Selasa, 17 Mei 2016 12:58:30

Perceraian Lulu Tobing Penuh Rahasia?

Perceraian Lulu Tobing Penuh Rahasia?

Beritabatavia.com - Berita tentang Perceraian Lulu Tobing Penuh Rahasia?

Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Lulu Tobing tiba-tiba membuat berita yang sayangnya tak enak didengar. Bintang sinetron Tersanjung ...

 Perceraian Lulu Tobing Penuh Rahasia? Ist.
Beritabatavia.com -
Setelah lama menghilang dari dunia hiburan, Lulu Tobing tiba-tiba membuat berita yang sayangnya tak enak didengar. Bintang sinetron Tersanjung ini menggugat cerai suaminya Bimo Hendro Utomo, setelah hampir sepuluh tahun menikah. Sidang perdana proses perceraian keduanya pun sudah digelar.

Gara-gara lama menghilang, kabar perceraian Lulu ini pun cukup menarik perhatian publik dan bikin penasaran tentang penyebab perpisahan mereka. Sayangnya Lulu bungkam dan tak bisa dihubungi. Bahkan ketika media mencoba mencari informasi dari pengadilan agama tempat dilaksanakan sidang juga gagal mendapat informasi.

Jajat Sudrajat, Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur tampak terkesan menutup-nutupi segala hal terkait dengan proses perceraian antara Lulu dan Bimo. Saat ditanya tentang apakah alamat penggugat dan tergugat masih sama, Jajat hanya bilang kalau pihak pengadilan tak mendapat informasi sejauh itu mengenai keduanya.

Saat ditanya apakah sikap tertutup dari Jajat dan pengadilan karena intervensi dari beberapa pihak, Jajat mengelak. Nggak ada ya, pengadilan itu bebas, ujarnya saat ditemui PA Jakarta Timur, seperti dikutip laman merdeka.com, Selasa (17/5).

Bahkan nama kuasa hukum yang mendampingi Lulu pun juga dirahasiakan. Jajat hanya menyebut dua huruf inisial yaitu DH. Humas PA Jaktim ini juga mengaku tak tahu apakah waktu itu Lulu datang sendiri atau ditemani kuasa hukumnya saat mendaftarkan gugatan perceraian. Waktu mendaftarkan itu kita belum dapat informasi soal itu, apakah kuasanya beserta penggugat atau hanya kuasa saja, pungkas Jajat mengakhiri pembicaraan. o mdo



Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Rabu, 13 November 2019