getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 3477 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

KANAL HUKUM

Hambat Kasus E-KTP, ICW Tolak Hak Angket DPR Atas KPK

Koordinator Divisi Korupsi Politik Indonesia Corruption Watch (ICW) Donal Fariz menentang keras sikap DPR yang akan menggulirkan hak angket untuk kasus e-KTP yang melibatkan Politisi Hanura Miryam S Haryani.

Donal melihat upaya ini sebagai bentuk intervensi ...

Kanal Olah raga

Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Messi


Barcelona diberitakan segera memberikan tawaran baru untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi di Stadion Camp Nou. Seperti diberitakan Marca, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak ingin memasuki musim panas dengan kondisi kontrak Messi hingga Juni 2018.

Jika ...

Kanal BUMD

Musim Hujan, 21 Pompa Air Jakarta malah Rusak

Puncak hujan di Jakarta diprediksi pada Februari. Saat Jakarta terancam banjir, pompa air untuk mengatasi masalah ini dalam keadaan rusak.

Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Teguh Endarwan menyebt ada 21 pompa air yang ...