getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 231 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Kejagung Periksa Saksi Pengadaan Bus Transjakarta

Kejaksaan Agung memeriksa dua saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan bus TransJakarta tahun anggaran 2013 di Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

'Kedua saksi memenuhi panggilan penyidik,' kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Setia Untung Arimuladi, di ...

Kanal Nasional

Satpol PP Tertangkap Basah Nyabu di Balai Kota Bogor

Polisi menangkap dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor karena kedapatan menggunakan sabu, pada Rabu 16 April 2014 dinihari. Ironisinya, perbuatan itu dilakukan saat mereka tengah menjalani tugas di Balai Kota Bogor. "Keduanya ditangkap ...

Kanal Seleb

Dangdut Indonesia Guncang AS

Musik Dangdut kembali menggebrak Amerika. Sebanyak 50 lebih peserta warga AS ikut lomba menyanyi Dang Dut yang digelar VOA bekerjasama dengan NSR Production.

Seratus lebih pengunjung warga AS dan Indonesia menyesaki gedung Sigma Studio di Philadelphia, ...