Sabtu, 15 Oktober 2016 08:42:33

Sophia Latjuba Ingin Mengenal Ahok Lebih Dalam

Sophia Latjuba Ingin Mengenal Ahok Lebih Dalam

Beritabatavia.com - Berita tentang Sophia Latjuba Ingin Mengenal Ahok Lebih Dalam

Artis cantik Sophia Latjuba ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Kekasih Ariel Noah itu ...

  Sophia Latjuba Ingin Mengenal Ahok Lebih Dalam Ist.
Beritabatavia.com -
Artis cantik Sophia Latjuba ditunjuk menjadi juru bicara tim pemenangan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Kekasih Ariel Noah itu mengaku tidak bisa menolak lantaran melihat prestasi Ahok di DKI.

Langsung bersedia. Karena dari dulu sudah mengikuti kerja Ahok dan saya mengikuti perkembangan Jakarta dan saya sangat puas sebagai warga negara, terangnya di Balai Kota, Jumat (14/10).

Sophia merupakan kader Partai Nasional Demokrat. Masuk dalam tim membuat janda musisi Indra Lesmana itu lebih intens komunikasi dengan Ahok. Dia pun harus kerja keras memenangkan calon petahana tersebut.

Pertemuan Sophia dengan Ahok dilakukan sambil makan siang. Dalam pembicaraan belum dibahas lebih dalam soal pemilihan gubernur nanti. Sebagai jubir harus kenal lagi dengan Pak Ahok bagaimana kerjanya dan sebagai pribadi bagaimana orangnya gitu, jadi tadi hanya informal saja enggak ada yang detail-detail, jelasnya.

Model seksi ini mengungkapkan, belum ada pembicaraan mengenai strategi memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem itu. Sejauh ini pertemuan sekadar perkenalan kedua belah pihak.

Kita belum bahas sampai strategi, masih sangat informal, masih ketawa-ketawa. Karena ini kan network kecil di mana kita harus mengenal. Pak Ahok harus lebih mengenal saya, dan saya lebih mengenal pak Ahok. Kita harus sejalan, tuturnya.

Dalam pembicaraan sekitar satu jam itu, Sophia sempat menanyakan beberapa program unggulan dari mantan politisi Golkar dan Gerindra ini. Salah satunya adalah mengenai pendidikan dan ruang terbuka publik ramah anak (RPTRA).

Tadi masih sangat general. Ya contohnya RPTRA, kita lebih ke situ. Soalnya kan saya di NasDem di bidang pendidikan. Jadi pertanyaan saya lebih ke situ. Walaupun yang lain juga tersentuh sedikit, ungkapnya.

Sebagai seorang juru bicara sudah seharusnya mengetahui setiap program kerja yang telah dan tengah dikerjakan. Terutama untuk ke depan apa yang akan dibuat untuk rakyat. Mau ngobrol soal semuanya. Termasuk program Pak Ahok, sebagai timses juga harus lebih tahu semuanya. Kita lihat nanti deh, tandasnya. o mdo


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019