Kamis, 20 Desember 2018

Lita Gading Gelar Workshop Employee PT MAS

Lita Gading Gelar Workshop Employee PT MAS

Beritabatavia.com - Berita tentang Lita Gading Gelar Workshop Employee PT MAS

Memasuki penghujung tahun 2018, PT Menara Antam Sejahtera (MAS) anak perusahaan Aneka Tambang (Antam) bersama Lita Gading Consultant (LGC) menggelar ...

Ist.
Beritabatavia.com - Memasuki penghujung tahun 2018, PT Menara Antam Sejahtera (MAS) anak perusahaan Aneka Tambang (Antam) bersama Lita Gading Consultant (LGC) menggelar workshop employee gathering pada 14-16 Desember 2018 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan diklat dan Outing Employee Gathering " MAS Team Bonding" Grow up Together one vision, one mission dan one goal, juga di hadiri Dirut PT MAS Abdul Sadat.
 
Founder LGC, DR Lita Gading mengatakan, kegiatan ini digelar bertujuan meningkatkan semangat dan kualitas kerja seluruh karyawan PT MAS yang dipimpin Abdul sadat sebagai Dirut.

" Kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan  kepercayaan diri dan membentuk kepribadian yang berkarakter," kata pisikolog kondang Lita Gading.

Menurut psikolog lulusan Hongkong ini, worshop ini juga bermaksud agar seluruh karyawan penuh percaya diri. Serta tetap konsisten dalam visi dan misi untuk meraih keberhasilan dan kemajuan perusahaan maupun karyawan.

Menurut Lita Gading, kegiatan ini dilaksanakan dengan konsep outing yang bergitu aktraktif.Sehingga dapat memicu integritas, konsistensi,leadership seluruh karyawan yang terlibat. Worshop Employee gathering juga membangun kekompakan dan membangun kemampuan untuk bekerjasama dalam tim work yang solid. Seluruh kegiatan berlangsung dengan meriah dan menjadi nilai plus karena Dirut PT MAS Abdul Sadat.

Kegiatan untuk meningkatkan kualitas kerja seluruh karyawan PT MAS melibatkan tim LGC yang handal dan piawai. Seperti Risman Purba trainer LGC yang sangat popular karena memiliki kemampuan dari sisi psikologis memotivasi SDM baik indoor maupun outdoor.

Risman Purba menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan PT MAS yang sangat antusias mengikuti kegiatan workshop. Dia berharap, kerjasama LGC dengan PT MAS bisa berkesinambungan, sebagai upaya meningkatkan kualitas kerja agar produktifitasnya lebih maksimal. O son 

Berita Lainnya
Senin, 10 Juni 2019
Sabtu, 08 Juni 2019
Kamis, 06 Juni 2019
Selasa, 04 Juni 2019
Minggu, 02 Juni 2019
Sabtu, 01 Juni 2019
Jumat, 31 Mei 2019
Kamis, 30 Mei 2019
Rabu, 29 Mei 2019
Selasa, 28 Mei 2019
Senin, 27 Mei 2019
Minggu, 26 Mei 2019