getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 545 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

KANAL HALO GUBERNUR

Dikaji, Tarif Parkir di Jakarta Rp10 Ribu Perjam


Pemprov DKI tengah mengkaji kenaikan tarif parkir tepi jalan (on street) Rp10 ribu/jam. Kebijakan ini diberlakukan sebagai upaya membatasi penggunaan kendaraan pribadi.

“Rencana ini lagi dikaji. Berlaku untuk kendaraan roda dua dan roda empat. Ini urusannya ...

Kanal Nasional

Dua Penari Erotis di Jembrana Dibekuk, Satu Kabur

Setelah tontonan tarian semi telanjang di Gedung Kesenian Bung Karno, Jembrana, dalam ajang Jembrana Modification yang menuai kecaman tersebut untuk memeriahkan HUT Kota Negara yang ke-121, Minggu (21/8/2016) malam, polisi telah berhasil mengamankan penari panas ...

Kanal Ekbis

CX-7 Bermasalah, Mazda Tarik 190 Ribu di Pasaran


Mazda Motor Corp akan menarik 190 ribu Mazda CX-7 model tahun 2007-2012 di Amerika Serikat (AS) untuk direparasi (recall) karena masalah yang memicu hilangnya kendali pada kemudi, kata regulator keselamatan berkendara AS, Jumat waktu setempat ...