getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 1988 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...

Kanal Halo Gubernur

Ahok Tolak Jabatan Menteri

Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menegaskan tidak akan menerima tawaran jabatan menteri dari Presiden Joko Widodo. Ia memilih fokus membenahi ibu kota.

"Tidak, dari dulu Pak Jokowi tidak pernah menawarkan jabatan ...

Kanal Halo Polisi

Tembak Satpam, Polisi Dipecat



Anggota Satuan Sabhara Polrestabes Semarang Briptu Priya Yustanto yang menembak mati satpam sebuah perusahaan pengisian anjungan tunai mandiri (ATM) direkomendasikan untuk dipecat sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.  Komisi kode etik yang diketuai oleh Wakapolrestabes ...