getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 2498 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Pastika Tolak Eksekusi Mati di Bali

Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengimbau Kejaksaan Agung agar  pelaksanaan eksekusi terhadap dua terpidana mati kasus narkotika warga negara Australia, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, dilakukan di luar Pulau Dewata.

"Masalah tempat eksekusi, kita mengimbau jangan ...

Kanal Dunia

Taman Rekreasi Seks Dibangun di Taiwan


Sebuah taman rekreasi bertemakan seks akan segera dibuka di Taiwan. Dinas pariwisata negara itu menargetkan lebih banyak turis dengan membangun taman ini di lokasi seluas 37 mil persegi di pinggir pantai.

Taman ini akan dinamakan Romantic ...

Kanal Halo Polisi

Tergoda Narkoba, Lima Anggota Polda Sumsel Dipecat


Sebanyak lima anggota Kepolisian Daerah Sumatra Selatan (Sumsel) dipecat karena terbukti mengedar dan mengkonsumsi narkotika serta obat berbahaya lainnya. Anggota Polda yang dikeluarkan dengan tidak hormat itu dilakukan melalui upacara resmi di Markas Polisi Daerah ...