getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 292 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SENSASI BATAVIA

PKL Liar Ramaikan Festival Jalan Jaksa


Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat kembali menggelar acara Festival Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang digelar mulai hari ini hingga besok tersebut, justru lebih ramai dengan kehadiran pedagang kaki lima (PKL) ...

Kanal Halo Gubernur

Bus Transjakarta dari Tiongkok Tak Boleh Beroperasi

Unit Pengelola (UP) Transjakarta berencana melakukan penarikan terhadap armada bus Transjakarta pabrikan Tiongkok bermerek Yutong terkait peristiwa terbakarnya salah satu bus tersebut.

"Total busnya berjumlah 30 unit, satu sudah terbakar tadi pagi, jadi sisanya masih ada ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...