getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 394 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL OLAH RAGA

Lahm Cedera, Ribery Sedih


Gelandang Bayern Muenchen, Franck Ribery sangat menyesalkan cedera serius yang dialami kapten mereka Philipp Lahm. Pasalnya, lantaran cedera tersebut, Lahm absen tiga bulan saat membela "The Bavarians".

Sang kapten mengalami cedera retak engkel dalam sesi latihan ...

Kanal Hukum

Skandal E-KTP, Bos Astra Graphia Dipanggil KPK


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil pimpinan Konsorsium PT Astra Graphia, Yusuf Darwin Salim, untuk diperiksa terkait dengan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik alias e-KTP. Yusuf bakal diperiksa sebagai saksi untuk Sugiharto, ...

Kanal Halo Gubernur

Sodetan Ciliwung Ditargetkan Rampung Desember 2015


Pemprov DKI Jakarta menargetkan proyek sodetan Ciliwung bisa rampung seluruhnya pada akhir Desember 2015. Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, pihaknya optimistis target itu bisa tercapai.

"Sodetan Ciliwung yang Kebon Nanas ke KBT, progresnya cukup ...