getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 439 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Kamis ini, Badrodin Fit and Proper Test



Calon Kapolri Komjen Badrodin Haiti akhirnya akan diuji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) hari ini. Setelah sehari sebelumnya ia dikunjungi Komisi III DPR RI sebagai rangkaian proses uji kepatutan dan kelayakan.

Ketua Komisi III ...

Kanal Seleb

Istri Jeremy Thomas Dipolisikan

beritabatavia.com - Istri artis Jeremy Thomas, Ina Thomas, dilaporkan seorang model bernama Ara Alexander ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (7/4). Ina dilaporkan dengan dugaan  tindak pidana pengancaman dan pemerasan melalui media sosial.

“Hari ini kami ...

Kanal Nasional

Garuda Tujuan Palu Gagal Terbang, Penumpang Berang

Ratusan penumpang Garuda Indonesia GA622 tujuan Palu, Sulawesi Tengah akhirnya tidak terbang. Malam ini seluruh penumpang diinapkan di Hotel Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng. "Gak jadi terbang, kita nginap di Hotel," kata penumpang di Terminal dua, ...