Jumat, 23 Maret 2018

Satpam Apartemen di Cempaka Putih Hajar Pengojek Online

Satpam Apartemen di Cempaka Putih Hajar Pengojek Online

Beritabatavia.com - Berita tentang Satpam Apartemen di Cempaka Putih Hajar Pengojek Online


Pasca Menjalani pemeriksaan selama 12 jam, akhirnya satpam apartemen di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang menganiaya seorang pengojek online, ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Pasca Menjalani pemeriksaan selama 12 jam, akhirnya satpam apartemen di Cempaka Putih, Jakarta Pusat yang menganiaya seorang pengojek online, sudah ditetapkan sebagai tersangka penganiyaan dan setelah diperiksa langsung dijebloskan ke dalam tahanan.

"Ya benar satpam itu sudah jadikan tersangka sekarang sudah kami tahan," papar Kapolsek Cempaka Putih ‎Kompol Rossiana di Jakarta, Jumat (23/03/2018).

Kini security belakangan diketahui bernama Abi Mujihat,29, warga Bekasi Barat, ‎sudah dijadikan tersangka akan dikenakan pasal 351 ayat KUHP, dengan ancaman pidana kurungan dua tahun delapan bulan. Sedang korban Deri Aprianto,23, pengojek online luka di bibir hingga sempat diobati di RSCM.

Penganiayaan itu terjadi Rabu (21/3) lalu sekitar pukul 18:00, di depan pintu gerbang star buck coffee, Apartemen. Korban ketika itu sedang menunggu penumpang, karena pengojek berada di trotoar pelaku menegur hingga tiga kali namun pengojek tidak mendengar.

Karena satpam kesal akhirnya mendatangi sang pengojek online dan secara tiba-tiba melakukan pemukulan bertubi-tubi hingga wajah dan mulut bengkak mengeluarkan darah. Karena tidak terima ulah si satpam kemudian korban mengontak rekannya lewat WA hingga puluhan pengojek datang dan petugas cepat membubarkan hingga tawuran tidak berlanjut.

Namun petugas yang datang segera membawa korban ke RSCM, sedang satpam yang melakukan pemukulan itu tak lama kemudian berhasil dibekuk petugas dari tempat kerjaannya di Apartemen. Begitu satpam itu tertangkap, petugas serse melakukan pemeriksaan secara marathon di Mapolsek‎ Cempaka Putih serta pengojek dan masyarakat yang melihat kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi dari warga serta saksi pengojek lainnya, petugas sejak Kamis (22/3) pagi sudah menjadikan tersangka karena melakukan pemukulan yang seharusnya tidak terjadi.

Kini Satpam di Apartemen itu setelah jadi tersangka langsung mendekam dibalik jeruji Mapolsek Cempaka Putih, ia dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP. "Setelah dijadikan polisi tersangka, sang istri bersama anaknya kemaren langsung membezuknya," ujar Kompol Rossiana. 0 PKO


Berita Lainnya
Selasa, 26 November 2019
Senin, 25 November 2019
Senin, 25 November 2019
Minggu, 24 November 2019
Minggu, 24 November 2019
Jumat, 22 November 2019
Kamis, 21 November 2019
Rabu, 20 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Minggu, 17 November 2019
Sabtu, 16 November 2019