Selasa, 20 September 2016 12:46:12

Venna Melinda Ingin Adopsi Bayi Dibuang di Toilet Masjid

Venna Melinda Ingin Adopsi Bayi Dibuang di Toilet Masjid

Beritabatavia.com - Berita tentang Venna Melinda Ingin Adopsi Bayi Dibuang di Toilet Masjid

Anggota Komisi X DPR RI Venna Melinda bersama empat rekan lainnya secara mendadak mendatangi dan melihat langsung kondisi bayi perempuan yang ...

 Venna Melinda Ingin Adopsi Bayi Dibuang di Toilet Masjid Ist.
Beritabatavia.com - Anggota Komisi X DPR RI Venna Melinda bersama empat rekan lainnya secara mendadak mendatangi dan melihat langsung kondisi bayi perempuan yang mendapatkan perawatan di rumah sakit Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

Anggota DPR RI yang juga artis tersebut berencana mengadopsi bayi perempuan yang dibuang orangtua tak dikenal di toilet Masjid Fattullah lingkungan Kampus UIN, Jumat 16 September 2016 lalu.

Memang betul ada lima anggota DPR RI Komisi X termasuk Venna Melinda yang datang langsung melihat kondisi bayi perempuan yang dibuang di toilet dan kini masih dalam perawatan dokter di RS UIN Syarif Hidayatullah, kata Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarif kepada wartawan, Selasa (20/9/2016).

Tak hanya melihat kondisi bayi perempuan itu tapi Bu Venna Melinda juga berniat untuk mengadopsi bayi perempuan yang kondisinya kini terus membaik setelah mendapatkan eprawatan di RS Kampus UIN, ujarnya yang mempersilhakan Venna Melinda menempuh jalur sesuai prosedur seperti yang disarankan Petugas Kantor Tenaga Sosial Kementerian Sosial (kemensos) RI Sudiyana.

Kompol Tatang Syarif, menambahkan tentunya kami menyambut baik niat Bu Venna Melinda dan tentunya akan berkonsultasi dengan pimpinan terkait lainnya terlebih kondisi bayi perempuan yang kini masih dalam perawatan di RS Kampus UIN Jakarta berat badannya terus bertambah atau 4,9 Kg dan kondisinya sehat. Sebetulnya sampai saat ini banyak masyarakat atau warga yang ingin mengadopsi bayi tersebut, tuturnya.

Venna Melinda bersama empat rekannya dari anggota Komisi X DPR RI berkunjung ke RS UIN Syarif Hidayutllah, Jalan Ir. Juanda, Kel. Pisangan, Ciputat Timur untuk mengetahui kondisi bayi perempuan yang dibuang di toilet Masjid Fatullah kawasan Kampus UIN beberapa waktu lalu.

Hanya ingin melihat kondisi bayi perempuan setelah mendapatkan perawatan dan pengobatan di RS Kampus UIN dan punya niat sih untuk mengadopsi bayi tersebut, ujarnya yang menambahkan dirinya selalu terbayang terus saat membaca berita media sosial tentang penemuan bayi di dalam kamar toilet Masjid Fatullah kampus UIN.

Saya ingin sekali mengadopsi bayi perempuan yang kondisinya kini sehat dan beratnya normal setelah mendapatkan perawatan, tutur Venna Melinda didampingi Kapolsek Ciputat Kompol Tatang Syarif dan Dokter Umum RS UIN Syarif Hidayatullah, Heppy Cristina saat melihat bayi di RS Kampus UIN Syarif Hidayutllah, Ciputat. o pko

Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019