getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 486 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

KANAL SELEB

Lagi, Justin Bieber Terjerat Masalah

JUSTIN Bieber kembali terlibat masalah. Kali ini kabarnya polisi sedang menangani kasus perkelahian yang dilakukan Bieber saat berada di sebuah restoran di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Fox News, berdasarkan informasi yang dirilis Kepala Departemen ...

Kanal Olah raga

Mantan Pemain Parma Gabung Persib Bandung

MANTAN pemain Parma, David Lofquist mengaku siap mencuri perhatian Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Lofquist kini sedang mengikuti seleksi pemain Persib.

"Saya datang ke sini ingin menunjukkan kualitas saya. Seperti saya bilang saya akan melakukan yang ...

Kanal Nasional

Soal Ahok, Tak Ada Fatwa dari MA

MAHKAMAH AGUNG (MA) tidak dapat memberikan pendapat hukum atau fatwa terkait status Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sebab, beberapa pihak telah menggugat Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena tidak memberhentikan sementara Ahok.  Pernyataan itu ...