getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3122 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SELEB

Selena Gomez Tampil Topless

Selena Gomez tampil topless di sampul depan majalah V. Tidak mengenakan atasan, buah dadanya yang terbuka hanya ditutupinya dengan kedua tangannya saja.

Tidak hanya itu, untuk bawahannya Selena hanya mengenakan celana denim pendek yang sangat ketat. ...

Kanal Halo Gubernur

100 Hari Gubernur Ahok Lalu Lintas Kian Parah

Indonesia Traffic Watch (ITW) menilai, hingga memasuki tahun ketiga sejak menjadi wakil  dan 100 hari menjabat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang kini berpasangan dengan Djarot Syaiful Hidayat, belum mampu menyelesaikan permasalahan bidang ...

Kanal Dunia

ISIS Bakar 45 Orang Irak


Negara Islam Irak dan Syam (ISIS) kembali melakukan provokasi keji untuk membalas serangan koalisi Barat. Kemarin, militan pendukung khilafah itu menyatakan telah membakar 45 orang hidup-hidup, seperti dilansir the Daily Mail, Rabu (18/2).

Metode eksekusi ini ...