Selasa, 24 Mei 2016 16:40:22

Rossa: Stop Pembajakan

Rossa: Stop Pembajakan

Beritabatavia.com - Berita tentang Rossa: Stop Pembajakan

Penyanyi Rossa, sangat menentang pembajakan musik yang sedang marak terjadi di industri musik tanah air. “Moralnya untuk mencintai dan ...

 Rossa: Stop Pembajakan Ist.
Beritabatavia.com - Penyanyi Rossa, sangat menentang pembajakan musik yang sedang marak terjadi di industri musik tanah air. Moralnya untuk mencintai dan menghargai hasil karya orang lain harus dibangun kembali. Dengan begitu industri musik Indonesia bisa berkembang lagi, ujar Rossa di Jakarta, Senin.

Rossa pun senang mengetahui hadirnya aplikasi yang menyediakan servis musik digital dimana para penikmat musik dapat mengunduh lagu-lagu secara legal seperti Yonder Music.
Ini aplikasi dimana kita bisa membeli hasil karya yang benar-benar asli. Aku pikir ini penting sekali untuk industri musik Indonesia, karena industri musik tetap butuh materi membuat lagu, merekam, dan membuat video klip, ujarnya.

Tak hanya mengenai materi, dengan mengunduh lagu-lagu yang legal bukan bajakan maka secara tidak langsung orang itu menghargai hasil karya orang lain. Kita harusnya malu mengunduh lagu-lagu yang bajakan. Padahal untuk mendapat yang asli hanya diperlukan biaya beberapa ribu saja, ujar pelantun Tegar ini.

Rossa berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang membeli lagu-lagu asli, dan akhirnya dapat membantu industri musik Indonesia untuk berkembang lebih baik lagi. Perempuan yang pernah duduk sebagai juri di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia juga menyuarakan stop pembajakan kepada para penggemar.

Mantan istri drummer Padi menerapkan syarat bagi para penggemarnya yang ingin bergabung dalam fans club Pecinta Rossa. Setiap fans yang mau mendaftar menjadi Pecinta Rossa itu harus punya CD album musik aku yang asli, papar Rossa. o bso


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Selasa, 07 Januari 2020
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019