Jumat, 31 Agustus 2018

Pasangan Remaja Pesta Seks di Apartemen Digerebek

Pasangan Remaja Pesta Seks di Apartemen Digerebek

Beritabatavia.com - Berita tentang Pasangan Remaja Pesta Seks di Apartemen Digerebek

Praktek prostitusi di Apartemen Bogor Valley (ABV) digerebek warga penghuni. Aksi warga ini bermula dari suara musik yang terlalu bising disebuah ...

Ist.
Beritabatavia.com - Praktek prostitusi di Apartemen Bogor Valley (ABV) digerebek warga penghuni. Aksi warga ini bermula dari suara musik yang terlalu bising disebuah kamar. Karena teguran yang diberikan tak dihiraukan, warga lalu bertindak dengan mendobrak paksa pintu apartemen.

Saat pintu terbuka, warga penghuni dibuat kaget, karena beberapa pasang remaja sedang berbuat mesum diranjang. Sejumlah pasangan remaja yang sedang pesta seks ini sudah dicurigai sejak Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 03.00 WIB subuh kemarin, karena memutar musik dugem dengan suara bising.

Puncak kekesalan warga, Jumat (31/8/2018) dini hari tadi,  Warga mengerebek salah satu unit kamar yang digunakan untuk pesta seks.
Rizky Lerian, pengurus P3SRS ABV kepada wartawan mengatakan, security langsung menuju lantai 17 setelah adanya laporan penghuni.

Petugas keamanan memulai tugasnya dengan mengetok pintu. Namun tidak ada jawaban. "Saat di ketok pintu kamar itu pada Kamis (30/8/2018) subuh. Security lalu datang lagi  karena suara teriakan yang pecah ditengah malam. Karena tidak ada yang keluar akhirnya kami matikan listriknya. Nah saat listrik kami sengaja matikan, nggak lama ada perempuan keluar langsung saya tahan pintunya begitu dia mau nutup kembali," katanya.

Saat warga dan keamanan masuk, di atas kasur seorang wanita tidak mengenakan pakaian tampak sedang melayani seorang lelaki. "Pasangan yang ketangkap basah, langsung kami suruh pakai baju," kata Rizki.

Di dalam kamar juga terdapat tiga wanita dengan tato ditangan dan badannya. Disusul tiga laki-lain lain yang sedang asyik bersenggama di belakang mereka. Sejumlah alat kontrasepsi  ditemukan dari tas para wanita. Salah satunya alat pengaman merek Sutra.

Saat diinterogasi dan diminta membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya, satu dari empat wanita yang masih berusia remaja ini malah menantang petugas security dan warga penghuni. "He jangan main paksa. Panggil saja polisi kita punya kenalan polisi," kata Rizki mengutip bahasa dari salah satu remaja mesum tersebut.

Warga langsung melaporkan kejadian ini ke Kepolisan. Ironinya, polisi yang dipimpin KBO Reskrim Polresta Bogor Kota justru balik arah begitu mendekat ke apartemen. "Security lapor polisi tapi tidak ada yang menanggapi walau mereka sudah di jalan menuju lokasi. Kenapa mereka balik lagi, saya nggak tau.  Kami lalu lapor ke Satpol PP. Remaja pasangan mesum ini  dibawa kesana," kata Rizki. 0 PKO



 
Berita Lainnya
Jumat, 04 Oktober 2019
Jumat, 04 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Kamis, 03 Oktober 2019
Rabu, 02 Oktober 2019
Selasa, 01 Oktober 2019
Senin, 30 September 2019
Minggu, 29 September 2019
Jumat, 27 September 2019
Kamis, 26 September 2019
Rabu, 25 September 2019
Selasa, 24 September 2019