Selasa, 22 Januari 2019

Relawan BALIJA Fokus Menangkan Prabowo-Sandi

Relawan BALIJA Fokus Menangkan Prabowo-Sandi

Beritabatavia.com - Berita tentang Relawan BALIJA Fokus Menangkan Prabowo-Sandi

Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang tinggal 70 hari lagi. Relawan pasangan calon nomor 2 Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Baladhika ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Jelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang tinggal 70 hari lagi. Relawan pasangan calon nomor 2 Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Baladhika Indonesia Jaya (BALIJA) melakukan penertiban internal.

Ketua umum BALIJA, DR Dahlia Zein, mengatakan, disinyalir ada anggota relawan yang terdaftar tidak hanya dalam satu kelompok. Agar lebih efektif, maka perlu dilakukan penertiban supaya tidak saling tindih.

“ Kita hanya melakukan penertiban internal,” kata DR Dahlia Zein, Selasa (22/1). Sekaligus upaya untuk mencegah atau mengantisipasi adanya penyusupan yang akan melakukan provokasi, tambahnya.

“ Saya menyampaikan kepada para relawan Prabowo-Sandi agar menertibkan diri dan konsentrasi di satu kelompok saja,” tegas Dahlia Zein yang juga berprofesi sebagai Advokad ini. Relawan yang sudah terdaftar di kelompoknya, agar tidak ikut lagi di kelompok lainnya, jelasnya.

Menurutnya, penertiban ini juga sekaligus upaya untuk memastikan jumlah relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no 2.  Apalagi pelaksanaan Pileg dan Pilpres sudah tinggal 70 hari lagi.

Ketua umum BALIJA, DR Dahlia Zein, meminta seluruh ketua relawan di wilayah Indonesia agar mendata ulang para anggota kelompoknya.  Agar tidak terjadi tumpeng tindih data para relawan. Sekaligus dapat mencegah atau mengantisipasi para penyusup yang berupaya melakukan tindakan provokasi.

Serta menyerukan seluruh relawan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam BALIJA focus untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2. Dahlia Zein juga mengakui, upaya yang dilakukan BALIJA sudah mendapat persetujuan dari Prabowo-Sandi. O son

Berita Lainnya
Jumat, 01 Februari 2019
Kamis, 31 Januari 2019
Rabu, 30 Januari 2019
Senin, 28 Januari 2019
Senin, 28 Januari 2019
Minggu, 27 Januari 2019
Sabtu, 26 Januari 2019
Jumat, 25 Januari 2019
Kamis, 24 Januari 2019
Rabu, 23 Januari 2019
Selasa, 22 Januari 2019
Senin, 21 Januari 2019