getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 376 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

YLKI Desak Swastanisasi Bandara Halim Dibatalkan


Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memprotes, menolak sekaligus mendesak pemerintah agar menghentikan rencana swastanisasi Bandara Halim Perdanakusuma oleh Lion Grup.

“Bandara itu layanan publik dan infrastruktur vital yang tidak sembarangan bisa dijual ke swasta. Apalagi ...

Kanal Dunia

Tak Bisa Narik Uang, ATM Diobrak-abrik


Kesal tak bisa mengambil uang dari mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), perempuan China nekat melakukan perusakan dengan tangan kosong. Tapi ia tak dituntut maupun digelandang polisi.

Dalam video yang beredar di dunia maya, salah satunya di ...

Kanal Olah raga

Pencekik Kurnia Meiga Dilarang Beraktivitas di Sepakbola

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhkan sanksi kepada dua ofisial yang melakukan aksi kekerasan terhadap kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga. Keduanya sama-sama dilarang beraktivitas di sepakbola selama setahun penuh.

Komdis PSSI di bawah pimpinan Hinca Panjaitan, ...