getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 304 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Kabinet Korupsi, Revolusi Mental cuma Jargon Kosong

Revolusi mental presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dinilai hanya sebatas jargon kosong tanpa keteladanan jika kabinet di tempati kaum tua dengan mengulang praktek korupsi. Akibatnya, revolusi mental bakalan tidak terwujud.

"Jadi Revolusi mental itu bukan kaum ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...

Kanal Nasional

Ratusan Keluarga di NTT Minum Air Kubangan


Sedikitnya 283 keluarga di Desa Hoi, Kecamatan Oenino, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur, minum air dari kubangan yang biasa menjadi tempat minum ternak.

"Warga minum air kubangan dengan cara mengalirkan air tersebut ...