Senin, 18 September 2017

Indra J Piliang Mundur dari Partai Golkar

Indra J Piliang Mundur dari Partai Golkar

Beritabatavia.com - Berita tentang Indra J Piliang Mundur dari Partai Golkar

AKIBAT terjerat kasus penggunaan narkoba apalagi tidak ada bantuan hukum dari partainya, anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang secara ...

Ist.
Beritabatavia.com - AKIBAT terjerat kasus penggunaan narkoba apalagi tidak ada bantuan hukum dari partainya, anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang secara resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Golkar sekaligus anggota Dewan Pakar.

Pengunduran diri ini dibenarkan Sekretaris Dewan Pakar Partai Golkar Firman Subagyo. “Ya kalau mengundurkan diri nanti otomatis kan dari DPP, kalau Dewan Pakar, nanti dengan pengunduran diri itu akan kita ganti dengan orang baru,” ujar Firman saat dihubungi Minggu (17/9).

Dengan penguduran diri itu, Dewan Pakar akan segera menggelar rapat dan memproses penguduran diri Indra J Piliang. Dewan Pakar juga telah menerima surat pengunduran diri yang diajukan pada Sabtu (16/9). Tapi surat itu belum sampai di DPP, sehingga harus diketahui terlebih dulu.

Dikatakan Indra termasuk salah satu kader muda Partai Golkar yang menjadi harapan partai berlambang pohon beringin tersebut. Tapi atas kasus yang menimpanya tersebut, Firman sangat menyayangkan. “Ini mengagetkan semua orang, harusnya Indra J Piliang kan tokoh muda yang punya masa depan lebih baik,” jelasnya.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham belum tahu pengunduran diri anggota Dewan Pakar Partai Golkar Indra J Piliang. Dia juga mengaku belum menerima surat pengunduran diri tersebut. “Saya belum tahu ya. Saya baru datang kemarin. Saya belum cek. Mungkin besok baru saya cek ke kantor,” ujar Idrus.

Terkait kasus hukum Indra J Piliang yang terseret kasus narkoba, Idrus mengatakan DPP akan memberi bantuan hukum kepada yang bersangkutan jika diminta. Tapi kalau tidak meminta maka DPP hanya akan menunggu saja.

“Dia kader yang cerdas. Saya sayangkan. Partai Golkar tentu kasih bantuan hukum. Siapa saja kader Golkar pasti kita beri bantuan. Siapa pun dan juga saya ingin ketemu dengan Indra J Piliang dulu,” ujar Idrus. o pko


Berita Lainnya
Minggu, 28 April 2019
Sabtu, 27 April 2019
Jumat, 26 April 2019
Rabu, 24 April 2019
Selasa, 23 April 2019
Senin, 22 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Jumat, 19 April 2019
Kamis, 18 April 2019