getting date ...
Online Users

11 Pemain Terbaik Liga Inggris 2013

Dibaca : 192 x
endy

Olah raga

Jum'at, 03 Januari 2014 15:50 WIB

ist.

beritabatavia.com -
Setelah selama sembilan hari melakukan voting, maka terbentuklah kerangka tim yang terdiri dari 11 nama yang pantas menjadi pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Sepertinya dikutip dari laman resmi Liga Premier Inggris, premierleague.com, Jumat (3/1/2013) kriteria para pemain diambil dari performa mereka di awal musim 2013. Lantas bagaimana hasilnya?

Cukup mengejutkan karena Everton menjadi tim paling banyak mengirimkan wakilnya dalam kerangka 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013.

Ada nama Tim Howard, Seamus Coleman, Leighton Baines, dan Phil Jagielka. Sementara dari Liverpool, Arsenal, dan Manchester City masing-masing mengirimkan dua pemain.

Di sisi lain, juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United hanya mengirimkan Michael Carrick dalam 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013. Nama manajer Arsenal, Arsene Wenger dipercaya untuk menangani tim terbaik tahun 2013 ini. o niza

Inilah daftar 11 nama pemain terbaik Liga Inggris tahun 2013:

Kiper: Tim Howard (Everton)
Bek Kanan: Seamus Coleman (Everton)
Bek Kiri: Leighton Baines (Everton)
Bek Tengah: Per Mertesacker (Arsenal)
Bek Tengah: Phil Jagielka (Everton)
Gelandang: Yaya Toure (Man City)
Gelandang: Steven Gerrard (Liverpool)
Gelandang: Aaron Ramsey (Arsenal)
Gelandang: Michael Carrick (Man Utd)
Penyerang: Sergio Aguero (Man City)
Penyerang: Luis Suarez (Liverpool)

Manajer: Arsene Wenger (Arsenal)

Komentar

KANAL DUNIA

Lulusan SMA Ditawari Kuliah di Jepang


Lulusan SMA di Indonesia mendapat kesempatan untuk melanjutkan kuliah di Jepang melalui program beasiswa. Pemerintah Jepang menawarkan beasiswa kepada lulusan sekolah lanjutan atas dari berbagai daerah Indonesia untuk kuliah di Negari Sakura tersebut.

Pendidikan tinggi yang ...

Kanal Seleb

Pasha Ungu, Masuk Daftar Pelaku Kekerasan pada Jurnalis


Nama Wakil Wali Kota (Wawali) Palu, Sigit Purnomo Said atau Pasha "Ungu" masuk dalam daftar pelaku kekerasan terhadap jurnalis, tahun 2016. Perlakuan yang dimaksud dalam bentuk pelecehan profesi wartawan yang akan mewawancarainya, sesaat sebelum dilantik ...

Kanal Metro

Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan Berpulang


Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada tahun 1998 hingga tahun 1999 pada Kabinet Kabinet Pembangunan VII dan Kabinet Reformasi Pembangunan Tutty Alawiyah tutup usia. Pendiri Universitas Assyafiiyah ini berpulang pagi tadi tepat pukul 07.15 WIB ...