getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 521 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL EKBIS

Proyek 35.000 MegaWatt Butuh Keseriusan Pemangku Kepentingan


Program pembangunan pembangkit listrik 35.000 MegaWatt memerlukan kesungguhan seluruh pemangku kepentingan, terutama PT Perusahaan Listrik Negara, agar program tersebut bisa selesai pada 2019. "Dari aspek teknis dan bisnis, target tersebut relatif sulit untuk direalisasikan dalam ...

Kanal Hukum

KPK Prihatin Kondisi Lembaga Penegakan Hukum di Indonesia



Wakil Ketua KPK Laode M Syarif prihatin kondisi lembaga penegakan hukum di Indonesia, yang terus bermasalah karena ada sejumlah aparat penegak hukum yang ditangkap akhir-akhir ini. Penangkapan itu terkait kasus suap maupun korupsi. "Ada beberapa ...

Kanal Sensasi Batavia

Juni 2016, APTB Dilarang Masuk Busway


 Bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) dilarang masuk ke jalur busway, mulai bulan Juni 2016. Pelarangan dilakukan karena APTB masih memungut tarif pada penumpang yang naik dari halte Transjakarta.

"Kalau dia boleh masuk, tidak boleh ...