getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 354 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Mabes Polri Rotasi Jabatan Perwira

Mabes Polri kembali merotasi beberapa perwira menengah dan tinggi di lingkungannya. Sebagaimana tertuang dalam Telegram Rahasia Kapolri Nomor: ST/2500/XII/2014 tanggal 16 Desember 2014, Brigjen Pol Boy Rafli Amar selaku Karopenmas Polri akan menjabat Kapolda Banten, ...

Kanal Dunia

Delapan Anak Australia Tewas Ditikam

Sebanyak delapan anak kecil, di antaranya baru berumur 1,5 tahun, tewas dibunuh di Cairns, bagian utara Queensland, Australia.
Polisi merespon panggilan ke daerah Manoora dan menetapkan tempat kejadian perkara pada pukul 11.20 waktu setempat. Korban berumur ...

Kanal Ekbis

52 Perusahaan Limbah Protes

Sebanyak 52 perusahaan transporter, pengumpul dan pengolah limbah Bahan Berbahaya, Beracun (B3) mengancam akan membuang limbah berbahaya itu ke Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).

“Sudah hampir dua bulan kami tidak dapat membuang limbah ke ...