Jumat, 11 Desember 2015 12:40:58

Polisi Amankan Dua Artis & Kondom di Hotel Kempinski

Polisi Amankan Dua Artis & Kondom di Hotel Kempinski

Beritabatavia.com - Berita tentang Polisi Amankan Dua Artis & Kondom di Hotel Kempinski

Subdit perjudian dan asusila Direktorat Tindak Pidana umum Bareskrim Polri menangkap dua artis ibukota Nikita Mirzani dan Puty Revita di salah satu ...

Polisi Amankan Dua Artis & Kondom  di Hotel Kempinski Ist.
Beritabatavia.com - Subdit perjudian dan asusila Direktorat Tindak Pidana umum Bareskrim Polri menangkap dua artis ibukota Nikita Mirzani dan Puty Revita di salah satu kamar hotel Kempinski kawasan bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (10/12) malam. Selain kedua artis tersebut, polisi juga menangkap dua lainnya berinisial O dan F yang berperan sebagai manager artis sekaligus sebagai mucikari.

Kasubdit perjudian dan asusila Bareskrim Polri, Kombes umar Fana, mengatakan, penangkapan artis Nikita Mirzani dan Puty revita serta O dan F, terkait dugaan praktik prostitusi yang melibatkan mereka. Kini, keempat orang yang ditangkap masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Saat ditangkap, kita juga menemukan beberapa kondom pada Nikita Mirzani dan uang tunai sebesar Rp 7 juta. Selain itu polisi juga sudah memeriksa rekaman CCTV hotel, kata Kombes Umar Fana, Jumat (11/12).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Nikita Mirzani dan Puty Revita ditangkap di salah satu kamar hotel Kempinski bersama dua orang mucikarinya.  Kedua artis tersebut dibanderol harga antara Rp 65 - 120 juta.

Sementara pengacara artis Nikita Mirzani, Partohi Sihombing, membantah kliennya terlibat praktik prostitusi. Menurutnya, keberadaab Nikita di hotel Kempinski untuk membahas masalah pekerjaan.

Awalnya ada temannya Nikita menawarkan kerjaan menjadi MC namanya Cici,dia EO. Tapi karena dia tidak bisa datang, ia menyuruh orang untuk bertemu dengan Nikita, ujar Partohi, Jumat (11/12).

Kemudian, Partohi melanjutkan, saat bertemu dengan orang suruhan Cici tersebut, lalu dia menyerahkan kunci kamar hotel dan di dalam kamar tersebut sudah menunggu seorang pria.

Saat dikamar, Nikita ingin mengganti baju yang baru dibelinya, lalu pria tersebut keluar dari kamar dan disitulah ia ditangkap, ujar Partohi.O Iki
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019