getting date ...
Online Users

Mandiri Tetap Operasional Saat Cuti Lebaran

Dibaca : 405 x
Baron

Ekbis

Kamis, 18 Juli 2013 11:22 WIB

beritabatavia.com - Menjelang Idul Fitri 1434 Hijriah Agustus nanti, PT Bank Mandiri Tbk tetap beroperasi selama cuti bersama. Di Jakarta, cabang bank Mandiri di beberapa wilayah di  Kota, Thamrin, Sudirman tetap buka pada 3, 5, 6, 7, 9 dan 10 Agustus 2013.

'Sementara di kota lain misalnya beberapa cabang Palembang, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar juga tetap buka pada tanggal tersebut diatas,' ujar Direksi Bank Mandiri, Heri Winardi.

Sementara itu, sebuah mobil bank disiapkan di Monas pada tanggal 8 juli-2 Agustus 2013 untuk melayani kebutuhan masyarakat akan transaksi perbankan, atau jika hendak menukar uang kecil untuk kebutuhan lebaran.

Heri menjamin, saat idul fitri, nasabah tidak perlu bingung mencairkan uangnya, karena ada 11.454 ATM Mandiri, yang siap beroperasi 24 jam, dan dijaga ketat.

Selain itu masih ada 36 123 ATM Link yang juga siap beroperasi 24 jam.

Bank Mandiri, lanjut Heri, telah menyiapkan Rp 43, 42 triliun pada 8 juli-12 Agustus, untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah saat puasa dan lebaran. Untuk info lengkap bisa membuka www. bankmandiri.co.id atau menghubungi mandiri call no 14000. O brn

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL EKBIS

Pelindo Rugikan Bengkulu


Kalangan politisi Bengkulu menuding keberadaan PT Pelabuhan Indonesia (pelindo) sangat merugikan Bengkulu. Sebab aktifitas kepelabuhanaan yang dilakukan oleh Pelindo selama ini tidak memberikan manfaat bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

Ketua komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi ...

Kanal Halo Polisi

Kapolri: Bikin Malu, Polisi Ribut di Diskotik

Kapolri Jenderal Sutarman angkat bicara soal bentrok di diskotek M-One Pub, Batam, Kepri Rabu (17/12).

Menurutnya bentrok itu bukan terjadi antara oknum Polda Kepri versus Polair Mabes Polri yang sedang berdinas di Batam melainkan masyarakat dengan ...

Kanal Hukum

Buang Sampah Sembarangan, 95 Warga Jaksel Dihukum


Sedikitnya 95 warga Jakarta Selatan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat, 19 Desember 2014, karena melanggar Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2008 tentang Ketertiban Umum. Beberapa di antaranya disidang karena membuang sampah ...