Rabu, 20 Agustus 2014 10:46:52

Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa

Beritabatavia.com - Berita tentang Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa

Rumah tangga pasangan artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, sulit dipertahankan. Keputusan Sandy menjadi mualaf, diduga salah satu pemicu keretakan ...

  Tessa Kaunang Gugat Cerai Sandy Tumiwa Ist.
Beritabatavia.com - Rumah tangga pasangan artis Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa, sulit dipertahankan. Keputusan Sandy menjadi mualaf, diduga salah satu pemicu keretakan mereka. Akhir bulan ini, Tessa memutuskan mengajukan gugatan cerai atas suaminya.

Akhir bulan ini. Masa sih pada nggak tahu? Pakai pengacara, kata Tessa Kaunang usai menjalani perawatan kecantikan di Klinik Dr. Anne Carolina di bilangan Kebon Baru Utara D No. 21, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Selasa.

Tessa mengaku sudah mempertimbangkan secara masak-masak terkait gugatan cerainya. Dia sudah menjalani beberapa proses untuk tetap mempertahankan rumah tangganya. Namun dengan segala usahanya itu, sepertinya tidak membuahkan hasil sesuai harapan.

Pokoknya kalau ke depannya ada tindakan-tindakan saya untuk apa, itu sudah dipikirkan masak-masak. Pokoknya semua telah dipikirkan. Saya sudah memikirkan masak-masak. Bukan hanya sekadar terjadi saat ini saja. Ya gimana ke depannya, lihat nanti, sambungnya.

Sandy resmi sebagai muslim pada 25 April 2014. Sejak saat itu keluarga mereka seolah mengalami guncangan, kendati setiap kesempatan mengaku berusaha untuk saling belajar dengan kondisi baru mereka. Tessa juga selalu menolak saat ditanya alasan pasti gugatan cerainya.

Keputusan gugatan cerai Tessa sudah final, setelah sebelumnya sudah dibicarakan, baik dengan Sandy maupun keluarganya. Sudah (dibicarakan, bahkan semuanya. Kalau ke depan terjadi hal-hal begitulah, sebenarnya itu melalui proses aja. Kalau nanti saya ambil keputusan, itu karena kita sudah ada kesepakatan untuk ke depannya bagaimana, katanya. O klc
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Rabu, 13 November 2019