Kamis, 23 April 2015 07:45:00

Dibui, Komunitas Pelawak Tanggung Kehidupan Keluarga Tessy

Dibui, Komunitas Pelawak Tanggung Kehidupan Keluarga Tessy

Beritabatavia.com - Berita tentang Dibui, Komunitas Pelawak Tanggung Kehidupan Keluarga Tessy

Kasus penyalahgunaan narkotika yang membelit komedian Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama Tessy Srimulat telah sampai dalam tahapan ...

Dibui, Komunitas Pelawak Tanggung Kehidupan Keluarga Tessy Ist.
Beritabatavia.com - Kasus penyalahgunaan narkotika yang membelit komedian Kabul Basuki atau yang lebih dikenal dengan nama Tessy Srimulat telah sampai dalam tahapan pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi. Berdasarkan tuntutannya, komedian yang memiliki simpanan batu akik yang banyak itu di tuntut hukuman penjara selama satu tahun dalam lanjutan sidangnya.

Lantas siapa yang kini menafkahi keluarga Tessy saat sang komedian senior itu menjalani proses hukumnya itu. Padahal Tessy merupakan tulang punggung keluarganya.Hal itu terjawab kala sang istri, Sri Wahyuni mengungkapkan bahwa yang membiayai kebutuhan keluarganya pasca Tessy di tahan akibat penyalah gunaan narkotika adalah teman-temannya sesama pelawak yang prihatin dengan kondisi sang komedian.

Selama ini teman-temannya membantu perekonomian keluarga kita. Kayak mas Sule, mas Parto, mas Andre dan dari pelawak-pelawak lainnya yang mau menyisihkan uangnya untuk membantu keluarga kami. Atas nama mas Tessy dan keluarga saya hanya bisa bilang terima kasih sekali telah dibantu, ungkap Sri.

Terkait dengan tuntutan JPU yang menuntut hukuman satu tahun penjara kepada suaminya, Tessy, Sri Wahyuni hanya bisa berharap majelis hakim mau memberikan hukuman rehabilitasi kepada suaminya agar tidak mengulangi kebiasaannya mengkonsumsi barang terlarang itu.

Kami pihak keluarga hanya bisa berharap mas Tessy di Rehabilitasi agar bisa sembuh dari ketergantungan narkoba yang selama ini dideritanya. Namun semua kami kembalikan kepada hukum, semoga putusannya sesuai yang kita harapkan, lanjut sang istri.

Selain berharap, Sri Wahyuni juga membeberkan kondisi terakhir suaminya yang dilihatnya mulai stabil meskipun terkadang gangguan pencernaannya masih sering kambuh saat berada dalam jeruji besi.

Beratnya sekarang antara 40-50 kilogram. Kondisinya stabil, cuma makannya agak susah karena gangguan pencernaannya sering kambuh. Semoga mas Tessy bisa diberikan kekuatan sampai selesai menjalani cobaan ini, tutupnya. o day

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019