getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3362 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

KANAL SELEB

Krisna Mukti: Tolong Jangan Sudutkan Legilator Artis

Anggapan anggota legislatif dari kalangan artis kurang menjalankan fungsi legislatifnya, membuat gerah Krisna Mukti.‎ Anggota Komisi X DPR ini tidak sepakat jika anggota legislatif dari kalangan artis tidak memiliki kemampuan di parlemen.

Krisna justru menuding media ...

Kanal BUMD

Musim Hujan, 21 Pompa Air Jakarta malah Rusak

Puncak hujan di Jakarta diprediksi pada Februari. Saat Jakarta terancam banjir, pompa air untuk mengatasi masalah ini dalam keadaan rusak.

Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Teguh Endarwan menyebt ada 21 pompa air yang ...

Kanal Olah raga

Nasib Balotelli Kian Tak Jelas

Striker berpaspor Italia Mario Balotelli menghadapi masa depan tidak pasti setelah klub Liga Italia (Serie A) Sassuolo menolak untuk memberi kesempatan kepada striker Liverpool itu.

Balotelli yang kini berusia 26 tahun menghadapi nasib tidak menentu setelah ...