getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 332 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL OLAH RAGA

Tiga Poin Pertama Jadi Motivasi City

Hanya meraih satu poin daru dua laga pada babak penyisihan grup Liga Champions, kans Manchester City lolos dari fase Grup E semakin sulit. Apalagi, City berada di grup berat bersama Bayern Munich, AS Roma, dan ...

Kanal Ekbis

Tanah Warga Belum Dibayar PT Arun LNG


PT Arun LNG di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Rabu (15/10), telah melakukan pengapalan terakhir gas alam cair. Perusahaan joint venture Pertamina, Mobil Oil Ind, dan Jilco ini akan berhenti beroperasi. Namun, warga yang tergusur dari kampung ...

Kanal Halo Gubernur

Basuki: 20 Oktober PNS DKI Tetap Masuk Kerja


Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menginstruksikan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) DKI Jakarta tetap masuk bekerja seperti hari biasa hari Senin (20/10).

Diketahui, awal pekan depan adalah hari besar bagi bangsa Indonesia, ...