getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 281 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BATAVIA KITA

Obyek Wisata Pelabuhan Sunda Kelapa Butuh Pembenahan

Obyek wisata Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta tetap menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus). Terbukti, kunjungan wisatawan terus mengalir setiap harinya. Bahkan saat weekend, wisatawan Belanda yang kerap menyambanginya.

"Kalau weekend, hari ...

Kanal Ekbis

Kegiatan Wisata Cuma Seremonial, Tak Datangkan Turis



Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar mendorong pemerintah untuk menggelar kegiatan wisata besar bertaraf internasional, yang bisa mengundang wisatawan domestik maupun mancanegara.

"Jumlah kegiatan pariwisata yang digelar masih kecil, rendah. Juga jumlahnya memang banyak tapi ...

Kanal Halo Gubernur

Basuki: Denda Pelanggar Busway Masih Berlaku

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama memastikan, denda kepada para pelanggar dan penerobos jalur bus Transjakarta sebesar Rp 500.000 dan kelipatannya masih berlaku.

"Masih jalan kok, sampai sekarang. Itu tugas polisi. Tertangkap sepuluh kali saja masih ...