getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3373 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

KANAL NASIONAL

Menko Polhukam: Kemiskinan Picu Aksi Radikalisme & Terorisme


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menilai permasalahan radikalisme dan terorisme bukan menjadi tanggung jawab pemerintah atau aparat penegak hukum semata. Sebab dampaknya turut dirasakan oleh seluruh warga di Indonesia.

"Jadi ini tugas semua ...

Kanal Halo Polisi

Jenderal Tito : Banyak Kombes Yang Nganggur

Pasca pencopotan Direktur reserse Narkoba Polda Bali,Kombes Franky H Parapat,yang diduga terlibat kasus suap dan pemerasan, memicu kemarahan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Kegeramannya diungkapkan Tito, usai serah terima jabatan sejumlah Kapolda, di Mabes Polri, Jumat (23/9) ...

Kanal Hukum

Kasus Suap, Terpidana Damayanti Desak KPK Usut Pimpinan Komisi V DPR

Mantan anggota Komisi V DPR dari Fraksi PDI-P Damayanti Wisnu Putranti yang baru dipidana 4,6 tahun penjara mendesak KPK mengusut pimpinan Komisi V DPR dalam perkara suap persetujuan anggaran Kempupera dalam APBN 2016. Politisi PDIP ...