getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 397 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Pelacuran Liar Kian Marak di Jakarta Utara

Jakarta Utara, dikepung sembilan lokasi prostituasi ilegal yang berpotensi menularkan penyakit kelamin. Kesembilan lokasi itu antara Rawa Malang, kolong Jembatan, Menchos, Kecamatan Cilincing. Kafe-kafe di Lagoa, Kecamatan Koja, Pela-pela, Kafe-kafe di Taman BMW, Kecamatan Tanjung ...

Kanal Halo Gubernur

Jalan Rawasari Selatan Dikuasai PKL


Puluhan pedagang kaki lima (PKL) memenuhi Jalan Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Akibatnya, jalan tersebut sulit dilalui kendaraan. Kemacetan semakin parah lantaran banyak kendaraan yang terparkir memakan badan jalan.

Puluhan pedagang terlihat berjualan di sepanjang ...

Kanal Batavia Kita

32 Persen Ibu Rumahtangga Tak Disentuh Suami di Ranjang


 Sudah bukan rahasia lagi bahwa pasangan suami istri yang telah berumah tangga bertahun-tahun memiliki kehidupan seks yang cenderung hambar dan kurang sensasi. Ternyata, hal ini bukan sekadar mitos, sebuah penelitian membuktikannya.

Menurut survei online terbaru oleh ...