getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 448 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL METRO

Kapolda Metro Jaya: Tak Terbukti Beras Plastik di Depok


Kapolda Metro Jaya Irjen Irjen Pol Unggung Cahyono menegaskan Depok bebas dari beras plastik. Setelah dilakukan uji laboratorium sampel beras yang diterima polisi dari warga di Depok.

"Polres Depok langsung mengambil sampel, dan diserahkan ke labfor. ...

Kanal Halo Gubernur

Langkah Ahok Tertibkan Pinangsia Sangat Tepat

Langkah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menertibkan bangunan liar di RT 04 RW 06 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamamsari, Jakarta Barat dianggap sangat tepat.

"Kalau penggususran itu masuk agenda road map Pak Ahok tentunya harus ...

Kanal Ekbis

OJK Melarang, Debt Collector masih Merajalela


Meski Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjamin tak akan ada lagi tindakan premanisme dalam penagihan utang, fakta di lapangan menyatakan berbeda. Seorang penagih hutang atau kerap disebut debt collector akhirnya dipolisikan karena dituding melakukan aksi premanisme ...