Kamis, 03 Agustus 2017

Sterilisasi Trotoar, Mobil Diderek Motor Dicabut Pentilnya

Sterilisasi Trotoar, Mobil Diderek Motor Dicabut Pentilnya

Beritabatavia.com - Berita tentang Sterilisasi Trotoar, Mobil Diderek Motor Dicabut Pentilnya

HARI ketiga sterilisasi trotoar, Pemkot Jakarta Selatan menyisir kawasan Mampang Prapatan. Disini, sejumlah mobil terpaksa diderek dan sepeda motor ...

Ist.
Beritabatavia.com - HARI ketiga sterilisasi trotoar, Pemkot Jakarta Selatan menyisir kawasan Mampang Prapatan. Disini, sejumlah mobil terpaksa diderek dan sepeda motor dicabut pentilnya. Ratusan petugas gabungan dari jajaran Pemkot Jaksel, TNI, Polri, dan Satpol PP tampak menggelar apel persiapan sterilisasi trotoar di Kecamatan Mampang pada Kamis (3/8/2017).

Petugas bergerak menyisiri kawasan Mampang, khususnya di Jalan Kapten Tendean. Petugas Sudinhub Jakarta Selatan yang mendapati kendaraan roda empat yang terparkir di trotoar jalanan tersebut pun langsung diderek.

Tak sedikit pula kendaraan roda empat yang dicabut pentil bannya. Begitu juga dengan kendaraan roda dua milik pengemudi ojek online yang pentilnya dicabut karena mangkal di trotoar jalanan.

Saat melakukan sterilisasi trotoar di kawasan Kapten Tendean, sesekali petugas tampak beradu mulut dengan pelanggar yang tak mau ditindak. Meski begitu, tak sampai terjadi adu fisik.

Saat ini, petugas pun masih terus melakukan penyisiran hingga ke kawasan Jalan Raya Mampang Prapatan, meski terkadang kegiatan tersebut membuat arus lalu lintas tampak padat. Tampak Satpol PP pun mengangkuti sejumlah lapak PKL yang kedapatan berjualan diatas trotoar Jalan Kapten Tendean.

Operasi Gabungan tersebut dilakukan agar para pejalan kaki mendapatkan haknya untuk bisa menggunakan trotoar sebagaimana mestinya. Adapun sterilisasi itu dilakukan sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta. o sio


Berita Lainnya
Senin, 01 April 2019
Senin, 01 April 2019
Senin, 01 April 2019
Jumat, 29 Maret 2019
Kamis, 28 Maret 2019
Sabtu, 23 Maret 2019
Kamis, 21 Maret 2019
Kamis, 21 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Selasa, 19 Maret 2019
Senin, 11 Maret 2019
Rabu, 06 Maret 2019