Kamis, 22 Juni 2017

Pohon Ditebangi, Pemkot Depok Tutup Mata

Pohon Ditebangi, Pemkot Depok Tutup Mata

Beritabatavia.com - Berita tentang Pohon Ditebangi, Pemkot Depok Tutup Mata

 Warga menuding Pemkot Depok tutup mata dengan penebangan pohon pelindung di Jalan Dewi Sartika, Depok. Terlebih, penebangan pohon itu ternyata ...

Ist.
Beritabatavia.com -  Warga menuding Pemkot Depok tutup mata dengan penebangan pohon pelindung di Jalan Dewi Sartika, Depok. Terlebih, penebangan pohon itu ternyata digunakan untuk membuat jalur masuk salah satu proyek pembangunan gedung baru di kawasan tersebut.

“Sayang pohon pelindung ditebang hanya karena kalah dengan kepentingan untuk jalan masuk maupun pagar menuju salah satu proyek pembangunan gedung baru itu,” kata Suryadi, warga Pondok Terong, Cipayung, Kamis (22/6).

Bangunan gedung baru berlantai lima persis di dekat pertigaan Jalan Stasiun Depok Lama dengan Jl Raya Kartini,  tak seharusnya mengalahkan pohon pelindung yang ada di Jalan Dewi Sartika  tersebut. “Malah seharusnya pengelola gedung menambah lahan terbuka hijau dan pohon pelindung bukan menebang dan menganti dengan beton badan jalan maupun trotoar,” tuturnya kecewa.

Ny. Sutarsih, warga Kel. Depok, yang mengaku proyek pembangunan gedung berlantai lima di wilayah tersebut menurut informasi sebagai rumah sakit. “Kami juga heran kok di kawasan padat penduduk dan persis di belakang rumah Sakit Harapan Depok dibangun lagi rumah sakit,” tuturnya.

Gedung proyek rumah sakit dikelola salah satu partai ini juga tidak ada yang berani menanyakan masalah perizinan serta penangganan limbah buangan ke Pemkot Depok terlebih lokasinya didaerah padat penduduk. “Pengelolaan limbah buangan tentunya akan bermasalah dikemudian hari jika tidak dimiliki rumah sakit tersebut karena lokasinya berdekatan dengan rumah penduduk,” tuturnya. o pko




Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 08 Februari 2019
Selasa, 05 Februari 2019
Minggu, 03 Februari 2019
Jumat, 01 Februari 2019
Selasa, 29 Januari 2019
Senin, 28 Januari 2019
Minggu, 27 Januari 2019
Minggu, 27 Januari 2019
Sabtu, 26 Januari 2019
Rabu, 23 Januari 2019
Minggu, 20 Januari 2019
Minggu, 20 Januari 2019