getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 582 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL HALO POLISI

IPW Desak Polri Jelaskan Dana Hibah Pemprov DKI

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI menjelaskan soal dana hibah periode 2016 agar tidak menimbulkan prasangka buruk dan menjadi misteri yang tidak terjawab.
 
Pasalnya, Plt Gubernur DKI, Sumarsono, mengatakan bahwa Polda ...

Kanal Batavia Kita

Presiden Jokowi Cukur Rambut Diiringi Lagu Slank

Bagas Gumilang (22) sampai hari ini masih tidak percaya. Sabtu lalu, Presiden Joko Widodo mampir ke tempat usahanya, Barber Shop Hungky Dory. Sekilas, tempat pangkas rambut ini tidak berbeda dengan usaha pangkas rambut bergaya anak ...

Kanal Halo Gubernur

Ditinggal Gubenur Ahok, Pungli Kuburan Kemballi Marak


DITINGGAL Gubernur Ahok mengikuti Pilkada DKI Jakarta, langkah pemberantasan percaloan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), kian melempem, tidak berani lagi lakukan gebrakan. Kini, calo kuburan atau yang kerap disebut setan pungli kembali bergerilya. Salah satunya ...