Jumat, 01 Maret 2019

Awasi TPS, Capres 02 Menang

Awasi TPS, Capres 02 Menang

Beritabatavia.com - Berita tentang Awasi TPS, Capres 02 Menang

Tim pemenangan dan pendukung pasangan capres Prabowo-Sandi meyakini akan mengalahkan capres petahana Jokowi- Maaruf Amin pada Pilpres 2019 yang ...

Ist.
Beritabatavia.com -
Tim pemenangan dan pendukung pasangan capres Prabowo-Sandi meyakini akan mengalahkan capres petahana Jokowi- Maaruf Amin pada Pilpres 2019 yang akan digelar 17 April mendatang.

Ihwal kemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April nanti diungkapkan Waketum DPP Partai Gerindra, Arief Poyuono. 

Bahkan, Arief menjelaskan, tim pemenangan dan pendukung saat ini hanya bekerja untuk mengajak masyarakat agar bersama sama mengawasi TPS-TPS. Karena diperkirakan akan banyak kecurangan -kecurangan sebagai upaya untuk mengagalkan kemenangan Prabowo-Sandi

" Kecurangan yang biasa dilakukan oleh setiap incumbent yang elektabilitasnya makin melorot biasanya dengan cara cara mengintimidasi masyarakat, petugas peyelenggara pemilu di tingkatan TPS hingga KPU. Membohongi masyarakat dengan Bansos seakan-akan Bansos itu dari incumbent padahal Bansos itu sendiri adalah dananya dari Pembayaran pajak  masyarakat yang jadi wajib pajak," kata Arief Poyuono dalam siaran persnya,Jumat (1/3).

Tidak hanya itu, Arief melanjutkan, kecurangan juga bisa dilakukan dengan melibatkan aparatur negara dan infrastruktur Kekuasaan untuk menekan dan mengintimidasi masyarakat agar tidak memilih Prabowo- Sandi.

Kemudian, Arief mengungkapkan, bentuk kecurangan lainnya dengan menyuap saksi saksi dari lawannya incumbent dengan uang yang lebih besar agar meninggalkan TPS dimana saksi ditugaskan.

" Karena itu kami sedang menyiapkan saksi saksi di TPS  yang militan dan tidak mudah disuap oleh lawan kami," ujarnya. 

Arief mengingatkan, agar semua pihak yang memiliki niat untuk melakukan kecurangan segera mengurungkan niat. Praktik curang akan menimbulkan kerugian yang sangat besar bahkan terlalu mahal bila dibayar dengan uang.

"Kami juga minta agar KPU, Bawaslu untuk netral dan tidak mudah disuap atau di iming imingi jabatan setelah Pilpres nanti," tegas Arief Poyuono.

Menurutnya, seluruh elemen bangsa Indonesia berharap Pilpres dan Pileg dilaksanakan secara langsung umum bebas dan rahasia serta fair dan damai.

"Mari Kita rayakan pesta rakyat pada 17 April 2019 dengan penuh sukacita agar menghasilkan pemimpin negara dan Wakil Rakyat yang punya kredibilitas dan sayang rakyat," pungkasnya. O son


Berita Lainnya
Minggu, 24 November 2019
Minggu, 24 November 2019
Jumat, 22 November 2019
Rabu, 20 November 2019
Selasa, 19 November 2019
Senin, 18 November 2019
Sabtu, 16 November 2019
Jumat, 15 November 2019
Jumat, 15 November 2019
Kamis, 14 November 2019
Rabu, 13 November 2019
Rabu, 13 November 2019