getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 346 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO GUBERNUR

Ahok Arogan Karena Tidak Paham Aturan Hukum

Sosok Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok  dinilai tidak paham soal aturan hukum sehingga memicu selalu mengeluarkan pernyataan yang menuai kontroversi.

 " Ahok kerap bicara keras dan blak-blakan di media massa, bukan karena kebiasaannya, melainkan ...

Kanal Halo Polisi

Polisi Pakai Narkoba Diikat di Tiang Bendera


Bintara polisi yang diikat di bawah tiang bendera karena diduga narkoba, sudah dikirim ke Mapolres Metro Jakarta Pusat, Minggu (29/3) malam. Sementara 4 anggota Provos Polda Metro Jaya, melakukan investigasi terkait dengan kejadian tersebut.

Senin (30/3), ...

Kanal Ekbis

Susi: Ikan Indonesia Terancam Diembargo


Menteri Kelautan dan Perikanan (MKP) Susi Pudjiastuti kembali mengungkapkan kekhawatiran hasil perikanan Indonesia diboikot oleh dunia Internasional karena isu perbudakan. Hal itu kata dia sama persis dengan kasus embargo minyak kepala sawit Indonesia di pasar ...