getting date ...
Online Users

11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2013

Dibaca : 115 x
endy

Olah raga

Jum'at, 03 Januari 2014 15:50 WIB

ist.

beritabatavia.com -
Setelah selama sembilan hari melakukan voting, maka terbentuklah kerangka tim yang terdiri dari 11 nama yang pantas menjadi pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Sepertinya dikutip dari laman resmi Liga Premier Inggris, premierleague.com, Jumat (3/1/2013) kriteria para pemain diambil dari performa mereka di awal musim 2013. Lantas bagaimana hasilnya?

Cukup mengejutkan karena Everton menjadi tim paling banyak mengirimkan wakilnya dalam kerangka 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Ada nama Tim Howard, Seamus Coleman, Leighton Baines, dan Phil Jagielka. Sementara dari Liverpool, Arsenal, dan Manchester City masing-masing mengirimkan dua pemain.

Di sisi lain, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United hanya mengirimkan Michael Carrick dalam 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013. Nama manajer Arsenal, Arsene Wenger dipercaya untuk menangani tim terbaik tahun 2013 ini. o niza

Inilah daftar 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013:

Kiper: Tim Howard (Everton)
Bek Kanan: Seamus Coleman (Everton)
Bek Kiri: Leighton Baines (Everton)
Bek Tengah: Per Mertesacker (Arsenal)
Bek Tengah: Phil Jagielka (Everton)
Gelandang: Yaya Toure (Man City)
Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool)
Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal)
Gelandang: Michael Carrick (Man Utd)
Penyerang: Sergio Aguero (Man City)
Penyerang: Luis Suarez (Liverpool)

Manajer: Arsene Wenger (Arsenal)

Komentar

Nama Anda :
Email Anda :
Komentar Anda :
   

KANAL SELEB

Nikita Mirzani Terancam Masuk Rutan



Meski sudah hampir enam bulan diputus oleh Mahkamah Agung (MA) dan dipidana selama lima bulan, tapi sampai kini pekerja sinetron Nikita Mirzani belum dapat dieksekusi oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan.

“Kita belum dapat salinan putusan ...

Kanal Sensasi Batavia

Rumah Dinas Gubernur DKI Dibuka untuk Turis

Tak ingin rumah dinas Gubernur DKI Jakarta setelah ditinggalkan mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi), menjadi kosong, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bakal mengubah bangunan tersebut sebagai obyek wisata sejarah ...

Kanal BUMD

2014, Transjakarta Batal Tambah Bus Baru

BUMD Transportasi Jakarta (Transjakarta) belum bisa menambah kekurangan bus Transjakarta tahun ini. Penambahan bus belum bisa dilakukan, karena butuh waktu sekitar delapan bulan untuk merakitnya.

Direktur Utama PT Transjakarta, Antonius Kosasih mengatakan, Pemprov DKI Jakarta sudah ...