getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 2222 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

LSM BARISAN SEMUT MERAH, Desak Mundur Kadisdik Jabar

Puluhan massa dari LSM Barisan Semut Merah melakukan aksi demo untuk mendesak Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) DR Wahyudin Zarkasyi mundur dari jabatannya.

Dalam aksi yang digelar Senin (15/9) lalu, Moch. Elvin Yos ...

Kanal Olah raga

Lampard Pahlawan Baru Manchester City

Frank Lampard menjadi pahlawan Manchester City saat menghadapi Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (21/9/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pertandingan City kontra Chelsea berakhir imbang 1-1.

Gelandang berusia 36 tahun itu masuk ke dalam ...

Kanal Sensasi Batavia

Wahana Melepas Kangen Jakarta Tempoe Doloe

Kota Jakarta dulu diera kolonial dikenal dengan sebutan Batavia kini menjelma menjadi  kota megapolitan yang penuh sesak oleh gedung-gedung pencakar langit yang megah. Jakarta sebagai ibukota negara, juga dilanda kemacetan yang luar biasa, banjir ketika  ...