Jumat, 03 Juni 2016 16:31:43

Terjerat Narkoba, Aktor Restu Sinaga Dipenjara

Terjerat Narkoba, Aktor Restu Sinaga Dipenjara

Beritabatavia.com - Berita tentang Terjerat Narkoba, Aktor Restu Sinaga Dipenjara

Restu Sinaga (41), aktor film nasional ditangkap dan dipenjara oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan‎ lantaran diduga mengkonsumsi ...

 Terjerat Narkoba, Aktor Restu Sinaga Dipenjara Ist.
Beritabatavia.com - Restu Sinaga (41), aktor film nasional ditangkap dan dipenjara oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan‎ lantaran diduga mengkonsumsi narkoba. Restu ditangkap di sebuah rumah kawasan Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/6) dini hari.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung membenarkan adanya seorang artis sinetron yang diamankan lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba. Iya benar ada artis yang ditangkap karena mengkonsumsi narkoba. Saya belum bisa jelaskan narkoba jenis apa. Karena masih di assesment, kata Vivik di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jumat (3/6).

‎Vivick enggan menjelaskan lebih rinci penangkapan serta keterlibatan artis tersebut dalam penyalahgunaan narkoba. Menurutnya, saat ini artis tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedang proses, belum ada yang dijelaskan, nanti kalau semuanya sudah beres kita kan paparkan, kata dia.‎

Kanit II Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Edy Suprayitno menjelaskan, tertangkapnya aktor film berinisial RS  berawal dari rencana Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan rencana meringkus bandar narkoba jaringan internasional. Bandar itu, tinggal di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Hasil pengembangan polisi, barang-barang haram yang dijual bandar kokain itu ternyata didistribusikan ke tangan aktor berinisial RS. Polisi langsung bergerak dan meringkus RS di rumahnya. Kita akhirnya berhasil menangkap RS di rumahnya. Memang dia juga pengguna kokain, tuturnya.

Soal kemungkinan RS sebagai pengedar narkoba jenis kokain, Edy menegaskan bahwa status dari RS masih sebatas pengguna. Sekarang sih masih pengguna narkoba. Kita masih terus melakukan penyelidikan, ucapnya.

Polisi mengamankan barang bukti narkoba di rumah RS. Mulai dari satu plastik narkoba jenis ganja, obat penenang dumolit, dan 26 butir happy five. Kepada penyidik, aktor RS mengaku sudah menggunakan narkoba sejak tiga tahun terakhir. Dia (tersangka) sudah menggunakan narkoba selama 3 tahun. Dia pemakai berat, sampai menggunakan narkoba jenis kokain juga, kata Edy. o day
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019