getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 503 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Empat Pelaku Begal Motor di Serpong Ditangkap


Empat orang pelaku begal motor diamankan oleh Satreskrim Polsek Serpong saat akan melakukan aksinya di depan ruko Boulevard, Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan pada Rabu (10/2/2016) sekira pukul 3:30 WIB.

Penangkapan itu bermula saat Satreskrim ...

Kanal Seleb

Vanesya Angelic Dianiaya Pengusaha

Artis Vanesya Angelic mengalami nasib malang. Dara berusia 24 tahun ini menjadi korban penganiyaan yang dilakukan pengusaha muda. Korbannya bukan hanya Vanesya, namun juga rekannya Vindy Namirah Isman. Penganiyaan itu dilakukan di rumah kost elit ...

Kanal Halo Gubernur

Ahok: Aneh tapi Nyata Kawasan Istana Kebanjiran


Jalan Medan Merdeka Utara, tepat di depan Istana Negara tergenang air, semalam. Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menilai kejadian itu aneh.

Ahok, sapaan Basuki, selama ini yakin kawasan Istana tidak tergenang. Selain Jalan Medan Merdeka Utara, ...