Kamis, 20 September 2018 13:55:50

Real Madrid Sikat AS Roma 3 Gol Tanpa Balas

Real Madrid Sikat AS Roma 3 Gol Tanpa Balas

Beritabatavia.com - Berita tentang Real Madrid Sikat AS Roma 3 Gol Tanpa Balas

Real Madrid memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Champions dengan menghancurkan tamunya AS Roma dengan skor 3-0 pada pertandingan ...

 Real Madrid Sikat AS Roma 3 Gol Tanpa Balas Ist.
Beritabatavia.com -
Real Madrid memulai perjuangan mereka mempertahankan gelar Liga Champions dengan menghancurkan tamunya AS Roma dengan skor 3-0 pada pertandingan Grup G yang dimainkan di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Kamis (20/9). Gol-gol kemenangan Madrid dibukukan oleh Isco, Gareth Bale, dan Mariano Diaz.

Pasukan Julen Lopetegui menguasai permainan sejak awal, namun mereka memerlukan waktu untuk dapat membobol gawang semifinalis musim lalu, Roma. Isco, Bale, Sergio Ramos, dan Dani Carvajal menyia-nyiakan peluang yang dimiliki tuan rumah, yang sempat hampir kemasukan ketika pemain Turki Cengiz Under mampu menyusup ke belakang pertahanan mereka namun penyelesaiannya melebar.

Menjelang turun minum, tendangan bebas Isco membawa Madrid memimpin, dan dominasi mereka berlanjut pada babak kedua. Bale melepaskan tembakan yang membentur mistar gawang pada awal babak kedua, namun ia mendapatkan gol yang dinanti-nantikannya, dengan memaksimalkan umpan terobosan yang dikirimkan Luka Modric.

Roma tidak patah semangat setelah kemasukan untuk kedua kalinya, dan Keylor Navas harus melakukan penyelamatan impresif untuk menggagalkan peluang Under, ketika kiper Kosta Rika itu kembali dipercaya mengawal gawang Madrid setelah sempat kehilangan posisinya yang direbut Thibaut Courtois.

Kiper Roma Olsen mampu menahan upaya Isco dan Marco Asensio, namun ia tidak berdaya menahan sepakan Mariano. Sang penyerang memainkan laga perdananya setelah kembali ke Madrid dari Olympique Lyonnais, dan membuat para penggemar bersorak gembira dengan sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti.

Real memimpin klasemen Grup G setelah Victoria Plzen membuang keunggulan dua gol atas tamunya CSKA Moscow. Sedangkan Roma harus puas menduduki posisi juru kunci 0 KAY
Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Senin, 07 Agustus 2023
Jumat, 04 Agustus 2023
Senin, 10 Juli 2023
Minggu, 09 Juli 2023
Selasa, 20 Juni 2023
Kamis, 08 Juni 2023
Jumat, 19 Mei 2023
Kamis, 11 Mei 2023
Rabu, 10 Mei 2023
Senin, 08 Mei 2023
Jumat, 28 April 2023
Selasa, 21 Maret 2023