Jumat, 10 Agustus 2018 15:34:22

Polres Jaksel Sulit Bongkar Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar

Polres Jaksel Sulit Bongkar Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar

Beritabatavia.com - Berita tentang Polres Jaksel Sulit Bongkar Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengaku kesulitan mengungkap kasus peluru nyasar yang menewaskan sopir truk Marthen Lay saat ...

 Polres Jaksel Sulit Bongkar Sopir Truk Tewas Kena Peluru Nyasar Ist.
Beritabatavia.com -
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Jafar mengaku kesulitan mengungkap kasus peluru nyasar yang menewaskan sopir truk Marthen Lay saat melintas di Jalan Tol JORR ke arah Pasar Rebo. Kesulitan itu salah satunya karena tidak ada CCTV di lokasi kejadian.

Kapolres menyayangkan pihak pengelola tol yang tak memasang CCTV sehingga polisi kesulitan menyelidiki kasus peluru nyasar tersebut.
Tak ada, di situ yang saya sesalkan di titik itu tuh nggak ada CCTV-nya. Nggak ada, tapi itu jadi masukan kita memang ada spot-spot yang memang harus mereka pasang. Apalagi (truk yang ditumpangi korban) dalam keadaan bergerak seperti itu agak sulit, ujarnya pada wartawan, Jumat (10/8/2018).

Namun, kata dia, polisi akan terus berusaha mengungkap kasus tersebut. Apalagi, hingga kini anggotanya masih berada di lapangan melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kita tetap bekerja terus, tunggu saja, katanya.

Sopir truk Fuso bernama Marthen tertembak peluru nyasar saat melintas di Tol JORR arah Pasar Rebo-Cilandak, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini, korban tengah dirawat di RS Fatmawati atas lukanya itu.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 9 Juli 2018 kemarin, saat itu Marthen bersama rekannya tengah melintas di Tol JORR arah Pasar Rebo, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menggunakan truk Fuso yang memuat bangku jok bioskop.

Kejadian itu, terjadi tepat di depan proyek pembangunan apartemen Izzara, korban terkena peluru nyasar. Lokasinya tepat di sekitar Izzara Pasar Minggu, korban mengalami luka di bagian kepalanya.

Korban yang mengalami luka itu lantas dilarikan ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna perawatan medis. Rekan korban, sebelum kejadian mendengar suara, seperti letusan korek gas dan sesaat kemudian, korban mendadak jatuh dengan kepala mengalami luka. 0 SIN



Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024