getting date ...
Online Users

Dibekuk, Terpidana Korupsi yang Buron 11 Tahun

Dibaca : 161 x
endi

Hukum

Jum'at, 27 September 2013 15:02 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satgas Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang berhasil mengamankan DPO Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Syahrial Hamzah (63).

Syahrial, warga Jalan H Murni, Gang Jeruk, Nomor 73, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang itu ditangkap di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak.

"Syahrial Hamzah adalah terpidana dalam perkara tindak pidana korupsi pada Proyek Perhubungan dan Penanganan Jalan Daerah Teluk Batu Sungai Gantang tahun 1999-2000 dengan kerugian mencapai Rp 232 juta," kata Kapuspen Hukum Kejagung Setia Untung Arimuladi, Jumat (27/9).

Dia menjelaskan, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Ketapang Nomor 49/Pid.B/2002/PN.KTP, Syahrial Hamzah dijatuhi hukuman pidana penjara selama 6 tahun dan denda Rp 200 juta, subsidair 6 bulan serta membayar uang pengganti sebesar Rp 232.592.537,525.

"Terpidana berhasil diamankan di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak setelah melarikan diri dari tahun 2002 pada Jumat, 27 September 2013 sekitar pukul 10.04 WIB," pungkasnya. o mc


Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO POLISI

HMI: Polisi Jangan Jadi "Herder" Penguasa

Kepolisian dituding tidak mencontohkan mereka sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, bahkan tindakan dan perilaku oknum aparat cenderung tidak manusiawi. Hal tersebut terungkap dalam sebuah diskusi publik saat pelantikan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fakultas Ilmu ...

Kanal Dunia

Penjahat Terseksi Sedunia Minta Maaf


Mahasiswi keperawatan asal Quebec, yang dijuluki penjahat terseksi sedunia, Stephanie Beaudoin, 21, mengaku menyesal dan minta maaf atas kejahatannya.
 
Wanita cantik yang menghebohkan dunia dengan pose seksi saat memegang senapan mematikan itu, muncul di sebuah pengadilan ...

Kanal BUMD

Tarif Bus Transjakarta Tak Naik



Kebijakan pemerintah yang telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM) dipastikan akan diikuti kenaikan tarif angkutan umum. Namun, tidak demikian halnya dengan tarif bus Transjakarta yang tidak akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat ini.

"Kita kemungkinan ...