Senin, 10 November 2014 12:12:29

Tarsan: Tessy Agak Kurus

Tarsan: Tessy Agak Kurus

Beritabatavia.com - Berita tentang Tarsan: Tessy Agak Kurus

Grup komedian Srimulat memang sedang disorot akibat kasus keterlibatan Tessy dalam kasus narkoba. Komedian, Tarzan yang hadir di acara pernikahan ...

 Tarsan: Tessy Agak Kurus Ist.
Beritabatavia.com -
Grup komedian Srimulat memang sedang disorot akibat kasus keterlibatan Tessy dalam kasus narkoba. Komedian, Tarzan yang hadir di acara pernikahan artis Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa, sadar dengan sorotan tersebut.

Karena itu saat ditanya tentang souvenir pernikahan, Tarzan memanfaatkan sebagai bahan guyonan yang menyindir soal narkoba. Jangan-jangan isinya shabu-shabu, kata Tarzan dengan tawa yang meledak di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

Tarzan mengaku dekat dengan Nuri, karena beberapa kali terlibat membintangi sinetron bersama. Tapi memang, dirinya belum mengenal Pandu Kesuma Dewangsa, yang selama ini dikenal sebagai anggota DPRD di Lampung.

Biasa lah kalau syuting bareng suka bercanda, BBM-an, tadinya pengen umrah bareng malah. Kalau suaminya nggak kenal. Untuk Nuri semoga hari Pahlawan, si Pandu jadi pahlawan dan hidup bahagia menjadi keluarga samara,katanya.

Sementara soal kabar Tessy, Tarzan yang selama ini dianggap senior mengaku intens melakukan komunikasi dengan sahabatnya itu. Namun karena situasinya yang belum memungkinkan, dirinya tidak berani bertanya yang macam-macam.

Sudah baik, bicara sudah pelan-pelan, tapi kita belum boleh bertanya aneh-aneh. Dia biasa saja, kita kasih semangat saja. Namanya sakit apalagi proses penyembuhan, agak kurus, kata Tarzan.

Soal persoalan hukumnya, Tarzan tidak mau berkomentar karena sudah menjadi wilayah pihak yang berwajib. Dia meminta Tessy untuk bersabar menghadapi cobaan.

Kalau harapan saya harus sabar menghadapi perjalanan krikil tajam. Support ya pastinya, masa nyukurin, katanya kembali dengan tawa khasnya. o leo
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Rabu, 13 November 2019