getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 455 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL NASIONAL

Korupsi di NTT Tertangkap di Jakarta



Tim Kejaksaan Negeri Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap dua tersangka kasus korupsi Dana Alokasi Khusus (DAK), bidang pendidikan di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (PPO) TTU, sebesar Rp 47,5 ...

Kanal BUMD

Layanan Telkom Bikin Pelanggan Muak

Motto PT Telkom "The World in Your Hand" sungguh tak sesuai dengan fakta dan jauh dari harapan. Selain teknologi yang digunakan belum canggih, pelayanan PT Telkom juga bikin pelanggan muak.

Sejumlah pelanggan mengeluh dan mengaku muak ...

Kanal Ekbis

Tunggak Pajak Rp 1,2 Miliar, Bos Tekstil Disandera Ditjen Pajak


Ditjen Pajak (DJP) kembali menyandera penunggak pajak dalam jumlah besar yang berinisial TJ, seorang bos perusahaan tekstil untuk keperluan rumah tangga.

Ditjen Pajak menilai, tak ada itikad baik dari Wajib Pajak (WP) untuk melunasi tunggakannya sehingga ...