getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 375 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Mangkir, Hakim Minta Eks Kepala SKK Migas Dijemput Paksa


Bekas Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini bakal dipanggil paksa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, Rudi sudah tiga kali mangkir dalam sidang. Padahal, keterangannya sangat dibutuhkan sebagai saksi.

Keputusan ini diambil Hakim Ketua Artha Theresia dalam ...

Kanal Halo Gubernur

Ahok: Manajemen Dinas Pertamanan Kacau


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyindir manajemen di Dinas Pertamanan dan Pemakamaan DKI Jakarta, khususnya dalam penananganan taman saat musim kemarau seperti ini. Pasalnya, beberapa springkler atau penyiram air otomatis banyak yang rusak, ...

Kanal Olah raga

Drogba Guncang Kanada

 Mulai musim 2015/2016 Didier Drogba resmi bergabung dengan tim Major League Soccer (MLS), Montreal Impact. Ternyata kedatangan Drogba disambut antusias para fans Montreal.

Drogba tiba di Bandara Pierre Elliot Trudeau pada Rabu 29 Juli waktu setempat. ...