getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 2618 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO GUBERNUR

Jalan Rawasari Selatan Dikuasai PKL


Puluhan pedagang kaki lima (PKL) memenuhi Jalan Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Akibatnya, jalan tersebut sulit dilalui kendaraan. Kemacetan semakin parah lantaran banyak kendaraan yang terparkir memakan badan jalan.

Puluhan pedagang terlihat berjualan di sepanjang ...

Kanal Halo Polisi

Korban Unjuk Rasa Tewas, Polri Jangan Monopoli Informasi

Ketua bidang advokasi DPP Partai Gerindra,Habiburokhman, meminta pemerintah serius menangani kasus kematian Muhammad Arief (17) yang menjadi korban saat  unjuk rasa mahasiswa Universitas Muslim Indonesia di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Makassar, Kamis (27/11).

Menurutnya, hingga ...

Kanal Ekbis

Langka, Gas Elpiji 3 Kg di Jakpus


Keberadaan gas elpiji 3 kilogram di wilayah Jakarta Pusat (Jakput, mulai mengalami kelangkaan. Pasca kenaikkan bahan bakar minyak (BBM) pekan lalu, sejumlah warga mengaku kesulitan mendapat tabung gas elpiji berbentuk nanas itu.

Bukan hanya itu, warga ...