getting date ...
Online Users

Di India, Bocah 4 tahun Diperkosa 4 Jam

Dibaca : 349 x
endi

Dunia

Rabu, 27 Maret 2013 18:42 WIB

ist.

beritabatavia.com - Peristiwa pemerkosaan masih terus terjadi di India. Kali ini bocah perempuan empat tahun diperkosa selama empat jam oleh seorang pria tidak diketahui identitasnya di luar Ibu Kota New Delhi kemarin.

Surat kabar the Times of India melaporkan, rabu (27/3), bocah itu sedang tidur dengan kedua orang tuanya ketika dia diculik pada tengah malam. Dia diperkosa berkali-kali kemudian dibuang di semak-semak sekitar pukul 4.30 pagi.

Ketika ayahnya terbangun pukul 5.00 dia menyadari putrinya tidak ada di rumah. Dia kemudian mencari dan menemukan anaknya itu tergeletak di semak-semak sekitar 300 meter dari rumah mereka. Bocah itu terluka dan segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi mengatakan hasil pemeriksaan rumah sakit membenarkan bocah itu telah diperkosa.

Menurut dokter, kondisi bocah itu kritis dan dia belum pulih dari trauma.

Polisi mengatakan seorang laki-laki telah ditahan untuk ditanyai.

"Saksi mengatakan melihat laki-laki itu menculik bocah perempuan itu dari rumahnya. Kami telah mengumpulkan bukti-bukti sebelum menangkapnya," kata seorang polisi.

Kepolisian New Delhi mengklaim telah menuntaskan 90 persen kasus kejahatan terhadap perempuan, termasuk pemerkosaan, penganiayaan, dan pelecehan seksual, dalam sebulan terakhir. Dari 138 kasus pemerkosaan sudah 125 kasus ditangani. Sebanyak 369 dari 401 kasus penganiayaan juga telah ditangani, termasuk 253 dari 283 kasus pelecehan seksual. o mcpd



Komentar

KANAL HUKUM

Kasus Suap, Anggota DPR Putu Sudiartana & Empat Tersangka Lain Ditahan

Lima orang tersangka kasus suap pengamanan proyek 12 ruas jalan di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat telah resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah menjalani pemeriksaan intensif selama 24 jam pasca ditangkap, kelimanya digelandang ke ...

Kanal Sensasi Batavia

Libur Lebaran, TMII Sajikan Berbagai Hiburan

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan berbagai hiburan saat liburan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Salah satu yang disuguhkan adalah film tiga dimensi terbaru dengan judul Journey to The South Pacific, mulai 6 hingga ...

Kanal Metro

ITW Desak Polisi Usut Kecelakaan Maut di Flyover Kebayoran Lama

Indonesia Traffic Watch (ITW) mendesak kepolisian mengusut tuntas penyebab kematian pengendara sepeda motor (bikers) Sugeng Widodo, yang diduga karena kelalaian pihak pelaksana Proyek  Flyover Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

Ketua Presidium ITW, Edison Siahaan, mengatakan, ...