getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 377 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

KANAL SENSASI BATAVIA

Pulau Payung Manjakan Wisatawan dengan Internet


Pariwisata Kepulauan Seribu DKI Jakarta kian bergairah. Satu persatu pulau di Kepulauan Seribu disambangi wisatawan. Sebut saja Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Ounrust, Pulau Untung Jawa, namanya sudah ngetrend di kalangan wisatawan. Nah kini mulia ...

Kanal Hukum

Jaksa Tidak Profesional, Membahayakan Due Process of Law

Belakangan ini, proses penegakan hukum khususnya terhadap kasus-kasus yang menjadi perhatian publik dan berdimensi politik, menuai pro kontra dikalangan pemerhati hukum. Tidak hanya proses hukum yang dinilai tidak fair, tetapi waktu yang digunakan aparat penegak ...

Kanal Ekbis

Presiden Jokowi Optimistis Ekonomi Membaik

Saat  kunjungannya ke Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara mendadak mengunjungi e-Walk yang berada di kawasan Balikpapan Superblock, Minggu (4/12) malam  sekitar pukul 20.05 WITA.

‘Blusukan’ ke mal ini dimanfaatkan Presiden untuk melihat ...