getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 1826 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Lebaran, Kantor Samsat Polda Metro Tutup

Selama Libur lebaran 2014, operasional Pelayanan Samsat dan pembuatan SIM di Polda Metro Jaya akan tutup sejak 26 Juli dan kembali dibuka pada tanggal 4 Agustus mendatang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, ...

Kanal Dunia

Audi R8 Lumer Dilalap Api

Kecelakaan tragis yang melibatkan sebuah Audi R8 terjadi di Inggris. Supercar asal Jerman itu terbakar hebat hingga melumerkan hampir seluruh bagian mobil.

Disadur dari Worldcarfans, Rabu (23/7), peristiwa ini terjadi di barat laut kota London. Tidak ...

Kanal Ekbis

Tol Ulujami Beroperasi, Akses ke Bandara Soeta Lebih Cepat

 Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) West 2 (W2) segmen Ciledug-Ulujami diresmikan Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Senin (21/7/2014). Dengan diresmikannya tol segmen Ciledug-Ulujami, lengkap sudah jalur tol JORR W2.

"Meskipun segmen Ciledug-Ulujami hanya sepanjang 2,14 ...