getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3184 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Kasat Sabhara Polrestabes Makassar Tembak Polisi


Perwira kepolisian bernama AKBP Hardeni yang menduduki jabatan Kasat Sabhara Polrestabes Makassar menembak sesama polisi bernama Aiptu Simamorang. Anggota kepolisian yang tertembak bagian pelipis itu akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara. Beruntung, Aiptu Simamorang hanya ...

Kanal Olah raga

Lorenzo Melambat di Kualifikasi


Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo hanya berada di posisi tiga babak kualifikasi Grand Prix Prancis, Sabtu (16/5), dengan waktu putaran lebih lambat dari yang dibuatnya waktu free practice ketiga.

Pembalap Spanyol itu mengungkapkan bahwa salah satu ...

Kanal BUMD

Layanan Telkom Bikin Pelanggan Muak

Motto PT Telkom "The World in Your Hand" sungguh tak sesuai dengan fakta dan jauh dari harapan. Selain teknologi yang digunakan belum canggih, pelayanan PT Telkom juga bikin pelanggan muak.

Sejumlah pelanggan mengeluh dan mengaku muak ...