Minggu, 29 Juli 2018

Salto Shaqiri Perkaya Pesta Gol Liverpool

Salto Shaqiri Perkaya Pesta Gol Liverpool

Beritabatavia.com - Berita tentang Salto Shaqiri Perkaya Pesta Gol Liverpool

Gol salto dari winger baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, mewarnai pesta gol tim tersebut atas rival mereka, Manchester United dalam turnamen pramusim, ...

Ist.
Beritabatavia.com - Gol salto dari winger baru Liverpool, Xherdan Shaqiri, mewarnai pesta gol tim tersebut atas rival mereka, Manchester United dalam turnamen pramusim, International Champions Cup (ICC) 2018, Minggu (29/7) pagi WIB. Dalam laga tersebut, Liverpool menang telak dengan skor 4-1.

Gol-gol Liverpool dicetak Sadio Mane (28 menit) dari titik penalti, Daniel Sturridge (66 menit), Sheyi Ojo (74 menit) dari titik penalti, dan Shaqiri (82 menit). Sementara itu, gol semata wayang MU dicetak Andreas Pereira (31 menit).

Laga yang berlangsung di Ann Arbour, Michigan ini adalah partai terakhir turnamen pramusim Liverpool dalam tur di Amerika Serikat.
Pada menit ketiga, meskipun berstatus turnamen pramusim, rivalitas dua klub tetap panas berkat adu mulut James Milner dan Pereira di lapangan.

Memasuki menit ke-8, gelandang MU, Juan Mata sempat menjebol gawang Liverpool. Namun, gol itu dianulir karena dia telah terjebak offside. Semenit kemudian, giliran Liverpool yang hampir menjebol gawang. Namun, Lee Grant yang mengawal gawang berhasil mementahkan sundulan Mo Salah. Tak lama kemudian, giliran Ander Herrera menjaga gawang MU setelah membelokkan sundulan Virgil van Dijk menerima umpan sepak pojok.

Pada menit ke-19, Juan Mata menjebol gawang Liverpool namun lagi-lagi ia terjebak offside. Akhirnya pada menit ke-26, wasit memberi hadiah penalti setelah Salah dilanggar di kotak terlarang. Mane yang menjadi eksekutor sukses mencetak gol ke sudut kiri bawah. Lee Grant sempat membaca arah bola, namun tendangan Mane terlalu keras.

Tak butuh waktu lama bagi MU untuk menyamakan kedudukan. Tendangan bebas Pereira dari jarak 32 meter tak bisa dihalau kiper Liverpool, Grabara.

Memasuki babak kedua, Manajer Liverpool Juergen Kloop memasukkan pemain terbarunya untuk debut, Shaqiri. Shaqiri pun membuktikan dirinya lebih pantas menjadi pemain inti daripada pelapis dengan menyumbang assist bagi gol Daniel Sturridge pada menit ke-65.

Lalu, memasuki menit ke-72, Liverpoool menambah keunggulan setelah Ojo mampu mengeksekusi penalti usai Herrera melanggar Andy Robertson di kotak terlarang.

Dan, gol pamungkas dalam pertandingan ini dicetak dengan cantik oleh Xhaqiri menggunakan aksi tendangan salto. Berawal dari serangan di sayap kiri Liverpool, Ben Woodburn melepas umpan silang ke area 12 di dalam kotak penalti MU. Xhaqiri yang berdiri bebas lalu melakukan lompatan salto untuk menendang bola masuk ke dalam gawang MU. 0 KAY


Berita Lainnya
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Kamis, 23 Mei 2019
Rabu, 22 Mei 2019
Selasa, 21 Mei 2019
Senin, 20 Mei 2019
Minggu, 19 Mei 2019
Kamis, 16 Mei 2019
Rabu, 15 Mei 2019
Selasa, 14 Mei 2019