Sabtu, 15 November 2014 20:07:57

Disekap & Dipukuli Suami, Aida Saskia lapor polisi

Disekap & Dipukuli Suami, Aida Saskia lapor polisi

Beritabatavia.com - Berita tentang Disekap & Dipukuli Suami, Aida Saskia lapor polisi

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Si pelantun Ayam Jago itu mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ...

 Disekap & Dipukuli Suami, Aida Saskia lapor polisi Ist.
Beritabatavia.com -
Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aida Saskia. Si pelantun Ayam Jago itu mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan disekap dan dipukuli sang suami, Mahendra Pramudiyo atau biasa disapa Rindra.

Perempuan berusia 29 tahun mengurai kisah pilu tersebut. Dituturkannya, insiden itu terjadi dua hari lalu di kediamannya di kawasan Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Jadi ceritanya aku mau keluar rumah, terus tiba-tiba dikejar sampai ke gerbang. Habis itu aku diseret sampai ke studio yang ada di rumah, kata Aida membuka cerita.

Di dalam studio, ia disiram dengan air. Banyak banget, sampai studionya banjir. Dia bilang, ini pelajaran buat istri yang nggak nurut sama suami, beber Aida.

Bahkan, tangan si pedangdut pun diinjak-injak. Melalui foto yang dikirimkan, Aida menunjukkan tangannya yang lebam.

Kejadian itu bikin pernikahan Aida dan Rindra retak. Aida pun melarikan diri ke kediaman orangtua. Pokoknya saya nggak mau balik ke rumah itu sebelum Rindra bikin perjanjian hitam di atas putih kalau nggak melakukan KDRT lagi, kata Aida.

Saat berhasil lolos dari penyekapan yang berlangsung selama dua hari, Aida langsung menyambangi Polsek Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Aku tadi malam sudah lapor (soal KDRT) ke Polsek Ciawi, ucapnya singkat saat berbincang melalui pesawat telepon, Sabtu (15/11).

Untuk melengkapi bukti ke polisi, Aida ke rumah sakit dekat rumah orang tuanya di Bogor, Jawa Barat. Hal itu demi melakukan visum agar bukti-bukti kekerasan yang dilakukan oleh sang suami bisa diketahui.

Menikah dengan Mahendra Pramudiya alias Rindra, ternyata tak membuat hidup Aida Saskia bahagia. Aida malah sering mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), bahkan sempat ingin dibakar hidup-hidup oleh suami.

Setiap habis berbuat seperti itu, dia seperti kayak nggak terjadi apa-apa. Sehabis mukulin dia ngobatin aku dan baik-baikin aku, kata Aida

Menurut Aida, saat pertama kali Rindra melakukan KDRT, sang suami sempat menyesal dan meminta maaf serta berjanji tak akan melakukannya lagi. Seperti menelan ludah sendiri, ternyata kekerasan itu malah terus-terusan terjadi.

Padahal waktu habis kejadian pertama, dia menyesal dan meminta maaf, aku sempat kabur. Karena aku masih sayang dan masih menaruh harapan besar dia bisa berubah, aku mau pulang. Tapi harus ada perjanjian hitam di atas putih sama orangtuaku. Kalau sampai dia main tangan sama aku lagi dia akan didenda dan akan menerima hukuman apapun. Tapi perjanjian itu dilanggar, beber Aida.

Kini, Aida sedang terbaring di rumah dan kondisi badannya sedang babak belur akibat mendapatkan penyiksaan dari sang suami. Sekarang aku di rumah saja nggak bisa kemana-mana. Aku butuh istirahat, katanya. o leo

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019