Rabu, 03 Agustus 2016 18:33:01

Dewi Perssik Nyaris Ditipu Anggota DPR

Dewi Perssik Nyaris Ditipu Anggota DPR

Beritabatavia.com - Berita tentang Dewi Perssik Nyaris Ditipu Anggota DPR

Sosok anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, mendadak terkenal. Pasalnya, pedangdut Cita Citata mengaku telah ditipu ...

 Dewi Perssik Nyaris Ditipu Anggota DPR Ist.
Beritabatavia.com -
Sosok anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, mendadak terkenal. Pasalnya, pedangdut Cita Citata mengaku telah ditipu dan menjadi korban janji manis sang anggota DPR.

Menurut pengakuan Cita Citata, korban penipuan asmara sang anggota DPR itu tak hanya dirinya. Ada beberapa wanita lain yang mengaku menjadi korban kegombalan Amri.

Terkait hal itu, pedangdut Dewi Perssik pun mengaku sempat hampir menjadi korban penipuan oleh anggota DPR itu. Aku juga sempat kok kenal dengan Mas Amri. Tetapi kalau soal penipuan, aku belum pernah ditipu ya sama Mas Amri, ungkap pemilik Goyang Gergaji.

Mantan istri Saipul Jamil itu menyatakan perilaku Amri memang sempat membuatnya tersadar bahwa dirinya akan menjadi korban penipuan. Dewi menyatakan langsung menjauh dari kehidupan anggota DPR itu. Saat itu Mas Amri memang sempat mau pinjam uang, nominalnya ya puluhan juta gitu. Dan saat itu saya enggak kasih, karena saya sering kena tipu sama yang model begitu. Habis itu saya menjauh, sambungnya.

Tak berhenti di situ, Depe pun mengaku sempat ingin dilamar oleh Amri. Namun, permintaan Amri langsung ditolak, lantaran menganggap usia Amri yang jauh lebih muda darinya.

Waktu itu Mas Amri sempat datang ke orangtua saya dan berniat melamar saya. Melalui mama, dia bilang mau menjadikan aku istrinya, karena saya enggak respek jadinya mama menyerahkannya kepada saya. Saya sendiri enggak respek atau enggak minat karena usia Mas Amri jauh lebih muda dari usia saya. Kan saya suka sama yang matang-matang atau usianya di atas saya, makanya hubungan itu enggak berlanjut, tuturnya. o bso


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019