Jumat, 01 Februari 2019 14:22:03

Pembooking Vanessa Angel Bebas Berkeliaran

Pembooking Vanessa Angel Bebas Berkeliaran

Beritabatavia.com - Berita tentang Pembooking Vanessa Angel Bebas Berkeliaran

Sosok pengusaha yang membooking Vanessa Angel dengan harga fantastik Rp 80 juta, untuk kencan selama dua jam sampai kini membuat publik penasaran ...

 Pembooking Vanessa Angel Bebas Berkeliaran Ist.
Beritabatavia.com -
Sosok pengusaha yang membooking Vanessa Angel dengan harga fantastik Rp 80 juta, untuk kencan selama dua jam sampai kini membuat publik penasaran dan bertanya apakah pria tersebut bakal terseret proses hukum sebagaimana Vanessa Angel yang dijebloskan ke tahanan.

Memang hingga ssekarang, lelaki hidung belang itu masih bebas berkeliaran dan bisa menjadi terus mencari mangsa wanita untuk melampiaskan nafsu birahinya.

Namun untuk menjerat secara hukum pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha tambang pasir di Lumajang ini, penyidik mengakui kesulitan. Sebab jejak digital yang dikantongi petugas seragam coklat ini, tidak dapat menunjukkan adanya keterlibatan pria berinisial R tersebut.

Dalam rekam jejak digital antara para tersangka tidak didapatkan satupun percakapan R. Dia (R) ini kan bos, jadi dia nggak mungkin booking sendiri. Pasti anak buahnya yang disuruh, papar Kasubdit V Cyber Crime AKBP Harissandi seperti dilansir laman Beritajatim.com, Jumat (01/02).

Disinggung apakah akan melakukan pemeriksaan terhadap anak buah R, Harissandi menyatakan bisa jadi akan melakukan itu. Namun waktunya kapan belum bisa dipastikan.

Apakah dengan pengakuan anak buahnya R tersebut nantinya bisa menjerat sang bos? Harissandi berdalih bahwa kasus yang ditangani pihaknya adalah berkaitan dengan UU ITE, jadi segala sesuatu harus berdasarkan pada tranksaksi elektronik. Kalau cuma pengakuan saja tidak cukup, harus ada bukti rekam digitalnya. Kalau tidak ada? Apa yang mau dijeratkan, ujarnya.

Perlu diketahui, dalam kasus ini penyidik menetapkan beberapa tersangka. Ada empat tersangka yakni muncikari yang sudah mendekam di sel tahanan Mapolda Jatim. Terbaru, Vanessa Angel juga turut terseret dalam kasus yang menghebohkan publik ini.

Meski penyedia jasa layanan seks tidak bisa dijerat dalam kasus prostirusi online, namun penyidik menjerat pemeran beberapa film televisi (FTV) ini dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Dalam pasal tersebut disebutkan, Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. 0 BJC






Berita Lainnya
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Senin, 25 Maret 2024
Minggu, 24 Maret 2024
Sabtu, 23 Maret 2024
Jumat, 22 Maret 2024
Kamis, 21 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Rabu, 20 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024
Senin, 18 Maret 2024