getting date ...
Online Users

Pose Bugil, Model Iran Dilarang Pulang

Dibaca : 2862 x
endi

Seleb

Kamis, 19 Januari 2012 15:28 WIB

ist.

beritabatavia.com - Pemerintah Iran melarang model Golshifteh Farahani kembali ke tanah asalnya. Pasalnya, model kelahiran Iran itu telah berani berpose bugil di majalah Perancis, Madame Le Figaro. Demikian dilansir laman contactmusic.com, Kamis (19/1).

Sang model yang meninggalkan Iran tahun lalu itu dikecam pemerintah lantaran melanggar etika Islam di Iran.

"Kementerian Budaya dan Hukum Islam telah melarang aku untuk pulang. Mereka mengatakan bahwa Iran tidak butuh artis seperti diriku dan menyuruhku agar mencari tempat lain," ujar Farahani. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

ITW Desak DPR Minta Penjelasan Pemerintah Soal Pengalihan Arus Lalin

Indonesia Traffic Watch (ITW) mendesak Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk meminta penjelasan terkait pengalihan arus lalu lintas saat pelaksanaan Konfrensi Asia Afrika di Jakarta dan Bandung. Sebab upaya tersebut telah menimbulkan kemacetan hebat dan menggangu ...

Kanal Ekbis

Lion Air Bermasalah Lagi


Maskapai Lion Air dengan nomor penerbangan JT 303 rute Kualanamu menuju Cengkareng kembali bermasalah, karena terjadi ledakan dari bagian belakang pesawat saat menyalakan mesin  dan bersiap mundur (push back) dari apron, Jumat (24/4) siang.

Kepala Pusat ...

Kanal BUMD

2015, DKI Bangun 10 Pasar Rakyat


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Jaya akan membangun 10 unit pasar rakyat di ibu kota pada tahun ini.

"Tahun ini, kita fokus membangun 10 pasar rakyat menggunakan dana ...