getting date ...
Online Users

Siswi SMK Cianjur Diperkosa lalu Dibunuh

Dibaca : 687 x
endi

Nasional

Minggu, 14 April 2013 13:27 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang siswi SMK, R (17) ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran Kampung Pasir Genteng, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat. Diduga, korban sempat menjadi korban pelecehan sebelum jasadnya dibuang.

Sebelum ditemukan tewas, keluarga siswi SMK Satria Mandala, Cianjur itu, sempat dilaporkan hilang. Namun, saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Jenazah pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang menuju ladangnya yang berada di pinggiran kampung. Diduga, korban sempat diperkosa, dibunuh lalu dibuang ke lokasi kejadian.

"Saat itu kami melihat seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup di pinggiran sawah. Setelah memastikan, kami cukup terkejut karena jasad tersebut seorang perempuan yang diperkirakan masih muda," kata Iman (45) saksi mata warga sekitar, seperti dikutip Antara, Sabtu (13/4).

Mendapati hal itu, warga melaporkan temuan tersebut ke Pospol Gekbrong dan Mapolsek Warungkondang. Bersama dengan petugas, warga membawa jasad korban ke balai desa terdekat. Korban diketahui sebagai warga Kampung Kabandungan, Desa Sukaratu.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna keperluan visum. Berdasarkan keterangan Kepala Ruang Jenazah RSUd Cianjur, Wahyudin, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan karena melihat sejumlah luka akibat benda tumpul yang terdapat di tubuh korban.

"Saat ini jasad korban masih tersimpan di ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. Korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya," kata Wahyudin.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini masih ditangani pihak berwajib dari jajaran Polres Cianjur. Hingga siang ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait karena masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi. o

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Gedung Arsip TIM Roboh, 4 Tewas


Gedung arsip yang berada kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM) Jalan Cikini Raya Nomor 73, Menteng, Jakarta Pusat, roboh pada Jumat (31/10). Peristiwa yang terjadi sekitar Pukul 06.05 WIB menyebabkan empat orang tewas seketika dan melukai ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...

Kanal Halo Polisi

Polri Harus Jamin Pengadaan TNKB

 Indonesia Traffic Watch (ITW) mendesak Kapolri dan Kakorlantas Polri harus memberikan jaminan pengadaan dan pendistribusian Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tidak terganggu.

Desakan itu disampaikan Ketua Presidium ITW, Edison Siahaan, terkait pembatalan keputusan Kepala Korp Lalu ...