getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 256 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Pengerjaan Proyek Asal-Asalan, Bina Marga Jabar Lepas Tanggung Jawab

Pengerjaan proyek peningkatan jalan Cijelag-batas Sumedang, Jawa Barat dituding sarat dengan praktik kongkalikong antara penguasa dengan pengusaha. Akibatnya, jalan yang baru saja dibangun itu sudah mulai rusak.

Koordinator  Forum Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintah (Formas-Pekape) ...

Kanal Batavia Kita

Jejak Bank Century Bisa Hilang

KASUS Bank Century makin kehilangan arahnya, terutama karena aset yang dipersoalkan selama ini telah berubah legalitasnya. Apakah objek yang masih menjadi persoalan politik dan hukum bisa dengan leluasa dipindahtangankan? Atau hal itu sengaja dilakukan untuk ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...