getting date ...
Online Users

11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2013

Dibaca : 198 x
endy

Olah raga

Jum'at, 03 Januari 2014 15:50 WIB

ist.

beritabatavia.com -
Setelah selama sembilan hari melakukan voting, maka terbentuklah kerangka tim yang terdiri dari 11 nama yang pantas menjadi pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Sepertinya dikutip dari laman resmi Liga Premier Inggris, premierleague.com, Jumat (3/1/2013) kriteria para pemain diambil dari performa mereka di awal musim 2013. Lantas bagaimana hasilnya?

Cukup mengejutkan karena Everton menjadi tim paling banyak mengirimkan wakilnya dalam kerangka 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Ada nama Tim Howard, Seamus Coleman, Leighton Baines, dan Phil Jagielka. Sementara dari Liverpool, Arsenal, dan Manchester City masing-masing mengirimkan dua pemain.

Di sisi lain, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United hanya mengirimkan Michael Carrick dalam 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013. Nama manajer Arsenal, Arsene Wenger dipercaya untuk menangani tim terbaik tahun 2013 ini. o niza

Inilah daftar 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013:

Kiper: Tim Howard (Everton)
Bek Kanan: Seamus Coleman (Everton)
Bek Kiri: Leighton Baines (Everton)
Bek Tengah: Per Mertesacker (Arsenal)
Bek Tengah: Phil Jagielka (Everton)
Gelandang: Yaya Toure (Man City)
Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool)
Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal)
Gelandang: Michael Carrick (Man Utd)
Penyerang: Sergio Aguero (Man City)
Penyerang: Luis Suarez (Liverpool)

Manajer: Arsene Wenger (Arsenal)

Komentar

KANAL SENSASI BATAVIA

Juni 2016, APTB Dilarang Masuk Busway


 Bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) dilarang masuk ke jalur busway, mulai bulan Juni 2016. Pelarangan dilakukan karena APTB masih memungut tarif pada penumpang yang naik dari halte Transjakarta.

"Kalau dia boleh masuk, tidak boleh ...

Kanal Halo Polisi

AKBP Pukul Polwan Cantik Tetap Diproses

Polisi Wanita (Polwan) cantik berinisial M menjadi korban penganiayaan. Korban berpangkat Brigadir ini diduga dianiaya oleh mantan Kabag Binkar Polda Jawa Barat AKBP BH. Keduanya diduga memiliki hubungan spesial.

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan pihaknya sudah ...

Kanal Batavia Kita

Sampah, Pekerjaan Besar Pariwisata Tak Ditangani Serius

Gencarnya promosi tempat wisata kadang tak diiringi kesadaran pengunjung untuk menjaganya, bahkan stakeholder pariwisata menyepelekan, mengabaikan. Tak ada yang peduli terhadap sampah di tempat - tempat wisata.
 
Terlebih di era media sosial, ketika semua orang jadi ...