getting date ...
Online Users

Dibekuk, Terpidana Korupsi yang Buron 11 Tahun

Dibaca : 271 x
endi

Hukum

Jum'at, 27 September 2013 15:02 WIB

ist.

beritabatavia.com - Satgas Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama tim Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang berhasil mengamankan DPO Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Syahrial Hamzah (63).

Syahrial, warga Jalan H Murni, Gang Jeruk, Nomor 73, Kelurahan Tengah, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang itu ditangkap di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak.

"Syahrial Hamzah adalah terpidana dalam perkara tindak pidana korupsi pada Proyek Perhubungan dan Penanganan Jalan Daerah Teluk Batu Sungai Gantang tahun 1999-2000 dengan kerugian mencapai Rp 232 juta," kata Kapuspen Hukum Kejagung Setia Untung Arimuladi, Jumat (27/9).

Dia menjelaskan, berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Ketapang Nomor 49/Pid.B/2002/PN.KTP, Syahrial Hamzah dijatuhi hukuman pidana penjara selama 6 tahun dan denda Rp 200 juta, subsidair 6 bulan serta membayar uang pengganti sebesar Rp 232.592.537,525.

"Terpidana berhasil diamankan di penginapan Gayatri, Sipaduo, Pontianak setelah melarikan diri dari tahun 2002 pada Jumat, 27 September 2013 sekitar pukul 10.04 WIB," pungkasnya. o mc


Komentar

KANAL BUMD

Musim Hujan, 21 Pompa Air Jakarta malah Rusak

Puncak hujan di Jakarta diprediksi pada Februari. Saat Jakarta terancam banjir, pompa air untuk mengatasi masalah ini dalam keadaan rusak.

Kepala Dinas Tata Air Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Teguh Endarwan menyebt ada 21 pompa air yang ...

Kanal Sensasi Batavia

Ahok akan Bangun Bioskop di Pasar bagi Warga Miskin


WARGA Miskin kini susah masuk gedung bioskop untuk menonton film kesenangannya. Mengingat harga karcis sudah mencapai Rp50.000 yang dianggap sangat memberatkan. Untuk itu, Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok mengaku akan membangun bioskop ...

Kanal Halo Polisi

SETARA Apresiasi Polda Metro Jaya

Setara Institute memberikan apresiasi kepada Polda Metro Jaya yang melakukan langkah persuasif dalam menertibkan spanduk-spanduk yang bermuatan kebencian atas dasar identitas agama dan ras.

“ Upaya yang dilakukan Polda Metro Jaya  merupakan langkah positif demi ...