getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 270 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Sejak Siang


Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dari siang. Hujan diperkirakan turun hingga malam hari. Berdasarkan informasi BMKG, awan akan menyelimuti seluruh wilayah Jabodetabek sejak pagi.

Siang hari hampir seluruh Jabodetabek ...

Kanal Hukum

Eks Menteri ESDM Jero Wacik Dicecar THR Komisi VII DPR

Mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik mengaku dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik KPK saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi penerimaan hadiah atau gratifikasi pembahasan anggaran APBNP tahun 2013 di Kementerian ...

Kanal Olah raga

Lahm Cedera, Ribery Sedih


Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery sangat menyesalkan cedera serius yang dialami kapten mereka Philipp Lahm. Pasalnya, lantaran cedera tersebut, Lahm absen tiga bulan saat membela "The Bavarians".

Sang kapten mengalami cedera retak engkel dalam sesi latihan ...