Senin, 02 Februari 2015 12:40:00

Putra Deddy Mizwar Tolak Tanggung Jawab, Riana Siap Pembelaan

Putra Deddy Mizwar Tolak Tanggung Jawab, Riana Siap Pembelaan

Beritabatavia.com - Berita tentang Putra Deddy Mizwar Tolak Tanggung Jawab, Riana Siap Pembelaan

Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa, putra Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, siap menjawab segala tudingan teman wanitanya, Riana Rara Kalsum ...

 Putra Deddy Mizwar Tolak Tanggung Jawab, Riana Siap Pembelaan	Ist.
Beritabatavia.com -
Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa, putra Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, siap menjawab segala tudingan teman wanitanya, Riana Rara Kalsum (40). Riana sendiri sudah mendengar kabar jika Fikar akan menggelar jumpa pers difasilitasi TNI AD.

Riana siap mendengar apapun yang bakal disampaikan Fikar nanti. Sekalipun jika Fikar misalnya bakal membantah semua tudingan itu. Aku udah siap apapun pembelaan dia. Dia punya hak jawab, ngeles, dia enggak mau ngaku juga enggak apa-apa, kata Riana, Senin (2/2).

Riana menegaskan, dia sudah mengantongi sejumlah bukti bila nanti Fikar membantah. Sebagian bukti yang dia siapkan sudah diserahkan ke Polisi Militer saat dia membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Pembuktian itu bukan dari Fikar. Tapi dari alat bukti yang ada, ada foto dan chat dia minta tiket. Semua chat dari pertama kami kenal sampai kami berpisah semua ada aku simpan, jelasnya.

Jadi kalau dia bilang aku rekayasa, aku ada semua buktinya. Karena memang dari awal kenal aku udah waspada takut gimana-gimana meski dia TNI. Dan sekarang ada fungsinya juga, tambahnya.

Saat di-BAP hari Kamis pekan lalu, Riana sudah menyerahkan 433 bukti dan dua saksi. Dia juga sudah ditanyai 40 pertanyaan dan 30 sudah dijawab Soal kenal awal gimana, ajak liburan bareng gimana, hotelnya di mana, sampai akhirnya aku balik ke Jakarta dan dia menghilang, ujar wanita berambut panjang ini.

Soal jumpa pers hari ini, dia sebenarnya merasa kecewa kenapa pihak TNI AD tidak lebih dulu fasilitasi pertemuan antara dirinya dan Fikar. Saya kecewa TNI kenapa fasilitasi Fikar jumpa pers, ini seperti bentuk dukungan. Tapi saya siap, pungkasnya. o mdk
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019