getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 1472 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL DUNIA

Ayelet, Politikus Cantik Sadis & Kejam pada Rakyat Gaza

Situasi Gaza akibat serangan Israel dan Palestina semakin memburuk. Setidaknya 560 warga Palestina, termasuk anak-anak dan wanita, menjadi sasaran militer Israel setelah dua pekan Operasi Perlindungan Tepi dilaksanakan.

Namun, jumlah korban tewas dari pihak Palestina ...

Kanal Sensasi Batavia

Budaya Betawi Tetap Lestari



Jakarta kini berulang tahun ke-487. Meskipun Ibu Kota semakin mengarah pada perkembangan yang modern, nuansa budaya asli masih terus dijaga, tetap lestari oleh banyak pihak banyak.

Dalam hal ini tentunya budaya suku Betawi, yang merupakan suku ...

Kanal Ekbis

Tol Ulujami Beroperasi, Akses ke Bandara Soeta Lebih Cepat

 Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) West 2 (W2) segmen Ciledug-Ulujami diresmikan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Senin (21/7/2014). Dengan diresmikannya tol segmen Ciledug-Ulujami, lengkap sudah jalur tol JORR W2.

"Meskipun segmen Ciledug-Ulujami hanya sepanjang 2,14 ...