Selasa, 16 Oktober 2018 10:37:21

Ketika Baladhika Memilih Prabowo-Sandi

Ketika Baladhika Memilih Prabowo-Sandi

Beritabatavia.com - Berita tentang Ketika Baladhika Memilih Prabowo-Sandi

Gerak cepat dan terorganisir untuk mencapai target yang telah ditentukan, merupakan karakteristik yang dimiliki setiap personil Baladhika Indonesia ...

Ist.
Beritabatavia.com - Gerak cepat dan terorganisir untuk mencapai target yang telah ditentukan, merupakan karakteristik yang dimiliki setiap personil Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA). Tidak maniak publikasi, sehingga kehadiran relawan Balija diberbagai daerah yang membutuhkan bantuan, seperti bencana di Palu dan Donggala serta Nusa Tenggara Timur, maupun berbagai kegiatan sosial yang sudah menjadi program BALIJA jarang terlihat dilayar kaca maupun pemberitaan media massa.

Meski tidak setenar ormas-ormas lainnya yang wara-wiri dilayar kaca televisi, tetapi BALIJA sudah ada di 30 provinsi seluruh Indonesia.Ratusan ribu anggota dari berbagai profesi sudah terdaftar sebagai relawan BALIJA dan tersebar di seluruh Indonesia.Ormas BALIJA bukan underbow partai politik (Parpol) dipimpin kartini Indonesia  seorang Advokad perempuan,  Dahlia Zein, SH,MH. Perempuan cerdas, tegas dan berani, membuat sosok Dahlia Zein dipercaya sebagai ketua umum BALIJA.

Secara tegas Dahlia Zein mengatakan bahwa BALIJA bukan bagian partai politik (Parpol) tetapi dengan kesadaran dan kayakinan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno mampu membawa bangsa Indonesia lebih sejahtera. Atas dasar itulah BALIJA telah mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi.
 
Tetapi BALIJA bukan hanya sekedar menggelar sebuah acara deklarasi dukungan. Tetapi jauh sebelumnya sudah melaksanakan berbagai program yang sangat sesuai dengan visi misi pasangan Prabowo-Sandi. Selain berjibaku untuk menghimpun dan menggalang kekuatan suara dengan cara-cara terhormat dan bermartabat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. BALIJA juga menjalankan berbagai program  seperti bidang ekonomi OK-OCE dan bidang Hukum lewat Justice for All serta BALIJA Generasi Milenial. Sedangkan dalam bidang kesehatan masyarakat ada program Baladhika Medika serta Baladhika Education untuk pendidikan dan budaya. Semua program BALIJA berjalan bersamaan dengan upaya penggalangan dukungan suara untuk Pilpres 2019 mendatang.

Dahlia Zein mengaku khawatir terhadap kemampuan pemimpin bangsa yang sekarang. Seharusnya, pemimpin atau nakhoda harus menjadi solusi atas semua permasalahan dan memastikan arah dan tujuan bangsa dan Negara yang dipimpinnya sudah berada dalam jalur yang tepat dan benar. Faktanya, sosok pemimpin saat ini tidak memiliki kemampuan. Justru sering memicu kegaduhan kemudian menghindar dari tanggungjawab dengan melimpahkan kesalahan pada pihak lain. Bahkan  Dahlia semakin cemas, karena pemerintahan saat ini terkesan membiarkan permasalahan bergulir tanpa solusi.

BALIJA dan seluruh rakyat Indonesia tak rela bila bangsa dan Negara ini berada pada bibir jurang kejatuhan. BALIJA mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus semangat  melakukan upaya untuk menyelamatkan bangsa dan Negara Indonesia dari ancaman kehancuran. Untuk menuju arah dan tujuan yang pasti, tentu harus dipimpin oleh sosok negarawan dan mengetahui dan memahami sejarah berdirinya bangsa Indonesia. Selain cerdas, tegas dan berkarakter, pemimpin harus menjadi motivator yang baik untuk rakyatnya. Menurut Dahlian Zein, BALIJA memilih sosok yang tepat yaitu  pasangan Prabowo-Sandi. O Edison Siahaan


Berita Terpopuler
Berita Lainnya
Rabu, 16 Januari 2019
Jumat, 16 November 2018
Rabu, 07 November 2018
Rabu, 31 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 16 Oktober 2018
Selasa, 18 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018
Senin, 17 September 2018