getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3149 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO GUBERNUR

Basuki: Denda Pelanggar Busway Masih Berlaku

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memastikan, denda kepada para pelanggar dan penerobos jalur bus Transjakarta sebesar Rp 500.000 dan kelipatannya masih berlaku.

"Masih jalan kok, sampai sekarang. Itu tugas polisi. Tertangkap sepuluh kali saja masih ...

Kanal Ekbis

Kegiatan Wisata Cuma Seremonial, Tak Datangkan Turis



Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar mendorong pemerintah untuk menggelar kegiatan wisata besar bertaraf internasional, yang bisa mengundang wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Jumlah kegiatan pariwisata yang digelar masih kecil, rendah. Juga jumlahnya memang banyak tapi ...

Kanal Seleb

Aktor Senior Frans Tumbuan Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari dunia perfilman tanah air, tepatnya dari aktor kawakan Frans Tumbuan. Bintang yang bermain sebagai ayah dari Dian Sastrowardoyo dalam film ADA APA DENGAN CINTA itu meninggal di usianya yang ke-75 tahun.

Frans ...