getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 1497 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BATAVIA KITA

Batuk Kok Dipelihara

Batuk jangan disepelekan. Jangan dianggap remeh. Jangan diabaikan. Apalagi dipelihara alias dibiarkan sampai berlarut-larut, karena berpotensi memicu gangguan yang lebih serius. Seperti, menimbulkan inflamasi saluran pernapasan atas yang akut. Lebih parah lagi, batuk bisa menular ...

Kanal Seleb

Lagi, Justin Bieber Berurusan Polisi

Justin Bieber sepertinya tak bisa hidup tanpa pesta. Setelah para tetangganya di Calabasas, California mengeluh karena bising dan penggunaan ganja, dan polisi mendatangi rumah Bieber, rupanya hal itu tak membuatnya kapok.

Setelah pindah ke apartemen di ...

Kanal Hukum

Terima Parcel Lebaran Didenda Rp1 miliar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melarang pejabat negara dan pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat negara menerima gratifikasi Hari Raya apapun bentuknya, termasul parcel. Jika ketahuan, mereka akan terkena ancaman denda hingga Rp 1 miliar.

"KPK mengimbau ...