getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 3401 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

KANAL BATAVIA KITA

Makin Sering Bercinta, Daya Ingat Wanita Makin Kuat


BANYAK cara untuk meningkatkan daya ingat, dari konsumsi vitamin, minyak ikan, hingga latihan asah otak. Namun sebuah penelitian menunjukkan: bagi wanita, berhubungan seks dapat meningkatkan daya ingat mereka.

Melansir Independent, Senin (05/12/2016) penelitian menunjukkan aktivitas intercourse ...

Kanal Olah raga

Riedl: Semoga Keberuntungan Berlanjut


Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2016, di stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12). Pelatih timnas Indonesia Alfred Rield menyebut, timnas Garuda sedang dinaungi keberuntungan karena mampu ...

Kanal Dunia

Pejabat Finlandia & Dua Wartawan Tewas Ditembak

Penembakan di Finlandia menewaskan dua orang wartawan dan seorang pejabat Dewan Kota di Finlandia bagian tenggara, akhir pekan ini. Penembakan terjadi di sebuah kota kecil bernama Imatra, pada Sabtu (3/12) dini hari waktu setempat.

Petugas Kepolisian ...