Sabtu, 04 Maret 2017 16:51:29

Channel News Asia Persembahkan 8 Figur Inspiratif Indonesia

Channel News Asia Persembahkan 8 Figur Inspiratif Indonesia

Beritabatavia.com - Berita tentang Channel News Asia Persembahkan 8 Figur Inspiratif Indonesia

Channel NewsAsia, jaringan berita regional mempersembahkan Indonesia’s Game Changers, serial TV terbaru dengan menggali kehidupan para figur ...

Channel News Asia Persembahkan 8 Figur Inspiratif Indonesia Ist.
Beritabatavia.com - Channel NewsAsia, jaringan berita regional mempersembahkan Indonesia’s Game Changers, serial TV terbaru dengan menggali kehidupan para figur inspiratif yang inovatif, kreatif juga tekun membawa perubahan bukan hanya bagi lingkungan bahkan bangsa Indonesia.
 
Serial berdurasi 4 x 30 menit, bercerita tentang 8 tokoh dari berbagai ragam latar belakang
yang mampu membawa perubahan dalam kehidupan masyarakat melalui kerja keras dan kreativitas mereka. Sekaligus memotivasi masyarakat untuk melakukan inovasi yang lebih berharga lagi.

Delapan tokoh ini mewakili empat tema besar dalam serial yaitu technopreneur,
kepemimpinan, pendidikan dan kerja sosial (sociopreneurs), papar Hidayah Ong, Head of News Channel NewsAsia perkenalan program baru Indonesia Game Changers di The Energy Building Jakarta, Sabtu (04/03/2017).
 
Para tokoh untuk episode kepemimpinan, Walikota Bandung, Ridwan Kamil dan Walikota
Surabaya, Tri Rismaharini menceritakan tentang kesuksesannya membawa perubahan di kotanya.

Untuk tema technopreneur, muncul nama pendiri e-commerce Bukalapak, Achmad Zaky, dan
Jonathan Sudharta, pencetus aplikasi kesehatan Halodoc.
 
Juga Renny Roberts pendiri yayasan non profit Hidung Merah dan pasangan suami istri
Sarimin dan Suyatmi yang menggagas kantin sampah muncul sebagai figur inspiratif di tema wiraswasta di bidang kerja sosial (Sociopreneur).

Selain itu, untuk tema pendidikan, ada pendiri komunitas 1.000 Guru, Jemi Ngadiono dan penggagas gerakan Indonesia Mengajar, Anies Baswedan.
 
Hidayah Ong melanjutkan penonton diajak melihat sekelumit keseharian para figur inspiratif ini, juga mendengarkan cerita, serta memahami visi dan misi mereka.
 
Penonton juga akan diajak untuk melihat titik balik dalam hidup para narasumber, berikut kelahiran ide dan langkah-langkah yang diambil untuk mewujudkan target dan impian mereka.
 
Game Changers di Indonesia membawa harapan dan transformasi untuk sebuah perbedaan yang menguntungkan bagi lingkungan masyarakat mulai dari Bandung, Surabaya, hingga ke kawasan kumuh di Semarang dan sejumlah daerah terpencil lainnya, ungkapnya.

Para aktifis ini, sambung Hidayah Ong, menciptakan perubahan ke arah positif melalui
teknologi dan peningkatan kualitas hidup. Dengan menampilkan program inisiatif ini,
diharapkan dapat menginspirasi banyak orang

Penonton juga dapat melihat bagaimana Game Changers secara diam-diam telah merubah cara-cara tradisional dalam membuka jalan untuk suatu peluang baru.  Kami akan banyak mengungkap banyak cerita dalam serial terbaru kami, Game Changers. tambahnya.
 
Dilanjutkan, Indonesia’s Game Changers bagian dari serial Game Changers Channel NewsAsia, dan merupakan serial ketiga setelah sebelumnya ditayangkan di India dan Singapore.  

Program inspiratif ini ditayangkan di Channel NewsAsia mulai tanggal 9 Maret 2017 hingga 30 Maret 2017 pada hari Kamis  jam 20:30 WIB. o end
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 24 Maret 2023
Senin, 27 Februari 2023
Jumat, 10 Februari 2023
Minggu, 01 Januari 2023
Selasa, 27 Desember 2022
Minggu, 20 November 2022
Rabu, 09 November 2022
Sabtu, 13 Agustus 2022
Sabtu, 04 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Kamis, 02 Juni 2022
Senin, 30 Mei 2022