getting date ...
Online Users

Jaringan Prostitusi ABG di Arab Saudi Dibongkar

Dibaca : 3437 x
endi

Dunia

Rabu, 19 September 2012 09:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satu jaringan penyelundupan manusia yang memaksa remaja melakukan tindak prostitusi berhasil dibongkar. Demikian kata polisi Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (18/9).

''Jaringan prostitusi tersebut dipimpin oleh seorang perempuan berkebangsaan Asia,'' kata polisi Dubai di dalam satu pernyataan tanpa menyebutkan negara asal perempuan itu.

Selama penggerebekan terhadap kompleks tidak sah jaringan tersebut, polisi membebaskan seorang anak perempuan berusia 15 tahun. Selain itu, satu berkas berisi nama dan nomor telepon pelanggan ditemukan. Ada juga barang bukti berupa uang yang telah dibayarkan untuk rumah bordil itu.

Polisi telah meningkatkan perangnya melawan penyelundupan manusia dan prostitusi dalam beberapa bulan belakangan. Pada April dan Juni tahun ini, polisi Dubai membongkar satu jaringan penyelundupan manusia yang dilakukan oleh gerombolan Filipina dan Eropa. o eee

Komentar

KANAL METRO

Rumah Mewah di Kapuk Muara Jadi Markas Cyber Crime

TIM Resmob Polsek Metro Penjaringan menggrebek rumah mewah di komplek Kata-katanya Indah, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Rumah itu menjadi markas penipuan secara online (cyber crime) warga Tiongkok.

Petugas mengiring tujuh warga Tiongkok keluar dari rumah ...

Kanal Sensasi Batavia

Wisata Pantai Sakura di Pulau Untung Jawa Dikembangkan

 Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu kini memiliki lokasi wisata baru, yakni Pantai Sakura. Pantai ini merupakan hasil dari pemasangan tanggul pemecah ombak atau breakwater di zona timur pulau tersebut.

"Itu kita namakan Pantai Sakura, hasil pengembangan ...

Kanal Dunia

Serangan Bom Mobil di Mali, 47 Orang Tewas

Pemerintah Mali menyatakan setidaknya 47 orang tewas dalam serangan bom mobil yang terjadi di Gao, Rabu (18/1). Serangan ini adalah yang terparah dalam beberapa tahun terakhir.

Juru bicara militer, Diarran Kone, mengatakan 115 orang lainnya juga ...