getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 279 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SELEB

Lagi, Justin Bieber Berurusan Polisi

Justin Bieber sepertinya tak bisa hidup tanpa pesta. Setelah para tetangganya di Calabasas, California mengeluh karena bising dan penggunaan ganja, dan polisi mendatangi rumah Bieber, rupanya hal itu tak membuatnya kapok.

Setelah pindah ke apartemen di ...

Kanal Hukum

Terima Parcel Lebaran Didenda Rp1 miliar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melarang pejabat negara dan pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat negara menerima gratifikasi Hari Raya apapun bentuknya, termasul parcel. Jika ketahuan, mereka akan terkena ancaman denda hingga Rp 1 miliar.

"KPK mengimbau ...

Kanal Sensasi Batavia

Lebaran, Harga Tiket Monas Tak Naik

Pengelola tugu Monumen Nasional memperkirakan pengunjung Monas akan melonjak hingga dua kali lipat pada libur Lebaran. Sebab, banyak warga yang datang dari luar kota Jakarta dan sebagian masyarakat Jakarta tidak mudik.

Nursamin, Staf Pelayanan dan Pameran ...