getting date ...
Online Users

Pengawasan Lemah, Taman di Jakarta Pusat Merana

Dibaca : 281 x
endi

Lampu Merah

Jum'at, 19 Oktober 2012 17:53 WIB

beritabatavia.com - Lemahnya pengawasan yang dilakukan Sudin Pertamanan Jakarta Pusat membuat sejumlah taman di wilayah itu kini kondisinya memprihatinkan. Seperti taman di areal Kantor Kecamatan Cempakaputih.

Selain terlihat kotor akibat sampah bekas minuman, bungkus dan putung rokok, tas kresek, dan plastik membuat taman kian jorok dan terkesan tidak ada perawatan. Juga banyak pohon yang mati kekeringan karena tidak pernah disiram.

Juga bau pesing yang menyengat, akibat kesadaran membuang air urine secara sembarangan. Padahal fungsi taman untuk penghijauan, keasrian,  di lingkungan kantor Camat Cempakaputih.

Selain masalah taman, juga kebersihan lingkungan termasuk kebersihan saluran di pemukiman warga sangat tidak terawat dengan baik.  warga enggan menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih, dalam waktu yang tidak lama lagi diprediksi akan memasuki musim penghujan dikawasan ini akan terjadi banjir. o day

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SELEB

Lagi, Justin Bieber Berurusan Polisi

Justin Bieber sepertinya tak bisa hidup tanpa pesta. Setelah para tetangganya di Calabasas, California mengeluh karena bising dan penggunaan ganja, dan polisi mendatangi rumah Bieber, rupanya hal itu tak membuatnya kapok.

Setelah pindah ke apartemen di ...

Kanal Dunia

Presiden Prancis bakal Nikahi Selingkuhannya

 Presiden Prancis Francois Hollande dikabarkan akan menikahi selingkuhannya, aktris Julie Gayet. Pernyataan tersebut disampaikan seorang pejabat senior dari Partai Sosialis, yang mengusung Hollande. Partai Sosialis sebelumnya meminta sang Presiden untuk memperjelas statusnya. (Baca: Ibu Negara ...

Kanal Halo Gubernur

Kesehatan, Pengaduan Paling Banyak Diterima Ahok

Warga DKI Jakarta yang memiliki berbagai keluhan terhadap pelayanan publik dapat mengadu langsung kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Keluhan tersebut akan disampaikan melalui Layanan Pengaduan Masyarakat di Balaikota, Jakarta Pusat.

Hasilnya ...