getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3165 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BUMD

2015, DKI Bangun 10 Pasar Rakyat


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PD Pasar Jaya akan membangun 10 unit pasar rakyat di ibu kota pada tahun ini.

"Tahun ini, kita fokus membangun 10 pasar rakyat menggunakan dana ...

Kanal Olah raga

Indonesia Waspadai Inggris dan Denmark


Menghadapi babak penyisihan Grup 1C ajang bergengsi Piala Sudirman, tim bulu tangkis Indonesia mengantisipasi pertandingan partai tunggal putra melawan Inggris dan Denmark. Ajang Piala Sudirman akan digelar di Dongguan, Tiongkok, 11-13 Mei.

"Menghadapi Inggris dan Denmark, ...

Kanal Halo Polisi

Faktor Senioritas Dampingi Kapolri


Dua pejabat utama Polri digadang bakal menjadi calon Tri Brata 2 (TB2) mendampingi Kapolri Jenderal Badrodin Haiti untuk memimpin Korps Bhayangkara. Mereka adalah Kepala Lembaga Pendidikan Komjen Budi Gunawan dan Inspektur Pengawasan Umum Komjen Dwi ...