getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 261 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SENSASI BATAVIA

Objek Wisata Jakarta Raih Award


Ibu kota Jakarta menggaet penghargaan dari TripAdvisor sebagai salah satu tempat yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Mengapa? Karena, Jakarta memiliki objek wisata indah yang mampu memanjakan para pengunjungnya.

Dari sekian ...

Kanal Hukum

Bekas Kepala Bappebti Dituntut 10 Tahun Bui

Bekas Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Syahrul Raja Sempurnajaya dituntut pidana penjara selama 10 tahun dan denda Rp 1 miliar subsider 8 bulan kurungan.

Sebab, dinyatakan terbukti melakukan enam perbuatan mulai dari pemerasan, penerimaan ...

Kanal Metro

Langit Cerah dan Berawan Payungi Jabodetabek


Cuaca cerah dan berawan menurut prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) akan kembali memayungi langit Ibukota dan sekitarnya pada pagi ini.

Sementara itu, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan mengguyur sejumlah wilayah di siang ...