getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 275 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Kapolri: Bikin Malu, Polisi Ribut di Diskotik

Kapolri Jenderal Sutarman angkat bicara soal bentrok di diskotek M-One Pub, Batam, Kepri Rabu (17/12).

Menurutnya bentrok itu bukan terjadi antara oknum Polda Kepri versus Polair Mabes Polri yang sedang berdinas di Batam melainkan masyarakat dengan ...

Kanal Olah raga

Suporter Desak Menpora Bubarkan PSSI

Kelompok suporter sepak bola di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, K-Cong Mania, menyerahkan petisi kepada Mentri Pemuda dan Olahraga Imam Nachrowi saat meninjau Stadion Gelora Bangkalan.

"Petisi itu berisi 4 tuntutan, Bekukan PSSI, Pemerintah ambil alih PSSI, ...

Kanal Metro

Jembatan Kresek Dicor, Koja Macet Parah

Pembangunan jembatan Kresek, Lagoa, Koja, Jakarta Utara menimbulkan kemacetan sangat  parah hingga mencapai 5 KM dua arah baik dari Pelabuhan menuju Tanjung Priok maupun sebaliknya. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan kian parah, petugas Dinas Perhubungan dan ...