Selasa, 21 November 2017

PPP Restui Dede Zaki Dampingi Iti Jayabaya di Pilkada Lebak

PPP Restui Dede Zaki Dampingi Iti Jayabaya di Pilkada Lebak

Beritabatavia.com - Berita tentang PPP Restui Dede Zaki Dampingi Iti Jayabaya di Pilkada Lebak

Bakal calon Wakil Bupati Lebak, Dede Zaki Mubarok sowan ke Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz, Selasa (21/11). Djan Faridz terlihat ...

Ist.
Beritabatavia.com - Bakal calon Wakil Bupati Lebak, Dede Zaki Mubarok sowan ke Ketua Umum DPP PPP Muktamar Jakarta, Djan Faridz, Selasa (21/11). Djan Faridz terlihat didampingi Wakil Ketua Umum PPP, Humphrey Djemat saat menerima Zaki di kantornya kawasan Jln Talang, Menteng, Jakarta.

"Zaki adalah kawan lama saya sudah lama kita tidak ngobrol,” kata Djan Faridz, usai pertemuan.

Zaki, kata Djan lagi, merupakan sosok muda yang pantas mendampingi Iti Jayabaya memimpin Lebak.

"Saya sebagai ketua umum merestui kalau Zaki ingin kembali ke daerahnya membangun Lebak bersama-sama,” jelasnya.

Menurutnya, sebagai seorang wartawan Zaki memiliki relasi yang baik guna meningkatkan pembangunan Lebak yang lebih baik. Mulai dari kalangan politisi, LSM, pengusaha hingga kalangan birokrasi.

"Tapi walaupun punya relasi, Zaki tetap mempunyai idealisme sebagai seorang wartawan. Ini yang saya senang,” katanya.

Zaki sendiri hanya tersenyum saat dipuji Djan. Dia berharap Djan juga ikut memperhatikan pembangunan Lebak dengan berinvestasi.

Selain sebagai Ketum PPP, Djan Faridz juga merupakan pengusaha yang sukses di berbagai bidang. Dia juga sangat konsen dalam mengangkat potensi daerah.

"Saya kesini membicarakan potensi Lebak di sektor tambang, pariwisata, juga sektor pertanian dan agrobisnis. Saya akan tarik beliau berinvestasi di Lebak,” kata Dede Zaki.

"Jika beliau berinvestasi di Lebak, Insya Allah semua jadi barokah. Lapangan kerja dan juga pemasukan PAD akan menjadi lebih baik,” katanya.

Sementara soal pencalonannya, Zaki menjawab diplomatis. “Saya mengalir saja dan menyerahkan semuanya kepada masyarakat Lebak,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PPP yang juga Praktisi Hukum senior, Humphrey Djemat juga memuji Dede Zaki. Kata dia, Zaki adalah sosok yang tepat untuk Kabupaten Lebak.

"Saya kenal lama dengan Zaki dan sering bertukaran pikiran. Ide-idenya brilian,” katanya.

Humhrey juga tertarik untuk berinvestasi di Lebak dalam sektor pariwisata  khususnya pantai Sawarna yang memiliki keindahan luar biasa.O son

Berita Lainnya
Selasa, 30 April 2019
Senin, 29 April 2019
Minggu, 28 April 2019
Sabtu, 27 April 2019
Jumat, 26 April 2019
Rabu, 24 April 2019
Selasa, 23 April 2019
Senin, 22 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Sabtu, 20 April 2019
Jumat, 19 April 2019