getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 3429 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

KANAL DUNIA

Serangan Bom Mobil di Mali, 47 Orang Tewas

Pemerintah Mali menyatakan setidaknya 47 orang tewas dalam serangan bom mobil yang terjadi di Gao, Rabu (18/1). Serangan ini adalah yang terparah dalam beberapa tahun terakhir.

Juru bicara militer, Diarran Kone, mengatakan 115 orang lainnya juga ...

Kanal Sensasi Batavia

Wisata Pantai Sakura di Pulau Untung Jawa Dikembangkan

 Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu kini memiliki lokasi wisata baru, yakni Pantai Sakura. Pantai ini merupakan hasil dari pemasangan tanggul pemecah ombak atau breakwater di zona timur pulau tersebut.

"Itu kita namakan Pantai Sakura, hasil pengembangan ...

Kanal Halo Polisi

IPW Desak Polri Jelaskan Dana Hibah Pemprov DKI

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI menjelaskan soal dana hibah periode 2016 agar tidak menimbulkan prasangka buruk dan menjadi misteri yang tidak terjawab.
 
Pasalnya, Plt Gubernur DKI, Sumarsono, mengatakan bahwa Polda ...