getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 354 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Geger, Jenglot Lelaki & Perempuan Diringkus di Kudus

Warga Desa Kaliputu, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah berhasil menangkap sepasang jenglot berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada hari Selasa (26/8) dan Rabu (27/8) dini hari. Penangkapan jenglot ini pun sontak membuat warga sekitar ...

Kanal Olah raga

Timnas U-19 Siap Lawan West Ham United

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pemusatan latihan di Eropa pada September sebagai persiapan akhir menuju Piala Asia U-19 Myanmar pada Oktober mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan ada tiga negara yang menjadi opsi, yakni ...

Kanal Halo Polisi

Enam Kapolda Dimutasi

Mutasi besar-besaran terjadi ditubuh Mabes Polri. Berdasarkan TR ST/1687/VIII/2014, sejumlah jenderal, termasuk enam Kapolda diganti dengan pejabat yang baru.

Kapolri Jenderal Sutarman sebelumnya pernah mengatakan jika telegram pergantian pejabat Polri akan turun dalam rangkaian pergantian Irwasum ...