Minggu, 02 April 2017

Higuain Jadi Lawan Bagi Napoli

Higuain Jadi Lawan Bagi Napoli

Beritabatavia.com - Berita tentang Higuain Jadi Lawan Bagi Napoli


SEMPAT mengukir prestasi bersama Napoli musim lalu, pelatih Maurizzio Sarri menegaskan, Gonzalo Higuain adalah seorang lawan bagi timnya pada ...

Ist.
Beritabatavia.com -
SEMPAT mengukir prestasi bersama Napoli musim lalu, pelatih Maurizzio Sarri menegaskan, Gonzalo Higuain adalah seorang lawan bagi timnya pada lanjutan Serie A pekan ke-30, Senin (3/4) dini hari WIB.

Higuain merupakan idola Kota Pompei (julukan Napoli) pada tiga musim terakhir. Terlebih, saat dia menjadi top skorer Serie A musim lalu dengan torehan 36 gol. Namun, pada musim panas kemarin bomber asal Argentina memilih berkhianat pada kota terbesar ketiga di daratan Italia tersebut.

Pemain berjuluk EL Pipita memutuskan untuk hengkang ke rival mereka, Juventus dengan biaya yang mencapai 90 juta euro. Kemarahan publik Napoli pun mengiringi kepergian mantan penyerang Real Madrid.

Dan akhir pekan ini, Higuain akan datang ke San Paolo untuk pertama kalinya sejak hengkang ke Turin. Ditanya tentang akan seperti apa atmosfer dan sambutan mereka pada Higuain, Sarri memberikan pendapatnya. "Saya jujur tak tertarik pada atmosfer apa yang akan muncul. Saya peduli pada Higuain dan berutang banyak padanya, tapi pada laga kali ini dia hanya seorang lawan bagi saya" tegas Sarri dikutip Bein Sport, Ahad (2/4).

Eks pelatih Empoli tersebut menambahkan, bahwa tekanan bukan mengarah pada Higuain, melainkan kepada Juventus. "Saya tak pernah mengatakan bahwa kami akan membuat Higuain memiliki hari yang mengerikan di San Paolo, kami hanya ingin membuat hidup sangat sulit bagi Juventus," sambungnya.

Napoli bakal menjamu sang juara bertahan di Stadion San Paolo pagi nanti, tiga angka tentu sangat penting bagi klub yang terletak di semenanjung Italia Selatan untuk memangkas jarak dengan AS Roma yang bertengger di posisi kedua klasemen. o kay

Berita Lainnya
Senin, 12 Agustus 2019
Minggu, 11 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Sabtu, 10 Agustus 2019
Jumat, 09 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Selasa, 06 Agustus 2019
Senin, 05 Agustus 2019
Sabtu, 03 Agustus 2019
Kamis, 01 Agustus 2019
Rabu, 31 Juli 2019
Selasa, 30 Juli 2019