getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 289 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Kenalan via Facebook, Mahasiswi Disetubuhi Motornya Digasak

Tragis nasib yang dialami seorang mahasiswi berinisial RH (22), warga Kecamatan Air Saleh, Banyuasin. RH mengaku menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria bernama Rere Bumi Wardana alias Ridwan (25), warga Sungai Gerong Plaju ...

Kanal Halo Gubernur

Dua Nama Calon Wakil Gubernur bakal Diajukan


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan menduduki posisi yang ditinggalkan Jokowi sebagai gubernur DKI. Ahok, sapaan Basuki, akan mengajukan dua nama calon wakil gubernur ke DPRD.

Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi DKI ...

Kanal Seleb

Farhat Abbas Ditantang Berkelahi

Farhat Abbas dan Ilal Ferhard kembali adu mulut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014). Sebabnya, Farhat menuding Ilal telah menyebarkan berbagai fitnah terhadap dirinya dan Regina belakangan ini.

Insiden ini terjadi usai sidang lanjutan perceraian ...