Selasa, 08 November 2016 09:17:46

Ruhut: Ahmad Dhani Sangat Kurang Ajar & Kampungan

Ruhut: Ahmad Dhani Sangat Kurang Ajar & Kampungan

Beritabatavia.com - Berita tentang Ruhut: Ahmad Dhani Sangat Kurang Ajar & Kampungan

Politisi Ruhut Sitompul dengan penuh emosi menanggapi pemberitaan tentang musisi Ahmad Dhani, yang dilaporkan ke polisi karena tuduhan menghina ...

   Ruhut: Ahmad Dhani Sangat Kurang Ajar & Kampungan Ist.
Beritabatavia.com -
Politisi Ruhut Sitompul dengan penuh emosi menanggapi pemberitaan tentang musisi Ahmad Dhani, yang dilaporkan ke polisi karena tuduhan menghina kepala negara.

Saya sesalkan pernyataan Ahmad Dhani, yang menghina, menyerang simbol negara (dengan) kata-kata yang sangat kurang ajar, kata Ruhut dengan emosional, saat ditemui wartawan di kantor Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jakarta, Senin (7/11).

Ruhut setuju harus diambil tindakan yang tegas kepada  Ahmad Dhani. Pantas ndhak presiden kita dikatakan nama, istilah binatang yang sebagian masyarakat Indonesia mengharamkan binatang itu? Pantas tidak? tanyanya,

Dalam demonstrasi 4 November lalu, Dhani -- calon wakil bupati Bekasi -- terekam di video menggunakan kata-kata an**** dan b*** terhadap presiden. Video tersebut telah diunggah ke YouTube dan beredar luas di media sosial.

Bapak Joko Widodo itu simbol negara, Presiden Republik Indonesia yang ketujuh, yang diingini oleh rakyat. Nyatanya dua tahun kepemimpinan beliau hampir 70 persen, 60 persen mendukung semua langkah-langkah Bapak Joko Widodo. ungkapnya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR RI, Dadang Rusdiana, mendukung langkah sejumlah kelompok relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) melaporkan Ahmad Dhani. Ahmad Dhani dinilai memang perlu diberi pelajaran. Ahmad Dhani dari dulu kalau bicara di depan publik selalu kampungan. Maka kali ini dia harus diberi pelajaran, kata Dadang Rusdiana.

Ahmad Dhani dilaporkan ke Kepolisian atas orasinya saat Aksi 4 November lalu. Isinya disebut benar-benar menghina Jokowi sebagai seorang Presiden dan Kepala Negara.

Menurut Dadang, sebagai yang dikenal sebagai penyanyi, apalagi kini maju menjadi calon kepala daerah di Jawa Barat, seharusnya Ahmad Dhani memberi contoh baik dalam berkata-kata. Apalagi, saat melakukan orasi, Dhani melakukannya di tengah demo di mana banyak ulama hadir.

Dia berharap penanganan kasus Dhani oleh Kepolisian RI nantinya harus didukung dalam konteks penghormatan kepada hukum. Kita harus mulai menertibkan kehidupan berbangsa dan bernegara ini, agar semua tertib hukum, tegasnya.

Sebelumnya, ormas Projo dan Laskar Rakyat Jokowi melaporkan Ahmad Dhani atas dugaan penghinaan terhadap Presiden Jokowi, dengan alat bukti berupa rekaman yang ada di situs Youtube. o bbs
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 06 Januari 2020
Kamis, 02 Januari 2020
Selasa, 31 Desember 2019
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019