getting date ...
Online Users

Penari Hot Tidur Telanjang di Meja PM Italia

Dibaca : 2838 x
endi

Dunia

Senin, 11 Juni 2012 13:40 WIB

ist.

beritabatavia.com - Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi main tak bisa berkutik. Seorang model asal Brazil, Michelle Conceicao, mengaku memiliki foto penari ABG yang dituding dibayar untuk seks tengah tidur tanpa busana di meja Berlusconi.

Foto-foto dari remaja Maroko, Karima El Mahroug - yang dikenal sebagai Ruby ''si pencuri hati'' atau Ruby ''si pembuat patah hati'' - disimpannya. Ia diharapkan menjadi saksi kunci dalam pengadilan atas Berlusconi.

Pria 75 tahun ini dituduh berhubungan seks dengan Mahroug saat wanita itu masih berusia di bawah 17 tahun tahun 2010. Membayar untuk seks seorang wanita di bawah usia 18 tahun dipandang sebagai prostitusi di bawah umur dan dihukum sampai tiga tahun penjara.

Jaksa mengklaim bahwa Berlusconi memberikan uang tunai pada wanita ini, perhiasan, dan mobil untuk menghadiri pesta-pestanya, yang menurutnya adalah makan malam elegan.

Michelle Conceicao, 33, mengatakan dia menemukan foto-foto telanjang Mahroug pada kameranya sendiri saat gadis itu tinggal di flatnya. Salah satu foto menunjukkan remaja ini tergeletak di meja di kantor Berlusconi, dengan foto-foto berbingkai dari seluruh keluarganya ada di latar belakang foto, lapor Sunday Times.

"Ruby berbaring di atasnya, telanjang dengan kaki terbuka," kata Conceicao. "Saya mengatakan bahwa ia gila. Tapi dia bilang dia membutuhkannya untuk memeras perdana menteri dan dia tertawa."

Conceicao mengatakan ia sangat terkejut dan memerintahkan Mahroug meninggalkan flatnya. Kepada majalah Espresso Italia, ia menyatakan dugaan bahwa Berlusconi tidur dengan Mahroug adalah ''benar''.

Ketika ditanya apakah dia melihat Berlusconi membayar dan tidur dengan gadis di bawah umur dia menjawab: "Tentu saja itu benar - aku ada di sana."

Conceicao mengatakan kepada majalah itu Semua gadis yang dibayar ''tidur'' bersama Berlusconi. Mereka mendapat 5.000 euro atau mungkin lebih, sedang yang lain yang tidak menginap dibayar 1.000 atau 2.000 euro.

Dia juga mengklaim ada dua nama lain yang ''sangat terkenal'' yang juga tidur bersama Berlusconi. Conceicao bersedia untuk bersaksi tentang mereka di persidangan di Milan akhir bulan ini.

Model ini adalah salah satu dari puluhan saksi yang memberikan bukti di persidangan. Saksi lainnya termasuk pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dan aktor George Clooney. o eee






Komentar

KANAL HUKUM

RS Abdi Waluyo: Tak Ada yang Aneh dengan Jasad Mirna

Jasad Wayan Mirna Salihin dalam keadaan baik saat meregang nyawa usai menyeruput kopi Vietnam bersianida. Mirna dipastikan meninggal sebelum sampai ke Rumah Sakit Abdi Waluyo.
 
Hal itu diungkapkan dokter RS Abdi Waluyo, Prima Yudho, saat ...

Kanal Sensasi Batavia

Steril PKL, Pengunjung Monas Meningkat

Kawasan wisata Monuman Nasional (Monas) berubah total. Perubahan itu, nampak Monas sudah steril dari pedagang kaki lima (PKL). Kondisi itu berdampak pada peningkatan jumlah kunjungan. Sebab pengunjung merasa nyaman dan aman saat berwisata di kawasan ...

Kanal Halo Polisi

IPW: Kebencian kepada Polisi Memuncak


Indonesia Police Watch (IPW) menduga adanya puncak kebencian pada polisi di balik penyerangan dan pembakaran Markas Kepolisian Sektor Tabir, Jambi, pada Sabtu, 27 Agustus 2016. "Atau ada pihak-pihak tertentu yang memprovokasi," kata Ketua IPW Neta ...