getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 358 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BUMD

Layanan Telkom Bikin Pelanggan Muak

Motto PT Telkom "The World in Your Hand" sungguh tak sesuai dengan fakta dan jauh dari harapan. Selain teknologi yang digunakan belum canggih, pelayanan PT Telkom juga bikin pelanggan muak.

Sejumlah pelanggan mengeluh dan mengaku muak ...

Kanal Halo Gubernur

Kediaman Warga Penyerbu Rumah Ahok Tetap Digusur

Warga bantaran Kali Ancol yang sempat menyerbu kompleks kediaman Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tetap akan digusur pada Rabu (27/5/2015) ini. Penggusuran dilakukan aparat Satpol PP dibantu pengamanan dari TNI dan Polri.

"Ya, hari ini ...

Kanal Metro

Pembunuh Juragan Sembako di Cengkareng Dikerangkeng


 Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap ‎pelaku pembunuhan Syafrianto Jono (49), juragan sembako yang tewas dibunuh perampok di rumahnya di Perumahan KFT, Cengkareng, Jakarta Barat, pada 20 Mei 2015 lalu. Tersangka berinisial MAB ditangkap di ...