getting date ...
Online Users

11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2013

Dibaca : 150 x
endy

Olah raga

Jum'at, 03 Januari 2014 15:50 WIB

ist.

beritabatavia.com -
Setelah selama sembilan hari melakukan voting, maka terbentuklah kerangka tim yang terdiri dari 11 nama yang pantas menjadi pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Sepertinya dikutip dari laman resmi Liga Premier Inggris, premierleague.com, Jumat (3/1/2013) kriteria para pemain diambil dari performa mereka di awal musim 2013. Lantas bagaimana hasilnya?

Cukup mengejutkan karena Everton menjadi tim paling banyak mengirimkan wakilnya dalam kerangka 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Ada nama Tim Howard, Seamus Coleman, Leighton Baines, dan Phil Jagielka. Sementara dari Liverpool, Arsenal, dan Manchester City masing-masing mengirimkan dua pemain.

Di sisi lain, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United hanya mengirimkan Michael Carrick dalam 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013. Nama manajer Arsenal, Arsene Wenger dipercaya untuk menangani tim terbaik tahun 2013 ini. o niza

Inilah daftar 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013:

Kiper: Tim Howard (Everton)
Bek Kanan: Seamus Coleman (Everton)
Bek Kiri: Leighton Baines (Everton)
Bek Tengah: Per Mertesacker (Arsenal)
Bek Tengah: Phil Jagielka (Everton)
Gelandang: Yaya Toure (Man City)
Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool)
Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal)
Gelandang: Michael Carrick (Man Utd)
Penyerang: Sergio Aguero (Man City)
Penyerang: Luis Suarez (Liverpool)

Manajer: Arsene Wenger (Arsenal)

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL HALO GUBERNUR

Ahok: Kampung Pulo Ditargetkan Bebas Banjir


Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah melakukan relokasi warga di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur. Target utama relokasi serta normalisasi Kali Ciliwung dilakukan agar wilayah tersebut terbebas dari banjir. Nantinya, kali akan dilebarkan dan di ...

Kanal Olah raga

Lorenzo-Rossi Makin Kompak


Duet pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi musim ini bersaing ketat memperebutkan mahkota juara. Persaingan ternyata malah membuat hubungan kedua “rider” makin harmonis dan kompak.

Sebelumnya, pembalap berbeda negara, Lorenzo dari Spanyol dan Rossi ...

Kanal Seleb

Pesinetron Eza Gionino Ditangkap

Pemeran sinetron, Eza Gionino kembali berurusan dengan polisi, setelah kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Aktor dan model kelahiran Samarinda, 10 Mei 1990, tak kapok mengkonsumsi barang terlarang.

Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jakarta ...