getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 2994 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Tenggak Miras, 4 Warga Ciracas Tewas

Miras (minuman keras) oplosan kembali memakan korban. Kali ini, empat warga Ciracas, Jakarta Timur, tewas setelah diduga menenggak miras oplosan. Saat ini, tiga orang yang merupakan penjual miras sudah diamankan pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas, ...

Kanal Dunia

Empat WNI Selundupkan 56 Kg Heroin di Malaysia


Empat warga negara Indonesia (WNI) dan enam warga Pakistan ditahan polisi Malaysia karena menyelundupkan 56 kiloram heroin bernilai 8,4 juta ringgit. Kesepuluh tersangka, pengusaha perabotan yang memiliki dokumen perjalanan sah tersebut ditahan dalam dua penggerebekan ...

Kanal Nasional

Konflik Lahan Hutan Tesso Nillo Riau Tak Tuntas


Konflik lahan kawasan Taman Nasional Tesso Nilo di Kabupaten Pelalawan, Riau, masih menyisakan persoalan, belum tuntas. Sejak disahkan menjadi Taman Nasional Tesso Nilo pada 2006, masyarakat terkesan menjadi pihak yang paling disalahkan.

Padahal, keberadaan masyarakat ...