getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 398 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Polri Lamban Usut Kasus Ijazah Palsu

Sejumlah kalangan menyayangkan sikapPolri yang lambat mengusut kasus ijazah aspal (asli tapi palsu) dan kasus jual beli ijazah. Padahal kasus ini adalah sebuah kejahatan intelektual yang luar biasa, yang melibatkan mafia pendidikan.

Indonesia Police Watch (IPW) ...

Kanal Ekbis

Gelumbung Udara Bermasalah, Mazda & Mitsubishi Tarik 630.000 Mobil


Dua produsen mobil Jepang, Mazda dan Mitsubishi, kembali menarik 630.000 unit kendaraan mereka lantaran kesalahan gelembung udara penyelamat produk Takata. Secara total Mazda sudah menarik 120.000 unit kendaraan termasuk model Atenza, dan Bongo.

Sementara Mitsubishi menarik ...

Kanal Nasional

ITW: Pemerintah Harus Jaga Keselamatan Arus Mudik

Indonesia Traffic Watch (ITW) mengingatkan agar  pemerintah berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas pada musim mudik Lebaran 2015 yang sudah diambang pintu. Untuk itu pemerintah harus serius menyiapkan infrastruktur dan sarana prasarana lalu lintas ...