getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 2655 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Velozity Gelar Kampanye Keselamatan Lalu Lintas

Tingginya tingkat kecelakaan lalu lintas yang terjadi selama ini membuat penyebab kematian terbesar di Indonesia maupun secara global. Di Indonesia jumlah korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas mencapi 120 jiwa per harinya. Menurut data Global ...

Kanal Hukum

Suryadharma Ali bakal Dipanggil Paksa KPK



Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memanggil paksa Suryadharma Ali. Sebab mantan Menteri Agama itu sudah dua kali tidak memenuhi panggilan sebagai tersangka terkait dugaan korupsi penyelenggaraan ibadah haji.

Hal tersebut dilakukan jika mantan Ketua Umum ...

Kanal Dunia

ISIS Bakar 45 Orang Irak


Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) kembali melakukan provokasi keji untuk membalas serangan koalisi Barat. Kemarin, militan pendukung khilafah itu menyatakan telah membakar 45 orang hidup-hidup, seperti dilansir the Daily Mail, Rabu (18/2).

Metode eksekusi ini ...