getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 531 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL NASIONAL

Jokowi: Negara Tetangga Jadi Tempat Transit Penyelundupan Narkoba

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menengarai sejumlah negara tetangga menjadi tempat transit penyelundupan narkoba ke Indonesia. Kepala Negara memerintahkan Menteri Luar Negeri (Menlu) berbicara dengan pemimpin negara tetangga terkait maraknya aksi penyelundupan narkoba.

“Presiden meminta kepada Ibu ...

Kanal Olah raga

Suporter Berulah, Persib Didenda


Persib Bandung terkena sanksi atas dua pelanggaran yang dilakukan suporternya, mereka diharuskan membayar denda sebesar 30 juta Rupiah. Pelanggaran pertama yang dilakukan pendukung Persib adalah menyalakan kembang api dan pelemparan botol ke lapangan dalam dua ...

Kanal Halo Polisi

15 Anggota Sabhara Polda Sumut Keroyok Pasutri

Sebanyak 15 Bintara Sabhara Polda Sumatera Utara yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pasangan suami istri (pasutri) di depan anak dan pembantunya beberapa waktu lalu, terancam sanksi kode etik profesi.

Kasubbid Penerangan Masyarakat (Penmas) Polda Sumut Ajun ...