Rabu, 02 Agustus 2017

Barcelona Siapkan Calon Pengganti Neymar

Ist.
Beritabatavia.com - BARCELONA diam-diam mempersiapkan pemain pengganti jika Neymar benar-benar keluar dari klub raksasa Catalan itu dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Salah satu pemain yang dinilai mampu menggantikan posisi Neymar adalah pemain Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele.

Pemain internasional Prancis itu sangat bersinar setelah bergabung dengan raksasa Bundesliga. Sebelumnya, dia adalah pemain Rennes yang dibeli Dortmund.

Pemain berusia 20 tahun itu diyakini bisa menandingi performa Neymar, dan dia menjadi salah satu kandidat kuat yang masuk dalam catatan klub Catalan itu.

Selain itu, Barcelona juga mengincar pemain bintang Juventus, Paulo Dybala, tapi sepertinya sulit, karena Nyonya Tua telah menjual salah satu pemain belakang andalannya, Leonardo Bonucci musim panas ini.

Di tempat terpisah, Manchester United siap mengucurkan £27 juta untuk mendatangkan bek kanan PSG, Serge Aurier. Tetapi sepertinya akan sulit, karena Inggris tidak mengizinkan pemain itu masuk. Padahal bos Jose Mourinho telah menyetujui kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bek kanan Serge Aurier. o kay