getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 280 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Nasib Orang Miskin, 7 Hari Tidur di Lantai Rumah Sakit


 
Jelita, orang miskin penderita luka bakar, tampak terlantar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru, Riau. Selama tujuh hari sejak masuk rumah sakit, wanita itu terpaksa tidur di ruang tunggu.

Padahal, Jelita dijanjikan ...

Kanal Hukum

ICW: APBD Rawan Diselewengkan

Indonesia Corruption Watch (ICW) menilai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) rawan diselewengkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Banyak pihak yang bisa bermain dalam penyusunan maupun penggunaan APBD.

"APBD itu rentan dibajak, itu yang disebut sebagai ...

Kanal Ekbis

1 Maret, Harga Premium Naik Rp 200 per Liter

Pemerintah menetapkan harga premium di luar Jawa - Bali, mulai 1 Maret 2015, naik Rp 200 per liter. Siaran pers Kementerian ESDM, di Jakarta, menyebutkan, harga premium di luar Jawa - Bali, yang per 1 ...