getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 496 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

KANAL EKBIS

Dolar Melemah, Harga Minyak Meroket

HARGA minyak pada perdagangan Selasa (24/1/2017) meningkat imbas melemahnya dolar Amerika Serikat (USD) dan pemotongan produksi yang diumumkan oleh OPEC mendapat dukungan pasar.

Mengutip laman Reuters, Selasa patokan harga minyak berjangka Brent International naik 30 sen ...

Kanal Olah raga

3 Klub China Berebut Bek Juventus

SETELAH klub-klub Inggris dan Spanyol dipusingkan dengan gebrakan klub-klub Tiongkok, kini Juventus yang diganggu klub kaya negeri Tirai Bambu. Bek kanan Juventus Dani Alves ditaksir tiga klub Tiongkok.

France Football mengklaim pemain 33 tahun itu diminati ...

Kanal Metro

Rumah Mewah di Kapuk Muara Jadi Markas Cyber Crime

TIM Resmob Polsek Metro Penjaringan menggrebek rumah mewah di komplek Kata-katanya Indah, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Rumah itu menjadi markas penipuan secara online (cyber crime) warga Tiongkok.

Petugas mengiring tujuh warga Tiongkok keluar dari rumah ...