getting date ...
Online Users

Siswi SMK Cianjur Diperkosa lalu Dibunuh

Dibaca : 465 x
endi

Nasional

Minggu, 14 April 2013 13:27 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang siswi SMK, R (17) ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran Kampung Pasir Genteng, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat. Diduga, korban sempat menjadi korban pelecehan sebelum jasadnya dibuang.

Sebelum ditemukan tewas, keluarga siswi SMK Satria Mandala, Cianjur itu, sempat dilaporkan hilang. Namun, saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Jenazah pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang menuju ladangnya yang berada di pinggiran kampung. Diduga, korban sempat diperkosa, dibunuh lalu dibuang ke lokasi kejadian.

"Saat itu kami melihat seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup di pinggiran sawah. Setelah memastikan, kami cukup terkejut karena jasad tersebut seorang perempuan yang diperkirakan masih muda," kata Iman (45) saksi mata warga sekitar, seperti dikutip Antara, Sabtu (13/4).

Mendapati hal itu, warga melaporkan temuan tersebut ke Pospol Gekbrong dan Mapolsek Warungkondang. Bersama dengan petugas, warga membawa jasad korban ke balai desa terdekat. Korban diketahui sebagai warga Kampung Kabandungan, Desa Sukaratu.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna keperluan visum. Berdasarkan keterangan Kepala Ruang Jenazah RSUd Cianjur, Wahyudin, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan karena melihat sejumlah luka akibat benda tumpul yang terdapat di tubuh korban.

"Saat ini jasad korban masih tersimpan di ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. Korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya," kata Wahyudin.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini masih ditangani pihak berwajib dari jajaran Polres Cianjur. Hingga siang ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait karena masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi. o

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HUKUM

Terima Parcel Lebaran Didenda Rp1 miliar

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melarang pejabat negara dan pegawai negeri sipil (PNS) dan pejabat negara menerima gratifikasi Hari Raya apapun bentuknya, termasul parcel. Jika ketahuan, mereka akan terkena ancaman denda hingga Rp 1 miliar.

"KPK mengimbau ...

Kanal Batavia Kita

Batuk Kok Dipelihara

Batuk jangan disepelekan. Jangan dianggap remeh. Jangan diabaikan. Apalagi dipelihara alias dibiarkan sampai berlarut-larut, karena berpotensi memicu gangguan yang lebih serius. Seperti, menimbulkan inflamasi saluran pernapasan atas yang akut. Lebih parah lagi, batuk bisa menular ...

Kanal Ekbis

Pemudik Bandara Soeta Dipecundangi Lion Air

Maskapai penerbangan Lion Air ternyata bukan hanya rajin delay. Tapi juga diduga acapkali merugikan penumpang.

Adalah Iwan Purwantono, penumpang Lion Air JT 596, rute Jakarta-Surabaya pada pukul 05.00, Kamis (24/7/2014). Dia merasa dirugikan maskapai penerbangan itu ...