Senin, 19 November 2018

Disorot, Krisdayanti Bermantel Bulu Hewan

Disorot, Krisdayanti Bermantel Bulu Hewan

Beritabatavia.com - Berita tentang Disorot, Krisdayanti Bermantel Bulu Hewan

Selain suara, penampilan juga sangat penting bagi seorang Krisdayanti. Tak heran, di usianya yang semakin bertambah, penyanyi kelahiran Kota Batu, 24 ...

Ist.
Beritabatavia.com - Selain suara, penampilan juga sangat penting bagi seorang Krisdayanti. Tak heran, di usianya yang semakin bertambah, penyanyi kelahiran Kota Batu, 24 Maret 1975 kerap bereksperimen dengan gaya busana. Termasuk ketika wanita yang akrab disapa KD ini berkunjung ke Baden-Wurttemberg, Jerman.

Beberapa momen ibu empat anak Aurel, Azriel, Kellen Alexander Lemos, Ariannha Amora Lemos di Jerman bersama sang suami, Raul Lemos, diabadikan di media sosial melalui unggahan foto Instagram. Beberapa pose dirinya sedang mengenakan mantel bulu pun dipamerkannya.

Dalam keterangan foto tersebut, seperti dilansir laman Liputan6, Senin (19/11/2018), mantan suami Anang Hermansyah turut mempromosikan busananya. Secara tak langsung ia menginformasikan bahwa mantel buatan Inggris yang dipakainya itu berasal dari bulu rubah.

Menelusuri komentar warganet, memang tak sedikit pujian diarahkan kepadanya. Sebagian besar menganggap Krisdayanti lebih cantik dan muda saat mengenakan busana tersebut. Selain pujian, terselip beberapa warganet yang menyayangkan Krisdayanti karena dianggap telah mempromosikan busana yang diambil dari bulu hewan asli.

"Cantik mbak @krisdayantilemos. Tapi sebaiknya kita tidak memakai jaket dari bulu binatang/real fur karena proses pembuatannya menyiksa hewan, bahkan ada yang dikuliti hidup-hidup. Hewan yang dibunuh untuk diambil bulunya tidak mendapatkan keuntungan apa-apa," tulis pemilik akun @estherariesta.

"Saat ini trend di Eropa meninggalkan jaket yang terbuat dari bulu asli binatang dan lebih memilih jaket yang terbuat dari bulu sintetis/buatan. Sebagai wanita wajar jika kita ngin cantik dan fashionable tapi jangan sampai kehilangan empati terhadap penderitaan hewan-hewan yang tidak bersalah apa-apa ke kita namun dimanfaatkan untuk bahan fashion yang harganya mahal," lanjut pemilik akun tersebut.

Komentar ini sempat ditanggapi serius oleh pemilik akun lainnya, @datedet, "Lagipula skr kl mau ngedepanin prestigious banyak kok designer yg udah go cruelty free... Mudah2an mba KD abis ini bisa lebih aware. Dan bisa kasih aware ke org lain."

Pemilik akun @furfam_jelitheng yang menanggapi isu ini sempat menyampaikan, "Semoga bukan bulu binatang asli."

Namun pemilik akun @estherariesta menegaskan, "Kalau bukan bulu binatang asli ditulis faux fur."

Hingga kini, masih belum ada tanggapan dari Krisdayanti soal komentar-komentar tersebut, maupun mengonfirmasi soal asal bulu di jaketnya. Sementara itu, KD masih mengunggah foto-foto dengan busana yang sama meskipun komentar tersebut sudah muncul. 0 LEO



Berita Lainnya
Kamis, 07 Februari 2019
Senin, 04 Februari 2019
Sabtu, 02 Februari 2019
Jumat, 01 Februari 2019
Rabu, 30 Januari 2019
Selasa, 29 Januari 2019
Rabu, 23 Januari 2019
Rabu, 16 Januari 2019
Selasa, 15 Januari 2019
Senin, 14 Januari 2019
Minggu, 13 Januari 2019
Kamis, 10 Januari 2019