getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 602 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL SENSASI BATAVIA

Wisata Kebun Salak Condet Bakal Dikembangkan



JAKARTA kini lebih sering diidentikkan dengan Tugu Monas (Monumen Nasional) atau kesenian budaya Ondel-Ondel Betawi, bukan elang bondol atau salak Condet. Bahkan, Suvenir yang dijual di tempat pariwisata Ibukota kebanyakan Tugu Monas atau Ondel-Ondel, jarang ...

Kanal Olah raga

Barcelona Segera Perpanjang Kontrak Messi


Barcelona diberitakan segera memberikan tawaran baru untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi di Stadion Camp Nou. Seperti diberitakan Marca, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tidak ingin memasuki musim panas dengan kondisi kontrak Messi hingga Juni 2018.

Jika ...

Kanal Halo Polisi

Polda Metro Gelar Razia Pajak Mati Kendaraan Bermotor

Polda Metro Jaya akan menggelar razia gabungan pajak kendaraan bermotor. Operasi ini dilakukan untuk membangun kesadaran masyarakat untuk melunasi pajak kendaraan yang menjadi kewajibannya.

Menurut Kasubdit Bin Gakkum AKBP Budiyanto, ada jutaan kendaraan bermotor yang belum ...