getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 291 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

Menperin Pertanyakan Dahlan Iskan Tagih Setoran Freeport

Menteri Perindustrian MS Hidayat angkat bicara mengenai kelakuan PT Freeport yang sudah dua tahun tidak menyetor dividen ke pemerintah. Dalam kasus ini, Hidayat mempertanyakan apakah pemerintah ikut atau tidak dalam RUPS Freeport.

Menurut Hidayat, seharusnya pihak ...

Kanal Halo Polisi

IPW Desak Kapolri Copot Dirlantas Polda Metro Jaya

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Kapolri dan Kapolda Metro Jaya segera menjelaskan tentang adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan tim Mabes Polri dan KPK di Direktorat Lalulintas Polda Metro. Dalam operasi tangkap tangan itu disita ...

Kanal Sensasi Batavia

Masjid Al Atiq Jaksel, Sisa Kejayaan Sultan Ageng Tirtayasa

Posisinya yang tersembunyi dengan arsitektur yang sederhana membuat Masjid Al Atiq seperti luput dari perhatian masyarakat. Di balik bentuknya yang sederhana, masjid ini termasuk salah satu masjid yang memiliki pengaruh yang cukup kuat terhadap perkembangan ...