getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 294 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

Kompolnas: Polri Jangan Tutupi Suap Ditlantas Polda Metro Jaya

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) M. Naseer mendesak Polri menuntaskan pengusutan kasus dugaan suap oknum biro jasa kepada pejabat Ditlantas Polda Metro Jaya. Menurut Naseer jika dibiarkan maka itu akan mengganggu reputasi korps bhayangkara tersebut.

"Memang ...

Kanal Batavia Kita

Sakit Kepala, Wanita Kehilangan Libido Pria malah Menggebu

Waktu bercinta bagi pasangan suami istri, idealnya memang dijadwalkan. Namun, jika ingin seru, disarankan untuk sering bercinta dengan suami secara impulsif.

Sayangnya, terkadang keinginan tidak sejalan dengan kenyataan. Sebab, tidak sedikit pasangan yang enggan menaati ...

Kanal Halo Gubernur

Juni, PNS DKI Dirombak Total


Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menegaskan bakal merombak besar-besaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Perombakan pegawai dimulai pada bulan Juni nanti. "Sekitar bulan Juni akan dirombak besar-besaran," ujar ...