Minggu, 25 Desember 2011 11:06:22

Fauzi Bowo-Prijanto Tak Lagi Satu Perahu

Fauzi Bowo-Prijanto Tak Lagi Satu Perahu

Beritabatavia.com - Berita tentang Fauzi Bowo-Prijanto Tak Lagi Satu Perahu

Untuk menangani berbagai permasalahan yang melilit ibukota, Gubernur DKI ...

Fauzi Bowo-Prijanto Tak Lagi Satu Perahu Ist.
Beritabatavia.com - Untuk menangani berbagai permasalahan yang melilit ibukota, Gubernur DKI Fauzi Bowo dan wakilnya Prijanto kerap berbeda pendapat. Dari mulai kemacetan, banjir hingga pemasangan baliho yang hanya memuat gambar Fauzi Bowo, membuat hubungan kedua pimpinan Jakarta itu kian memburuk.

Puncaknya, Prijanto telah melayangkan sepucuk surat perpisahan, sebagai tanda bahwa pasangan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dan wakilnya Prijanto kini sudah tak lagi satu perahu.

Dengan segala konsekuensinya, Prijanto telah memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta, mendampingi Fauzi Bowo.

Pada Jumat (23/12) Prijanto telah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI kepada Menteri Dalam Negeri. Namun belum ada kabar yang pasti tentang alasan pengunduran diri tersebut. Apakah terkait dengan keinginan mencalon diri pada Pilkada mendatang atau tidak, belum ada keterangan resmi dari Prijanto.

Meskipun, jurubicara Kementerian Dalam Negeri Reydonizar Moenoek mengaku surat pengunduran diri Pri belum sampai ke Mendagri Gawaman Fauzi. Mungkin (suratnya) masih di bagian TU pimpinan, ujarnya kepada wartawan.

Namun, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Priya Ramadhani membenarkan bahwa Pri, sapaan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir mayor jenderal itu sudah mengundurkan diri.

Mundurnya Prijanto sebagai wakil gubernur DKI menuai komentar berbagai kalangan. Bahkan, ada pihak yang menuding bahwa Prijanto tidak satria serta tidak bertanggung jawab. Dia (Prijanto) sama sekali tidak bertanggung jawab, tegas pengamat politik dari Universitas Indonesia Boni Hargen.0 son

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 13 Februari 2017
Sabtu, 11 Februari 2017
Jumat, 10 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Kamis, 09 Februari 2017
Rabu, 08 Februari 2017
Selasa, 07 Februari 2017
Minggu, 05 Februari 2017
Kamis, 26 Januari 2017
Senin, 23 Januari 2017
Jumat, 20 Januari 2017
Rabu, 18 Januari 2017