getting date ...
Online Users

Polisi Tewas Tertembak Senjata Sendiri

Dibaca : 141 x
endi

Halo Polisi

Selasa, 05 Juni 2012 19:05 WIB

ist.

beritabatavia.com - Nasib malang menimpa Briptu Wahidi Zahri (28). Anggota Polres Asahan Polda Sumatera Utara , tewas tertembak senjatanya sendiri, saat mengejar tahanan kabur. Seorang tahanan berhasil ditangkap. Wahidi pun melakukan pemukulan dengan gagang senjata api miliknya. Tak disangka senjata itu meletus dan peluru mengenai perut yang tembus hingga ke punggungnya.

Briptu Wahidi tergeletak dan tewas seketika di belakang gedung Pengadilan Negeri Kisaran, Senin (4/6). Jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit Medan untuk menjalani outopsi.

Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani, membenarkan kejadian itu. "Saat kejadian, Briptu Wahidi bertugas mengawal tahanan dari LP yang akan menjalani persidangan," katanya.

Para tahanan titipan kejaksaan yang ditahan Lembaga Permasyarakatan (LP) Labuhan Ruku Batubara usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kisaran, Senin petang, tiba-tiba dua tahanan berusaha melarikan diri.

Satu di antaranya berhasil dibekuk di depan LP dan satu orang lagi melarikan diri ke arah perkebunan kelapa sawit dekat LP. “Secara bersamaan, Briptu Wahidi mengejar sambil melepaskan beberapa kali tembakan peringatan ke udara,” kata Yustan.

Beberapa petugas LP termasuk rekan korban yang juga ikut mengawal tahanan kemudian ikut membantu pengejaran. “Saat itu didapati korban sudah terkapar bersimbah darah di semak-semak. Sedangkan tahanan yang dikejar korban berhasil ditangkap tidak jauh dari tempat korban ditemukan,” jelas Kapolres beralasan. o ep


Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BATAVIA KITA

Obyek Wisata Pelabuhan Sunda Kelapa Butuh Pembenahan

Obyek wisata Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta tetap menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus). Terbukti, kunjungan wisatawan terus mengalir setiap harinya. Bahkan saat weekend, wisatawan Belanda yang kerap menyambanginya.

"Kalau weekend, hari ...

Kanal Dunia

Mahasiswi Inggris Nyambi Pekerja Seks

Pertama kali Jenny (nama samaran) mendapat bayaran untuk melakukan hubungan seks adalah ketika ia berusia 18 tahun. Itu dilakukannya di dalam mobil orang asing, di pinggir jalan yang sepi.

Sekitar setahun kemudian, sebagai mahasiswi, ia memutuskan ...

Kanal Halo Polisi

Operasi Simpatik Jaya, Polda tak Terapkan Tilang


Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya tidak memberlakukan penindakan tilang bagi pengendara selama 21 hari yang terkena Operasi Simpatik Jaya 2015 sejak 1 hingga 21 April 2015. Namun, masyarakat tetap harus mematuhi peraturan rambu ...