getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 2360 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

Tanah Warga Belum Dibayar PT Arun LNG


PT Arun LNG di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Rabu (15/10), telah melakukan pengapalan terakhir gas alam cair. Perusahaan joint venture Pertamina, Mobil Oil Ind, dan Jilco ini akan berhenti beroperasi. Namun, warga yang tergusur dari kampung ...

Kanal Hukum

Kasus Century, KPK Kini Lebih Mudah Periksa Boediono

KPK‎ mengakui masih menunggu vonis Budi Mulya mempunyai kekuatan hukum tetap atau inkrah untuk melakukan pengembangan dalam kasus dugaan korupsi pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) dan penetepan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik.

Tak ...

Kanal Seleb

Kim Kardashian No Bra Day


Tampil tanpa bra merupakan hal yang biasa bagi Kim Kardashian. Istri Kanye West tersebut memang suka mengenakan baju berleher V dan memamerkan belahan dadanya. (Baca: Kim Kardashian Berhenti Syuting Reality Show)

Namun hari ini, Kim sepertinya ...