Kamis, 04 September 2014 14:30:40

Siti Liza Dihujat

Siti Liza Dihujat

Beritabatavia.com - Berita tentang Siti Liza Dihujat

Siti Liza, penyanyi Melayu mengaku sempat mendapat hujatan dari masyarakat Malaysia. Hal itu terjadi karena Liza dianggap terlalu mengikuti karakter ...

 Siti Liza Dihujat Ist.
Beritabatavia.com - Siti Liza, penyanyi Melayu mengaku sempat mendapat hujatan dari masyarakat Malaysia. Hal itu terjadi karena Liza dianggap terlalu mengikuti karakter vokal diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Awalnya aku sempat dihujat sama orang-orang Malaysia, apalagi fans-fans Siti Nurhaliza. Dibilang dimirip-miripin suaranya. Padahal suara saya memang begitu, kata Siti Liza saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/9).

Begitu banyaknya hujatan yang bertubi-tubi ditujukan kepadanya, Siti Liza sampai meneteskan air mata. Meski begitu pelantun Dua Hati ini enggan mengungkapkan seperti apa hujatan yang ditujukan kepadanya. Aku sempat nangis sih pada waktu itu, ujar Siti Liza, yang terlahir dengan nama Resrilliza.

Walau banyak cercaan, tidak sedikit pun menyurutkan semangat Siti Liza untuk terus berkiprah di industri musik. Hal itu malah di jadikan pengalaman yang sangat berarti dalam perjalanan karirnya. Meski mengaku menyukai karya-karya Siti Nurhaliza, akan tetapi ia tetap ingin menjadi dirinya sendiri. Nama Liza memang benar nama aku. Aku mau jadi diri sendiri, tandas dara kelahiran Padang, Sumatera Barat, 27 April 1988.

Siti sudah gemar menyanyi sejak masih duduk di bangku sekolah dasar dan sering memenangkan lomba menyanyi di kota Padang sebelum ia hijrah ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikannya di SMA. Setelah duduk di bangku SMA ia pun tetap menyanyi serta melakukan pementasan ke beberapa kota. Siti Liza menamatkan pendidikan-tingginya di Lembaga Pendidikan InterStudi Jakarta.

Pelantun lagu Dua Hati yang juga penggemar Siti Nurhaliza ini mulai dikenal publik sejak ia dianggap meniru penyanyi tenar asal Malaysia tersebut, baik dalam hal warna vokal dan musik maupun dalam penampilannya

. Ia bahkan sempat dikritik dan dihujat di media sosial sebagai peniru Siti Nurhaliza, namun juga tidak sedikit yang mendukungnya agar meneruskan kariernya sebagai penyanyi yang akhirnya menguatkan tekadnya hingga menjadi penyanyi cukup terkenal pada saat ini. o day





Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019