Senin, 16 Januari 2017 15:10:54

Laporan Perampokan Kim Kardashian Terungkap

Laporan Perampokan Kim Kardashian Terungkap

Beritabatavia.com - Berita tentang Laporan Perampokan Kim Kardashian Terungkap

KRONOLOGI perampokan yang menimpa Kim Kardashian di Paris akhirnya terungkap. Berdasarkan rekaman kepolisian Prancis, istri Kanye West tersebut ...

 Laporan Perampokan Kim Kardashian Terungkap Ist.
Beritabatavia.com - KRONOLOGI perampokan yang menimpa Kim Kardashian di Paris akhirnya terungkap. Berdasarkan rekaman kepolisian Prancis, istri Kanye West tersebut melapor satu jam setelah perampokan terjadi.

Dilansir surat kabar Prancis Le Journal du Dimanche dan dikutip People, Senin (16/1/2017) perampokan terjadi di sebuah hotel yang tidak disebutkan namanya, dimana Kim bersama adik-adiknya dan rombongan Paris fashion week menginap.

Dalam laporannya, Kim menjelaskan saat itu ia kembali ke kamar hotel bersama sang adik, Kourtney Kardashian dan penata gayanya Simone Harouche. Simone dan Kourtney berganti pakaian, lalu keluar untuk sebuah acara pada malam harinya. Sementara Kim, memilih tinggal di hotel untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan.

Saya mendengar suara di pintu. Seperti langkah kaki, dan aku berteriak, bertanya, ‘Siapa itu?’ katanya dalam laporan tersebut. Tapi tidak ada yang menjawab. Melalui pintu, saya melihat dua orang datang dan satu orang lagi terikat, ujarnya.

Dalam rekaman tersebut, Kim juga mengatakan jika perampok meminta cincin pemberian sang suami. Satu orang yang mengenakan kacamata ski ditugaskan menjaga saya. Dengan aksen Prancis yang kental, ia meminta cincin saya. Itu (cincin) harganya 4 juta dolar AS, katanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tahu. Tapi ia mengambil pistol dan memaksa saya menunjukkan padanya letak cincin tersebut.

Bukan hanya cincin, Kim juga kehilangan dua gelang berlian Cartier, emas dan berlian Jacob kalung, anting-anting berlian Lorraine Schwartz dan emas Rolex, Saya pikir mereka merampok saya dari 5 juta dolar, ucapnya

Kepolisian Prancis sudah menangkap 17 orang yang diduga terlibat dalam perampokan tersebut. 10 diantaranya, telah didakwa pengadilan Prancis pada Jumat (13/1/2017). Salah satu terdakwa, diidentifikasi sebagai Omar A. atau Omar Lama diduga sebagai dalang perampokan. Menurut laporan, DNA-nya diduga ditemukan pada lakban yang digunakan untuk mengikat Kim K.

Seperti diketahui, Kim Kardashian menjadi korban perampokan di Paris, awal Oktober 2016. Insiden tersebut sempat menyebabkan trauma pada ibu dua anak tersebut. o eee


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 30 Desember 2019
Kamis, 26 Desember 2019
Selasa, 24 Desember 2019
Jumat, 20 Desember 2019
Senin, 09 Desember 2019
Rabu, 04 Desember 2019
Senin, 02 Desember 2019
Jumat, 29 November 2019
Rabu, 27 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Rabu, 13 November 2019