getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3331 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

KANAL METRO

Jumat, Jessica & 37 Barang Bukti Diserahkan ke Kejati DKI

Berkas Jessica telah dinyatakan lengkap atau P21 oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, pun siap menyerahkan tersangka dan barang buktinya.

Kombes Pol Krishna mengatakan ...

Kanal Seleb

Venna Melinda: Tempat Sepi Rawan Kejahatan Seksual Anak

Maraknya kasus kekerasan seksual terhadap anak juga menjadi perhatian Venna Melinda. Mantan artis sinetron ini menilai tempat sepi bisa rawan sekaligus memicu terjadinya tindak kejahatan, termasuk kejahatan seksual terhadap anak.  Venna mengharapkan para kepala daerah ...

Kanal Halo Polisi

Santap Nasi Kotak, Brimob Keracunan Massal


Sedikitnya 19 anggota Brimob Polda Riau keracunan usai menyantap nasi kotak yang disajikan usai latihan. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polresta Pekanbaru untuk diselidiki.

Kasat Brimob Polda Riau Kombes Pradah menjelaskan, saat ini kondisi anggotanya sudah ...