getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 337 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Konflik Lahan Hutan Tesso Nillo Riau Tak Tuntas


Konflik lahan kawasan Taman Nasional Tesso Nilo di Kabupaten Pelalawan, Riau, masih menyisakan persoalan, belum tuntas. Sejak disahkan menjadi Taman Nasional Tesso Nilo pada 2006, masyarakat terkesan menjadi pihak yang paling disalahkan.

Padahal, keberadaan masyarakat ...

Kanal Batavia Kita

Kenapa Narkoba Berbahaya dan Pengedarnya Dipidana Mati?

Komitmen yang tinggi untuk memberantas Narkoba sudah ditunjukkan pemerintah saat ini, dengan menolak grasi para terpidana mati kasus narkoba. Dengan menolak grasi bagi para terpidana mati  ini maka kepada mereka dilakukan eksekusi mati.  Para terpidana ...

Kanal Dunia

Bunuh Diri Karena Putrinya Pose Bugil


Seorang pria di Romania bunuh diri dengan cara menggantung setelah melihat foto putrinya yang berusia 18 tahun berpose bugil untuk majalah dewasa Playboy.

Loredana Chivu  berpose telanjang untuk majalah Playboy edisi Romania. Sayangnya, ketika sang ayah ...