getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 363 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SENSASI BATAVIA

Wahana Melepas Kangen Jakarta Tempoe Doloe

Kota Jakarta dulu diera kolonial dikenal dengan sebutan Batavia kini menjelma menjadi  kota megapolitan yang penuh sesak oleh gedung-gedung pencakar langit yang megah. Jakarta sebagai ibukota negara, juga dilanda kemacetan yang luar biasa, banjir ketika  ...

Kanal Olah raga

Hadapi Maladewa, Aji Benahi Permainan Timnas U-23

 Jelang menghadapi Maladewa pada laga lanjutan Grup E Asian Games 2014, Kamis (18/9) lusa, Timnas Indonesia U-23 sibuk berbenah.

Menurut Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, ada dua hal yang bakal dia benahi dari permainan Manahati Lestusen ...

Kanal Seleb

Saat Balapan, Mr Bean Alami Kecelakaan

Komedian Rowan Atkinson yang dikenal luas dalam perannya sebagai Mr Bean, dilaporkan mengalami kecelakaan di Inggris, Sabtu (13/9) waktu setempat. Atkinson mengalami tabrakan dengan salah satu pebalap lain di lomba balap Shelby Cup.

“[Atkinson] mengendarai Ford ...