Senin, 03 Oktober 2016 15:31:49

Depresi, Istri Polisi Mutilasi Anak Kandungnya

Depresi, Istri Polisi Mutilasi Anak Kandungnya

Beritabatavia.com - Berita tentang Depresi, Istri Polisi Mutilasi Anak Kandungnya

Ibu dua anak tega memutilasi anak kandungnya yang masih berusia satu tahun. Mutmainah (28), istri polisi pelaku mutilasi warga Menceng, Cengkareng ...

 Depresi, Istri Polisi Mutilasi Anak Kandungnya Ist.
Beritabatavia.com - Ibu dua anak tega memutilasi anak kandungnya yang masih berusia satu tahun. Mutmainah (28), istri polisi pelaku mutilasi warga Menceng, Cengkareng Jakarta Barat itu diduga mengalami depresi. Akibatnya anak kedua Arjuna yang berusia 1 tahun meregang nyawa dengan kondisi yang menyedihkan.

Iin, begitu pelaku disapa, tanpa sebab yang jelas memotong beberapa bagian tubuh Arjuna di rumah kontrakannya Jalan Jaya No 24, RT04/10, Cengkareng. Kejadian itu terungkap pada Minggu (2/10) malam oleh tetangga pelaku.

Warga tak menyangka Iin yang merupakan istri anggota polisi berpangkat Aipda yang bertugas sebagai Provos di Polda Metro Jaya itu tega memutilasi anak kandungnya sendiri hingga tewas. Keluarga mereka baik-baik saja. Saya tidak pernah mendengar ribut-ribut. Dia juga sayang banget sama anak-anaknya, ujar Mariam, Senin (3/10).

Iin diketahui memiliki dua orang anak. Selain Arjuna, anak pertama mereka Kalisa masih berusia dua tahun. Selama ini Iin yang mantan caddy golf dikenal sebagai ibu yang sayang sama kedua anaknya. Saat ke warung, kedua anaknya diajak bahkan segala permintaan dipenuhi. Dan tetangga tak pernah mendengar kedua anak IIn menangis.

Apin, 50, warga yang pertama kali melihat kondisi anak pelaku usai dimutilasi menuturkan, ia sempat mendengar isak tangis anak pelaku pada siang hingga sore hari. Tak menaruh curiga, Apin memilih diam.

Namun saat pukul 20.00, suami pelaku, Deni Siregar,  anggota Provost Polda Metro Jaya  pulang dan melihat kondisi pintu rumah kontrakan dalam keadaan terkunci. Ia mencoba memanggil istriya namun tak ada jawaban. Deni mendobrak pintu. Dia (iin) dalam kondisi telanjang. Dia diam aja di atas kasur. Potongan tubuh anaknya di atas piring di depannya, papar Apin, tetangga dekatnya.

Usai melihat kondisi Arjuna dengan jari tangan, kakinya, hingga kemalauanya ikut dipotong  itu, Deni membawa Kalisa yang dalam kondisi selamat. Kalisa diketahui ikut dipotong pada bagian telinga. Iin yang langsung dibawa petugas ke Polsek Cengkareng sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Iin) sudah ditetapkan tersangka. Pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP ancaman minimal 10 tahun, kalau ada unsur berencana akan dijerat pasal berlapis, kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

Meski begitu, belum mengetahui apakah pelaku melakukan pembunuhan keji itu di luar kesadarannya atau tidak. Nanti pemeriksaan psikologis yang akan menentukan, katanya.

Pelaku dalam beberapa hari sebelum kejadian kerap berdiam diri. Ia selalu ketakutan dan selalu berhalusinasi melihat hal-hal yang aneh. Dia terlihat seperti depresi berat. Wajahnya juga sering pucat. ucapnya.

Karena sikapnya itu, semua orang yang berada di sekitarnya takut karena sering diancam akan disakiti. Bahkan, suaminya pernah diancam. Deni sendiri sebenarnya khawatir dan takut akan keselamatan anaknya, sehingga beberapa hari belakangan, ia selalu mengawasi sang istri.

Mutilasi yang dilakukan Iin  membuat tetangga menjadi heran. Pasalnya, tak ada konflik yang terjadi antara keluarga kecil yang  baru menikah beberapa tahun lalu. Pernikahannya baik-baik saja, Iin sayang banget sama anaknya, kehidupan mereka mesra, maklum kan pengantin baru, sambung Maryam.

Sebagai tetangga ibunda Iin. Maryam sedikit hafal dengan kehidupan keluarga kecil ini. Iin merupakan mantan caddy golf, sementara suaminya Deny merupakan anggota polisi.
Keduanya bertemu di lapangan golf sekitar empat tahun terkahir, sebelum akhirnya menikah di tahun 2013. Sebelumnya Deny punya istri, tapi cerai, tambah Maryam sambil menambahkan melihat kehidupannya yang bahagia, Maryam mengaku aneh dengan kejadian ini. Terlebih ia membantah bahwa Iin terlihat stres. o eee








Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Rabu, 25 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Minggu, 22 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Rabu, 11 Desember 2019
Selasa, 10 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Sabtu, 07 Desember 2019
Kamis, 05 Desember 2019