getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 309 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

KPK Sinyalir Ada Aliran Pungli Kir hingga Dishub DKI


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan Dinas Perhubungan DKI terkait pungli di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Menurut dia, KPK menduga adanya aliran dana pungli uji KIR dari ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...

Kanal Batavia Kita

Batuk Kok Dipelihara

Batuk jangan disepelekan. Jangan dianggap remeh. Jangan diabaikan. Apalagi dipelihara alias dibiarkan sampai berlarut-larut, karena berpotensi memicu gangguan yang lebih serius. Seperti, menimbulkan inflamasi saluran pernapasan atas yang akut. Lebih parah lagi, batuk bisa menular ...