getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 463 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

Buruh JICT Mogok, Tanjung Priok Lumpuh



 Kegiatan distribusi barang dan peti kemas dari dan ke Pelabuhan Tanjung Priok lumpuh sejak pagi hari ini sebagai dampak aksi mogok nasional Pekerja Jakarta International Container Terminal (JICT).
Kegiatan ekspor impor terancam stagnan karena kemacetan trucking ...

Kanal Metro

Awal Agustus, Hujan Diprediksi Basahi Jabodetabek


Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta, Depok, dan Tangerang bakal di guyur hujan pada siang hari. Hujan yang turun di tiga kawasan itu bakal turun dengan intensitas ringan.

Kepulauan Seribu, hujan ...

Kanal Hukum

Mangkir, Hakim Minta Eks Kepala SKK Migas Dijemput Paksa


Bekas Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini bakal dipanggil paksa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, Rudi sudah tiga kali mangkir dalam sidang. Padahal, keterangannya sangat dibutuhkan sebagai saksi.

Keputusan ini diambil Hakim Ketua Artha Theresia dalam ...