getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 467 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO GUBERNUR

ITW Akan Gugat Parkir Yang Langgar Aturan

Indonesia Traffic Watch (ITW) mengingatkan Pemprov DKI agar menata kembali soal lahan parkir yang melanggar ketentuan, karena  menjadi kendala terwujudnya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas.

“Parkir adalah bagian dari prasarana jaringan jalan raya ...

Kanal Halo Polisi

Dilapori Ada Kecelakaan, Polisi Asyik Makan & Santai


Terjadi kecelakaan tunggal di bawah Tol Wiyoto Wiyono, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/9) malam. Korban yang mengendarai motor menabrak separator busway hingga tergeletak tak berdaya dengan luka berceceran darah di sekujur ...

Kanal Olah raga

Sean Gelael Siap Beraksi di Silverstone



Pembalap Tim Jagonya Ayam with Carlin, Sean Gelael siap kembali beraksi di kejuaraan Formula Renault 3.5 setelah jeda hampir dua bulan. Pembalap muda potensial Indonesia ini akan beraksi di Sirkuit Silverstone, Inggris, 4-6 September 2015.

Sean ...