Sabtu, 08 September 2018 11:32:29

Sophia Latjuba Main Film Horor Lagi

Sophia Latjuba Main Film Horor Lagi

Beritabatavia.com - Berita tentang Sophia Latjuba Main Film Horor Lagi

Artis sekaligus model Sophia Latjuba kembali dipercaya membintangi film bergenre horor. Film yang dibintanginya kali ini berjudul Mata Batin 2, yang ...

 Sophia Latjuba Main Film Horor Lagi Ist.
Beritabatavia.com - Artis sekaligus model Sophia Latjuba kembali dipercaya membintangi film bergenre horor. Film yang dibintanginya kali ini berjudul Mata Batin 2, yang merupakan sekuel dari film Mata Batin yang tayang pada 2017. Syutingnya malam terus, memang hawanya horor, tapi ya sudahlah ini kan pekerjaan, jadi jalanin saja, tutur Sophia Latjuba.

Dalam film besutan Rocky Soraya tersebut, Sophia memerankan tokoh bernama Laksmi yang memiliki sebuah panti asuhan. Hal-hal baru pun dijalani ibu dua anak ini selama proses pengambilan gambar salah satunya tidur saat Subuh tiba.

Karena tak terbiasa tidur hingga fajar, Sophia mengaku kecapean pada keesokan harinya. Meski begitu ia tetap menjalani pekerjaannya dengan santai agar filmnya bisa cepat rampung.

Sulit untuk kerja sampai subuh karena memang nggak biasa baru tidur jam segitu. Ini aja rasanya masih jetlag. Mudah-mudahan bisa terbiasa, its okay lah demi film. Kadang-kadang apa yang direncanakan itu nggak sesuai dan itu normal, namanya juga film horor, kata Sophia.

Lewat film Mata Batin 2, Sophia Latjuba terlibat akting dengan aktor senior Jerremy Thomas. Mengingat usia tak jauh berbeda, Sophia mengaku senang bisa bekerja sama dengan Jeremy karena lebih nyambung tatkala syuting sampai malam bahkan Subuh.

Saya selalu senang bekerja sama dengan orang yang sudah saya kenal lama. Jadinya cocok ada di satu film karena capeknya kita sama-sama. Beda sama aktor muda-muda, kita mah jam 12 udah bilang capek. Kalau yang muda masih on jam segitu, tutur artis berusia 48 tahun ini.

Film yang dibintangi oleh Jessica Mila, Sophia Latjuba, Nabila Ayu, Bianca Helo, Jeremy Thomas, Sophia Latjuba dan Citra Prima ini dijadwalkan akan tayang dalam waktu dekat. 0 PKO


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Jumat, 03 September 2021
Senin, 19 Juli 2021
Jumat, 23 Oktober 2020
Kamis, 03 September 2020
Jumat, 17 Juli 2020
Senin, 13 Juli 2020
Rabu, 26 Februari 2020
Jumat, 31 Januari 2020
Rabu, 15 Januari 2020
Selasa, 14 Januari 2020
Jumat, 10 Januari 2020
Rabu, 08 Januari 2020