Minggu, 05 Agustus 2018 00:21:24

Suporter Bola Tawuran di Pasar Rebo Merenggut Nyawa

Suporter Bola Tawuran di Pasar Rebo Merenggut Nyawa

Beritabatavia.com - Berita tentang Suporter Bola Tawuran di Pasar Rebo Merenggut Nyawa

Perkelahian antara kelompok suporter sepakbola kesebelasan Persitara Jakarta Utara dengan warga Ciracas, Jakarta Timur, pada petang hari ini ...

Suporter Bola Tawuran di Pasar Rebo Merenggut Nyawa Ist.
Beritabatavia.com -
Perkelahian antara kelompok suporter sepakbola kesebelasan Persitara Jakarta Utara dengan warga Ciracas, Jakarta Timur, pada petang hari ini merenggut nyawa satu orang. Menurut polisi, pemicu kejadian itu adalah justru dari sikap para suporter yang membuat kesal warga sekitar.

Sebagaimana dilansir Antara, Sabtu (4/8), Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Ajun Komisaris Besar Polisi Ida Ketut Gahananta, peristiwa itu bermula ketika sejumlah pendukung kesebelasan Persitara menjarah warung kopi di sekitar Ciracas. Saat itu mereka masih dalam perjalanan menuju stadion yang terletak di Markas Komando Brigadir Infanteri (Brigif), Cijantung.

Padahal, mereka hendak menyaksikan pertandingan antara kesebelasan kesukaan mereka melawan kesebelasan ABC Wirayudha pada tingkat Liga
Karena warga terlanjur kesal, mereka lantas mengejar dan menyerang konvoi pendukung Persitara.

Alhasil, seorang suporter tidak dapat menyelamatkan diri dalam tawuran itu dilaporkan tewas, akibat hantaman benda tumpul dan bacokan senjata tajam. Sedangkan dua lainnya terluka parah dan kritis. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Pasar Rebo.

Tawuran tersebut berdampak pada kemacetan parah yang terjadi mulai dari Pasar Kramat Jati hingga jalan lintas atas Pasar Rebo. Guna mengantisipasi keributan lanjutan, anggota Polres Metro Jakarta Timur melakukan penjagaan ketat.

Saat ini keadaan sudah kondusif, sekarang kami sedang mengamankan jalur pulang bagi suporter agar tidak terjadi bentrokan susulan karena babak kedua hampir habis, kata Ida.

Menurut Ida, korban tewas saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati. Dia menampik kabar kalau kejadian itu adalah bentrokan antarsuporter. 0 day
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 25 Maret 2020
Kamis, 12 Maret 2020
Jumat, 21 Februari 2020
Rabu, 19 Februari 2020
Sabtu, 01 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Jumat, 24 Januari 2020
Kamis, 23 Januari 2020
Kamis, 23 Januari 2020
Rabu, 22 Januari 2020
Rabu, 22 Januari 2020
Selasa, 21 Januari 2020