getting date ...
Online Users

Dibekuk, Terpidana Korupsi yang Buron 11 Tahun

Dibaca : 201 x
endi

Hukum

Jum'at, 27 September 2013 15:02 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satgas Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang berhasil mengamankan DPO Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Syahrial Hamzah (63).

Syahrial, warga Jalan H Murni, Gang Jeruk, Nomor 73, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang itu ditangkap di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak.

"Syahrial Hamzah adalah terpidana dalam perkara tindak pidana korupsi pada Proyek Perhubungan dan Penanganan Jalan Daerah Teluk Batu Sungai Gantang tahun 1999-2000 dengan kerugian mencapai Rp 232 juta," kata Kapuspen Hukum Kejagung Setia Untung Arimuladi, Jumat (27/9).

Dia menjelaskan, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Ketapang Nomor 49/Pid.B/2002/PN.KTP, Syahrial Hamzah dijatuhi hukuman pidana penjara selama 6 tahun dan denda Rp 200 juta, subsidair 6 bulan serta membayar uang pengganti sebesar Rp 232.592.537,525.

"Terpidana berhasil diamankan di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak setelah melarikan diri dari tahun 2002 pada Jumat, 27 September 2013 sekitar pukul 10.04 WIB," pungkasnya. o mc


Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SENSASI BATAVIA

Kunjungan Wisatawan ke Pulau Tidung Merosot

KUNJUNGAN wisatawan ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan mengalami penurunan yang sangat drastis. Penyebabnya, cuaca buruk akhir-akhir ini yang menyelimuti kawasan wisata bahari ini. Wisatawan juga takut dengan ombak besar pada musim hujan.

Lurah Pulau Tidung, ...

Kanal Olah raga

Penggelapan Pajak di Brasil, Jaksa Tuntut Neywar

Jaksa penuntut di Brasil merekomendasikan agar bintang sepak bola Neymar dituntut atas empat tuduhan penggelapan terkait kasus pajak sebelum dia pindah ke Barcelona pada 2013.
Dalam tuduhan disebutkan bahwa ada pendirian beberapa perusahaan sebagai cara untuk ...

Kanal Dunia

Pramugari Berkelahai, Delta Airline Terpaksa Mendarat Darurat

Pesawat Delta Airlines di Amerika Serikat kemarin terpaksa melakukan pendaratan darurat. Pemicunya adalah aksi tak terpuji tiga awak kabin yang baku pukul di udara, Minggu (31/1). Keduanya disebut pernah bertengkar sebelumnya pada penerbangan 22 Januari ...