getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 428 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

KANAL BUMD

Musim Hujan, 21 Pompa Air Jakarta malah Rusak

Puncak hujan di Jakarta diprediksi pada Februari. Saat Jakarta terancam banjir, pompa air untuk mengatasi masalah ini dalam keadaan rusak.

Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Teguh Endarwan menyebt ada 21 pompa air yang ...

Kanal Metro

Tiga Pendemo Ahok Ditahan

Tiga tersangka aksi demo yang berujung anarkis menentang kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Penjaringan resmi ditahan Polres Jakarta Utara.

“Kami masih melakukan penyelidikan ada 5 orang pengunjukrasa yang kami amankan, dari ...

Kanal Halo Polisi

Pasca Pencalonan Tito, Kapolri Kumpulkan Para Jenderal

Solid menjadi kata utama di tubuh Polri saat ini,khususnya pasca pengajuan Komjen Tito Karnavian sebagai calon tunggal Kapolri oleh Presiden Jokowi.

Guna menjaga solidaritas dan kekompakan, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, mengumpulkan seluruh perwira tinggi (Pati) Polri ...