getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 244 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL DUNIA

Ayelet, Politikus Cantik Sadis & Kejam pada Rakyat Gaza

Situasi Gaza akibat serangan Israel dan Palestina semakin memburuk. Setidaknya 560 warga Palestina, termasuk anak-anak dan wanita, menjadi sasaran militer Israel setelah dua pekan Operasi Perlindungan Tepi dilaksanakan.

Namun, jumlah korban tewas dari pihak Palestina ...

Kanal Olah raga

Piala AFC, Calon Lawan Timnas U-19 Luar Biasa

Perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan tampaknya tidak akan mudah mengingat calon lawan mereka di fase grup Piala Asia U-19, Australia, mencatat hasil gemilang saat tidak terkalahkan dalam turnamen junior NTC di California, Amerika Serikat, pada ...

Kanal Metro

Kapolda Metro: Jangan Percaya Isu Jakarta Rusuh


Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno menjamin kondisi Ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya masih terjaga aman dan kondusif. Oleh karena itu, dia meminta kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan isu-isu yang akan terjadinya kerusuhan.

"Tidak ...