getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 337 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL DUNIA

Presiden Prancis bakal Nikahi Selingkuhannya

 Presiden Prancis Francois Hollande dikabarkan akan menikahi selingkuhannya, aktris Julie Gayet. Pernyataan tersebut disampaikan seorang pejabat senior dari Partai Sosialis, yang mengusung Hollande. Partai Sosialis sebelumnya meminta sang Presiden untuk memperjelas statusnya. (Baca: Ibu Negara ...

Kanal Metro

KPK Sinyalir Ada Aliran Pungli Kir hingga Dishub DKI


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan Dinas Perhubungan DKI terkait pungli di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Menurut dia, KPK menduga adanya aliran dana pungli uji KIR dari ...

Kanal Sensasi Batavia

Lebaran, Harga Tiket Monas Tak Naik

Pengelola tugu Monumen Nasional memperkirakan pengunjung Monas akan melonjak hingga dua kali lipat pada libur Lebaran. Sebab, banyak warga yang datang dari luar kota Jakarta dan sebagian masyarakat Jakarta tidak mudik.

Nursamin, Staf Pelayanan dan Pameran ...