getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 553 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL OLAH RAGA

Piala AFF, Striker Ferdinand Sinaga Gabung Pelatnas

Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan Timnas Indonesia untuk skuat AFF 2016 di Solo. Ferdinand berharap ia bisa lolos untuk masuk Timnas dalam ajang Piala AFF 2016 yang berlangsung di Myanmar ...

Kanal Halo Gubernur

Ratusan Polisi Siaga di Kantor Ahok

Ratusan personel gabungan dari kepolisian dikerahkan untuk mengamankan areal kompleks Balai Kota DKI Jakarta sebagai antisipasi aksi demonstrasi RT/RW pada hari ini, Jumat (16/9).

"Ada sebanyak 185 personel gabungan yang kami kerahkan untuk menjaga Balai Kota, ...

Kanal Ekbis

Menkeu: Ongkos Penanganan Krisis Indonesia Tertinggi di Dunia

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menilai biaya penyelamatan sistem keuangan Indonesia ketika krisis moneter melanda pada 1997-1998 termasuk ongkos penanganan krisis yang paling besar di dunia. Pasalnya, uang yang harus diinjeksi pemerintah ke sistem ...