getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 472 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

KANAL EKBIS

Dolar Melemah, Harga Minyak Meroket

HARGA minyak pada perdagangan Selasa (24/1/2017) meningkat imbas melemahnya dolar Amerika Serikat (USD) dan pemotongan produksi yang diumumkan oleh OPEC mendapat dukungan pasar.

Mengutip laman Reuters, Selasa patokan harga minyak berjangka Brent International naik 30 sen ...

Kanal Seleb

Laporan Perampokan Kim Kardashian Terungkap

KRONOLOGI perampokan yang menimpa Kim Kardashian di Paris akhirnya terungkap. Berdasarkan rekaman kepolisian Prancis, istri Kanye West tersebut melapor satu jam setelah perampokan terjadi.

Dilansir surat kabar Prancis Le Journal du Dimanche dan dikutip People, Senin ...

Kanal Dunia

Serangan Bom Mobil di Mali, 47 Orang Tewas

Pemerintah Mali menyatakan setidaknya 47 orang tewas dalam serangan bom mobil yang terjadi di Gao, Rabu (18/1). Serangan ini adalah yang terparah dalam beberapa tahun terakhir.

Juru bicara militer, Diarran Kone, mengatakan 115 orang lainnya juga ...