Sabtu, 10 November 2018 09:09:45

Arief : Awas ! Politik Tuyul & Babi Ngepet Beraksi

Arief : Awas ! Politik Tuyul & Babi Ngepet Beraksi

Beritabatavia.com - Berita tentang Arief : Awas ! Politik Tuyul & Babi Ngepet Beraksi

Masyarakat diimbau agar tetap waspada terhadap praktik politik tuyul dan babi ngepet yang akan melakukan aksinya pada Pemilu dan Pilpres April 2019 ...

Arief : Awas ! Politik Tuyul & Babi Ngepet Beraksi Ist.
Beritabatavia.com - Masyarakat diimbau agar tetap waspada terhadap praktik politik tuyul dan babi ngepet yang akan melakukan aksinya pada Pemilu dan Pilpres April 2019 mendatang.

Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono mengingatkan, awas ada politik tuyul yang suka nyopet dan ngilangin suara di kotak kotak suara di KPUD ,PPK dan PPS, pada Pilpres 2019.  Politik Tuyul biasanya sering digunakan oleh incumbent -incumbent  di setiap perhelatan pemilihan umum.

Menurut Arief, politik tuyul terstruktur dan massive dalam mencuri suara dan merubah suara . Biasanya dimulai dari memframing opini di media massa dengan mengunakan Lembaga Lembaga Survei dan propaganda kinerja incumbent yang palsu dan melakukan kegiatan pemerintahan sambil bagi bagi sembako sebagai sajennya kepada masyarakat.
Langkah berikutnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini menambahkan,  mengacau jumlah DPT pada saat Pilpres. Dan kemudian mengunakan peralatan IT yang di pakai tuyul  untuk nyedot dan ngilangin suara.  Semua itu agar si politik  tuyul bisa leluasa diterapkan oleh incumbent.

Ada juga politik babi ngepet dengan strategi mendekati dan mengesek gesek  pihak pihak yang bisa diajak nyolong dan ngerubah hasil suara Pemilu.

Tau enggak politik tuyul dan babi ngepet   lebih mengerikan dari politik Genderuwo yang kata kangmas Joko Widodo bisa nakut nakutin ,dan mengkhawatirkan serta menciptakan kebencian di masyarakat,kata Arief Poyuono, Sabtu (10/11). Sebab politik tuyul dan politik babi ngepet ini sama saja nipu rakyat selama lima Tahun loh, tambahnya.

Karena itu, tegas Arief,  kita sudah mencium adanya gelagat akan ada politik tuyul dan politik babi ngepet pada Pemilu 2019.

Nah masyarakat kami himbau untuk waspada dan mengecheck apakah namanya terdaftar di DPT tidak , juga mengawasi jalannya pemilihan di TPS , perhitungan suara dari tingkat TPS hingga KPUD, ujarnya.

Sementara untuk menangkal politik tuyul dan babi ngepet yang sering digunakan para incumbent dalam Pemilu. Kita akan siapkan lebih banyak saksi mulai dari tingkatan TPS hingga KPUD. Tidak hanya itu, Arief juga sudah menyiapkan perangkap untuk tuyul tuyul dan babi ngepet yang di suruh tuannya nyolong dan  ngerubah hasil suara pilihan masyarakat dalam Pilpres nanti.O son

Berita Lainnya
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Selasa, 19 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Minggu, 17 Maret 2024
Jumat, 15 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024
Kamis, 14 Maret 2024