Minggu, 28 Mei 2017

Ibu Satu Anak Nyopet HP

Ibu Satu Anak Nyopet HP

Beritabatavia.com - Berita tentang Ibu Satu Anak Nyopet HP

Didera kemiskinan, wanita ini terpaksa mendekam dibalik teralis karena menyopet HP di pasar depan Stasiun KA Jalan Jati Baru, Kelurahan Kampung Bali, ...

Ist.
Beritabatavia.com - Didera kemiskinan, wanita ini terpaksa mendekam dibalik teralis karena menyopet HP di pasar depan Stasiun KA Jalan Jati Baru, Kelurahan Kampung Bali, Tanah Abang, Jakpus‎, Minggu (28/5/2017) siang. Kini wanita mengaku beranak satu berinsial Ny YR,35, asal Tangerang terpaksa mendekam di kantor polisi dan dari tangannya disita barang bukti HP merek Xiomi milik korban Ahmad Fadilah,17, warga Kemayoran Lama, Jaksel.

“Wanita ini mengaku nekat melakukkaan di tengah keramaian di pasar, karena butuh uang buat makan anak,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, ketika menginterviu wanita tersebut‎.

Sekitar‎ pukuk 10:30, wanita itu layaknya sebagai ibu rumah tangga yang berkedok mau belanja dengan membawa plastik kresek. Awalnya tidak ada yang menduga kalau wanita berambut sebahu memakai baju kemeja corak batik pencopet. Namun persis diseberang jalan depan Stasiun KA Tanah Abang, ramai konsumen yang lalulalang di tempat pedagang pakaian berada di kaki lima.

Sementara wanita itu sudah mengamati korban dekat pedagang pakaian. Ditengah ramainya warga, wanita tersebut mulai mendekati korban dan setibanya dilokasi, pelaku dengan sigap cepat merogoh kantong celana kemudian mengambil telepon genggam korban. Namun disaat korban mau mengambil dompet ternyata ia kaget karena HP dalam kantong sudah tidak ada.

Karena curiga, sang korban pun bergegas dan mencurigai wanita yang tadinya berad di belakang. Disaat si korban bertanya, wanita itu malah mempercepat langkahnya dan buru mau menyeberang kearah stasiun. Karena curiga, korban terus mensamperi wanita tersebut.

Tak pelak lagi disaat wanita mau kabur, korban langsung meneriaki hingga akhirnya petugas kepolisian yang sudah diploting selama bulan ramadhan, berhasil membekuk dan dari dalam tas kecil wanita itu ditemukan telepon genggam ssi korban. o day

Berita Lainnya
Selasa, 02 April 2019
Senin, 01 April 2019
Senin, 01 April 2019
Senin, 01 April 2019
Jumat, 29 Maret 2019
Kamis, 28 Maret 2019
Sabtu, 23 Maret 2019
Kamis, 21 Maret 2019
Kamis, 21 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Senin, 11 Maret 2019