getting date ...
Online Users

Siswi SMK Cianjur Diperkosa lalu Dibunuh

Dibaca : 780 x
endi

Nasional

Minggu, 14 April 2013 13:27 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang siswi SMK, R (17) ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran Kampung Pasir Genteng, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat. Diduga, korban sempat menjadi korban pelecehan sebelum jasadnya dibuang.

Sebelum ditemukan tewas, keluarga siswi SMK Satria Mandala, Cianjur itu, sempat dilaporkan hilang. Namun, saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Jenazah pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang menuju ladangnya yang berada di pinggiran kampung. Diduga, korban sempat diperkosa, dibunuh lalu dibuang ke lokasi kejadian.

"Saat itu kami melihat seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup di pinggiran sawah. Setelah memastikan, kami cukup terkejut karena jasad tersebut seorang perempuan yang diperkirakan masih muda," kata Iman (45) saksi mata warga sekitar, seperti dikutip Antara, Sabtu (13/4).

Mendapati hal itu, warga melaporkan temuan tersebut ke Pospol Gekbrong dan Mapolsek Warungkondang. Bersama dengan petugas, warga membawa jasad korban ke balai desa terdekat. Korban diketahui sebagai warga Kampung Kabandungan, Desa Sukaratu.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna keperluan visum. Berdasarkan keterangan Kepala Ruang Jenazah RSUd Cianjur, Wahyudin, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan karena melihat sejumlah luka akibat benda tumpul yang terdapat di tubuh korban.

"Saat ini jasad korban masih tersimpan di ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. Korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya," kata Wahyudin.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini masih ditangani pihak berwajib dari jajaran Polres Cianjur. Hingga siang ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait karena masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi. o

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL BUMD

8 BUMD Disuntik Rp 11,32 Triliun



Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan memberikan tambahan modal kepada delapan Badan Usaha Milik Darah (BUMD) hingga Rp 11,32 triliun pada tahun depan.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, tahun depan pemberian Penyertaan Modal Pemerintah ...

Kanal Halo Gubernur

Larangan Motor Gunakan Bus Parawisata, Ahok Langgar Pergub No 170/2014

Kebijakan Pemprov DKI tentang pelarangan  sepeda motor melintas di jalan Thamrin-Merdeka Barat yang sudah dimulai sejak Rabu, 17 Desember 2014 lalu, semakin blunder. Sebab bus gratis yang digunakan untuk mengangkut pengendara motor adalah bus khusus ...

Kanal Sensasi Batavia

Ribuan Lampion Warnai Jakarta Lantern Festival

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta menggelar Jakarta Lantern Festival (JLF), di Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, pada 12-14 Desember 2014. Event ini demi meningkatkan daya tarik pariwisata dan budaya serta apresiasi terhadap perkembangan ...