getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 306 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SELEB

Vitalia Sesha Lepas Bayang-bayang Ahmad Fathanah


Masih ingat dengan Vitalia Sesha, model majalah dewasa yang terkenal karena kasus Ahmad Fathanah? Wanita tersebut kini bermain dalam sebuah film layar lebar bergenre horor, Hantu Merah Casablanca.

Keberhasilannya bisa bermain dalam sebuah film dikatakan Vita ...

Kanal Dunia

Edan, Uang Negara Dipakai Nonton Seks Show

Badai politik tengah menghantam Jepang. Setelah sebelumnya mantan Menteri Perdagangan dan Industri Yuko Obuchi mengundurkan diri akibat penyalahgunaan keuangan negara, kini giliran Yoichi Miyazawa yang mengakui jika beberapa staf dalam kementrian tersebut ikut serta menghabiskan ...

Kanal Olah raga

Pencekik Kurnia Meiga Dilarang Beraktivitas di Sepakbola

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhkan sanksi kepada dua ofisial yang melakukan aksi kekerasan terhadap kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga. Keduanya sama-sama dilarang beraktivitas di sepakbola selama setahun penuh.

Komdis PSSI di bawah pimpinan Hinca Panjaitan, ...