getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 506 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

KANAL METRO

Gudang Barang Elektronik di Kamal Muara Dilalap Api

Sebuah gudang penyimpanan barang elektronik yang berada di Komplek Wahana Elang, Jalan Pantai Indah Barat Blok I Nomor 18, RT03/RW03, Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara hangus terbakar, Sabtu (22/4) malam.

Kebakaran yang disebabkan oleh ...

Kanal Halo Gubernur

Sodetan Ciliwung Terganjal Gugatan "Class Action"


Banjir diprotes bahkan dianggap tidak becus benahi Jakarta. Giliran banjir ditanggulangi melalui sodetan Sungai Ciliwung ke Kanal Banjir Timur (KBT) malah digugat. Inilah kondisi ketidakjelasan sebagian masyarakat Jakarta saat ini. Akibatnya, penanganan Sungai Ciliwung tak ...

Kanal BUMD

Musim Hujan, 21 Pompa Air Jakarta malah Rusak

Puncak hujan di Jakarta diprediksi pada Februari. Saat Jakarta terancam banjir, pompa air untuk mengatasi masalah ini dalam keadaan rusak.

Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Teguh Endarwan menyebt ada 21 pompa air yang ...