getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3343 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

KANAL HALO GUBERNUR

DKI Ajukan Pajak BBNKB Dinaikkan 15 Persen

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan mengajukan kenaikan pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Semula pajak BBNKB di DKI hanya 10 persen dari harga mobil baru, dinaikan menjadi 15 persen.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja ...

Kanal Olah raga

Adu Penalti Gagal, Messi Tertunduk

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi kembali gagal membawa Albiceleste menjuarai Copa America. Setelah pada tahun sebelumnya Argentina dikalahkan Cile di final, kembali rival yang sama pada tahun ini mengagalkan ambisi Tim Tango.

Kegagalan penalti Messi menurut ...

Kanal Batavia Kita

Kereta Wisata, Transportasi Mudik Paling Aman & Nyaman


Lebaran sebentar lagi. Mau mudik susah mendapatkan transportasi? PT Kereta Api Pariwisata punya solusinya. Pemudik bisa menyewa kereta wisata baik keluarga maupun rombongan perusahaan atau perkumpulan dengan harga yang kompetitif, namun nyaman dan aman selama ...