getting date ...
Online Users

Polisi Tewas Tertembak Senjata Sendiri

Dibaca : 123 x
endi

Halo Polisi

Selasa, 05 Juni 2012 19:05 WIB

ist.

beritabatavia.com - Nasib malang menimpa Briptu Wahidi Zahri (28). Anggota Polres Asahan Polda Sumatera Utara , tewas tertembak senjatanya sendiri, saat mengejar tahanan kabur. Seorang tahanan berhasil ditangkap. Wahidi pun melakukan pemukulan dengan gagang senjata api miliknya. Tak disangka senjata itu meletus dan peluru mengenai perut yang tembus hingga ke punggungnya.

Briptu Wahidi tergeletak dan tewas seketika di belakang gedung Pengadilan Negeri Kisaran, Senin (4/6). Jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit Medan untuk menjalani outopsi.

Kapolres Asahan AKBP Yustan Alpiani, membenarkan kejadian itu. "Saat kejadian, Briptu Wahidi bertugas mengawal tahanan dari LP yang akan menjalani persidangan," katanya.

Para tahanan titipan kejaksaan yang ditahan Lembaga Permasyarakatan (LP) Labuhan Ruku Batubara usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Kisaran, Senin petang, tiba-tiba dua tahanan berusaha melarikan diri.

Satu di antaranya berhasil dibekuk di depan LP dan satu orang lagi melarikan diri ke arah perkebunan kelapa sawit dekat LP. “Secara bersamaan, Briptu Wahidi mengejar sambil melepaskan beberapa kali tembakan peringatan ke udara,” kata Yustan.

Beberapa petugas LP termasuk rekan korban yang juga ikut mengawal tahanan kemudian ikut membantu pengejaran. “Saat itu didapati korban sudah terkapar bersimbah darah di semak-semak. Sedangkan tahanan yang dikejar korban berhasil ditangkap tidak jauh dari tempat korban ditemukan,” jelas Kapolres beralasan. o ep


Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SENSASI BATAVIA

Rumah Dinas Gubernur DKI Dibuka untuk Turis

Tak ingin rumah dinas Gubernur DKI Jakarta setelah ditinggalkan mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), menjadi kosong, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal mengubah bangunan tersebut sebagai obyek wisata sejarah ...

Kanal Seleb

Vitalia Sesha Lepas Bayang-bayang Ahmad Fathanah


Masih ingat dengan Vitalia Sesha, model majalah dewasa yang terkenal karena kasus Ahmad Fathanah? Wanita tersebut kini bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horor, Hantu Merah Casablanca.

Keberhasilannya bisa bermain dalam sebuah film dikatakan Vita ...

Kanal Dunia

Edan, Uang Negara Dipakai Nonton Seks Show

Badai politik tengah menghantam Jepang. Setelah sebelumnya mantan Menteri Perdagangan dan Industri Yuko Obuchi mengundurkan diri akibat penyalahgunaan keuangan negara, kini giliran Yoichi Miyazawa yang mengakui jika beberapa staf dalam kementrian tersebut ikut serta menghabiskan ...