getting date ...
Online Users

Siswi SMK Cianjur Diperkosa lalu Dibunuh

Dibaca : 932 x
endi

Nasional

Minggu, 14 April 2013 13:27 WIB

ist.

beritabatavia.com - Seorang siswi SMK, R (17) ditemukan tewas mengenaskan di pinggiran Kampung Pasir Genteng, Desa Sukaratu, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Jawa Barat. Diduga, korban sempat menjadi korban pelecehan sebelum jasadnya dibuang.

Sebelum ditemukan tewas, keluarga siswi SMK Satria Mandala, Cianjur itu, sempat dilaporkan hilang. Namun, saat ditemukan, korban dalam kondisi tidak bernyawa dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

Jenazah pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang menuju ladangnya yang berada di pinggiran kampung. Diduga, korban sempat diperkosa, dibunuh lalu dibuang ke lokasi kejadian.

"Saat itu kami melihat seperti jasad manusia dalam posisi tertelungkup di pinggiran sawah. Setelah memastikan, kami cukup terkejut karena jasad tersebut seorang perempuan yang diperkirakan masih muda," kata Iman (45) saksi mata warga sekitar, seperti dikutip Antara, Sabtu (13/4).

Mendapati hal itu, warga melaporkan temuan tersebut ke Pospol Gekbrong dan Mapolsek Warungkondang. Bersama dengan petugas, warga membawa jasad korban ke balai desa terdekat. Korban diketahui sebagai warga Kampung Kabandungan, Desa Sukaratu.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Cianjur, guna keperluan visum. Berdasarkan keterangan Kepala Ruang Jenazah RSUd Cianjur, Wahyudin, sebelum dibunuh korban sempat dianiaya dan diperkosa.

Diduga korban sempat melakukan perlawanan karena melihat sejumlah luka akibat benda tumpul yang terdapat di tubuh korban.

"Saat ini jasad korban masih tersimpan di ruang jenazah, menunggu pihak keluarga datang guna dimakamkan. Korban meninggal akibat luka cekikan dan benda tumpul di beberapa bagian tubuhnya," kata Wahyudin.

Sementara itu, kasus tersebut saat ini masih ditangani pihak berwajib dari jajaran Polres Cianjur. Hingga siang ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait karena masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa orang saksi. o

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

YLKI: Batalkan Pajak Jalan Tol


Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memprotes keras rencana pemerintah menerapkan pajak pertambahan nilai (PPN) 10% bagi pengguna jalan tol. Rencana itu, sebagai bentuk kerakusan pemerintah.

"Demi menggenjot pendapatan di sektor pajak sebesar Rp 1.300 triliun, pemerintah ...

Kanal Dunia

Jelang Eksekusi Mati, KJRI Sydney Diteror Darah

Jelang eksekusi sindikat Bali Nine Andrew Chan dan Myuran Sukumaran, Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Sydney Australia menerima ancaman teror. Ditemukan cairan mirip darah berceceran di depan gedung tersebut pada malam hari waktu setempat.

"Zat mirip ...

Kanal Nasional

Partai Gerindra : Perpres No 26 Tahun 2015 Sudah Tepat

Penerbitan Perpres No 26/2015 tentang perluasan wewenang kantor staf Presiden dinilai adalah wujud dari keinginan Presiden Jokowi untuk memaksimalkan kerja lembaga-lembaga yang berada di ring satu presiden.

Terbitnya Perpres itu menunjukan Presiden Jokowi benar-benar ingin memaksimalkan ...