getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 458 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

KANAL DUNIA

Perempuan Asal Malang Jadi Penasihat Presiden Obama


 Seorang perempuan Indonesia bernama Immatul Maisaroh menjadi salah satu penasihat Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama.  Ima, sapaan Immatul, dijadwalkan akan berpidato di depan delegasi Konvensi Nasional Partai Demokrat, yang diselenggarakan di Kota Philadelphia, Negara ...

Kanal Olah raga

Dugaan Korupsi Guncang Barcelona


Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengkritik sikap klub yang dianggap tidak peduli terhadap kasus yang menimpa Lionel Messi. Ia juga menyindir mengenai kontrak kerjasama komersial klub.

Pernyataan Laporta tersebut terkait dengan bentuk dukungan klub yang diberikan ...

Kanal Halo Gubernur

Mobil Pelat Merah Bebas Masuk Zona Ganjil Genap

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, kebijakan penggunaan pelat ganjil genap berlaku bagi kendaraan non dinas. Jika kendaraan dinas tersebut berpelat merah, maka mereka bisa melintas disepanjang jalan eks 3 in 1.

"Pake merah seterusnya ...