getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 3037 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Bawa 1,6 Kg Sabu, Antony Divonis 15 Tahun Penjara

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, menghukum seorang warga negara Selandia Baru, Antony Glen de Malmanche (52), pengimpor sabu seberat 1,602 kilogram selama 15 tahun penjara dan denda Rp4 miliar, subsider tiga bulan kurungan.

"Terdakwa terbukti ...

Kanal Olah raga

Vettel Tak Mau Menyerah



Ferrari tetap pada target awal musim ini meraih setidaknya tiga kemenangan. Karena Itu Sebantian Vettel (Ferrari/Jerman) belum mau menyerah untuk memberikan perlawanan terhadap duet Mercedez, Lewis Hamilton (Inggris) dan Nico Rosberg (Jerman).

Dari delapan balapan tergelar ...

Kanal Seleb

Memalukan, Konser Maroon 5 Batal Manggung di Jakarta

Pembatalan konser group band Marron 5 yang sedianya akan diselenggarakan pada 23 September 2015 merupakan kenyataan terpahit yang dirasakan para penggemar group band asal Amerika itu. Setelah pihak Maroon 5 dalam situs resminya memberitahukan pembatalan ...