getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 3460 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

KANAL SELEB

Kesepian, Selena Gomez Rehat dari Panggung Hiburan

 Tahun lalu, Selena Gomez dikabarkan rehat dari hiburan dan tur karena penyakit lupus. Namun dalam wawancara baru-baru ini, penyanyi tersebut mengaku ada hal lain yang membuat ia berhenti, yaitu kesepian.

"Tur adalah tempat yang benar-benar sepi ...

Kanal Olah raga

Crespo: Lawan Juventus, Barca Jadi Favorit

Mantan pemain Argentina, Hernan Crespo, mengatakan Barcelona akan menjadi tim favorit untuk meraih kemenangan ketika mereka bertemu Juventus di babak perempat final Liga Champions bulan depan.

Duel tersebut akan menjadi ulangan final di musim 14/15 dan ...

Kanal Hukum

Kasus E-KTP, Andi Narogong Ditahan


 Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan menuturkan pihaknya mulai hari ini secara resmi menahan tersangka kasus korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP), Andi Agustinus alias Andi Narogong. “KPK telah melakukan penahanan terhadap ...