getting date ...
Online Users

Foto Model Cantik Tewas Dibunuh

Dibaca : 317 x
endi

Nasional

Kamis, 17 Januari 2013 11:09 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang fotomodel wanita berwajah cantik ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di rumahnya di Komplek Bukit Cimanggu City, cluster Taman Crisyan Blok XI nomor 40, Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Rabu (16/1/2013) sekitar pukul 18.30 WIB.
 
Yusuf (30), tetangga korban mengaku tidak terlalu mengenal korban. Dia sendiri baru menempati rumahnya sejak Juli 2012 lalu."Pas saya pindah kesini, dia (Hanna) sudah lebih dulu tinggal disini," katanya.
 
Dia menjelaskan, setiap harinya ada saja tamu yang datang ke rumah korban. Mereka terdiri laki-laki dan perempuan. "Kadang ada yang datang menggunakan sepeda motor, tapi ada juga yang bawa mobil seperti CRV. Kadang kalau malam mereka juga menginap," katanya seperti dilansir tribunnews, Kamis (17/1).
 
Dia mengaku tidak banyak berbicara dengan korban. Dia juga tidak mengetahui pekerjaan korban. Yusuf mengetahui korban memiliki tato di lengannya karena sering keluar rumah mengenakan pakaian tanpa lengan.
 
"Saya tidak mendengar ada teriakan atau apa suara aneh. Istri saya baru tahu setelah Maghrib dengar suara teriakan ramai-ramai. Ternyata korban ditemukan sudah meninggal," kata Yusuf yang rumahnya persis di sebelah rumah korban. Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke RS PMI untuk dilakukan otops. o tot

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Geger, Jenglot Lelaki & Perempuan Diringkus di Kudus

Warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berhasil menangkap sepasang jenglot berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada hari Selasa (26/8) dan Rabu (27/8) dini hari. Penangkapan jenglot ini pun sontak membuat warga sekitar ...

Kanal Seleb

Haaa!!!, Karaoke milik Syahrini Jual Miras

Pengelola usaha karaoke milik artis Syahrini di City Mall, Kota Tangerang, Banten, telah melanggar empat Peraturan Daerah (Perda), sehingga izin yang dikeluarkan harus bersyarat.

"Perda yang dilanggar itu adalah tentang Larangan Penjualan Minuman Keras, Pajak Daerah, ...

Kanal Sensasi Batavia

PKL Liar Ramaikan Festival Jalan Jaksa


Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat kembali menggelar acara Festival Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Acara yang digelar mulai hari ini hingga besok tersebut, justru lebih ramai dengan kehadiran pedagang kaki lima (PKL) ...